Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Singgung Kondisi AHY yang Terlihat Kurusan, Abu Janda: Akibat Tertekan Ambisi Bapak


SuaraJawaTengah.id - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mendadak melontarkan pernyataan cukup mengagetkan terhadap sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

Melalui akun instagramnya, menurut Abu Janda, semenjak jadi ketua umum partai tubuh AHY semakin kurusan ketimbang saat masih menjadi prajurit. 

Abu Janda kemudian meledek AHY yang disandingkan sosok Presiden Jokowi. Menurut Abu Janda, AHY kurusan karena ia tertekan ambisi besar bapaknya yang ingin anaknya menjadi pemimpin di Indonesia. 

Sedangkan Presiden Jokowi kurusan, karena ia bekerja keras dan jarang tidur demi membangun negara Indonesia menjadi lebih baik. 



"Yang kiri (Foto Jokowi) kurus karena lelah, kurang makan, kurang tidur ngurus negara. Yang kanan (Foto AHY) kurus akibat tertekan oleh ambisi bapak," kata Abu Janda. 

Melihat perubahan AHY yang kurusan, Abu Janda merasa simpati. Ia menuturkan bahwasanya passion AHY bukan di dunia politik. 

"Jujur saya simpati pada mas Agus, lihat video mas Agus orasi seperti terlihat gugup berusaha mengingat hafalan. Tak terdeteksi kharisma atau wibawa seperti mendengar kawan curhat di warunv kopi," papar Abu Janda. 

"Mas Agus terlalu dipaksakan jadi ketum partai. Padahal hati mas Agus tidak disitu. Yang sabar mas @agusyudhoyono," pungkas Abu Janda. 


Meski begitu, beberapa hari yang lalu, AHY sempat didoakan oleh Kiai Asyhari yang dinilainya pantas menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. 

Hal itu karena AHY sudah memiliki jiwa kepemimpinan. Apalagi ia masih memiliki darah keturunan dengan kerajaan majapahit. 

"Kita kedatangan tamu tokoh nasional. Siapa beliau ini (AHY), beliau ini merupakan keturunan majapahit. Trah dari Raden Wijaya," kata kiai Asyhari dalam video TikTok @politikreceh. 

"Raden Wijaya menurunkan Ki Ageng Buwono Keling, lalu Ki Ageng Buwono Keling menurukan Ki Ageng Sambi Gumelar terus beberapa generasi lainnya karena nama-namanya sulit dihafalkan," sambungnya. 


Selain memiliki darah majapahit, kiai Asyhari mengatakan kalau AHY juga merupakan keturunan Nabi Muhamad SAW. 

"Bapaknya Kiai Hasan Basari itu nikah dengan Saripah keturunan Rasulullah. Jadi beliau ini (AHY) masih memiliki darah keturunan Rasulullah," paparnya. [/B]

Merasa takjub dengan AHY yang memiliki keturunan majapahit dan Nabi Muhamad. Kiai Asyhari pun memberikan dukungan kepada AHY untuk memimpin Negara Indonesia di masa depan. 

"Secara bibit AHY ini sah sebagai pemimpin masa depan," tandas kiai tersebut.[/B]

https://jateng.suara.com/read/2022/0...bapak?page=all

Positif thinking aja.. Mungkin mas AHY kurusan karena sedang fokus puasa dan ibadah d bulan ramadhan.. emoticon-Malu (S)

Banyak para habib yg kelelahan d bulan ramadhan ini karena harus keliling mengisi undangan ceramah dimana-mana.. Termasuk al-habib raden mas AHY juga.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 22-04-2022 02:54
Proloque
dragunov762mm
screamo37
screamo37 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan