wickidyAvatar border
TS
wickidy
Ngakak sampai Nangis!! Inilah Deretan Fillm Komedi Paling Lucu dan Kocak WAJIB NONTON
Taukah kalian tentang film komedi? Nah film komedi merupakan film yang selalu menyajikan tingkah lucu dan konyol dari para tokoh film. Bahkan bisa juga film komedi di gabung dengan kisah petualangan yang sangat seru, sehingga penonton kadang berubah tanggapan saat menonton. Ada yang sedih dan lucu, ada juga yang jengkel dan lucu bahkan ada juga yang menakutkan tapi juga lucu. Nah kali ini mimin mau rekomendasikan deretan film komedi paling lucu yang wajib buat kalian nonton.

1. Game Night


(foto: arsip lifestylebisnis.com)

Film ini menceritakan tentang sekelompok wanita bersama pasangannya masing - masing ynag sangat kompetitif untuk telibat dalam permainan bersama teman - teman mereka. Ditengah permainan yang dimainkan bersama terjadi hal yang di luar ekspetasi mereka. Kejadian ini justru melibatkan mereka dalasebuah kasus penculikan yang dilakukan sekelompok orang misterius

2. Home Alone 


(foto: arsip imDB.com)

Film yang satu ini mengisahkan tentang kumpulan sebuah keluarga besar yang kini merayakan liburan natal di paris. Sebelumnya mereka sudah memersiapkan semua fasilitas yang akan digunakan. Saat keberangkatan hingga take out mereka tak menyadari anak mereka kevin yang ketinggalan. Kevin yang ditinggal sendiri pun tak khawatir malah ia menjadi mandiri dan serunya ia harus berusaha mencegah pencuri yang akan masuk kerumahnya dengan semua ide briliantnya.

3. Anchorman 


(foto: arsip reviewfilm.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Ron yang bekerja menjadi pembawa berita di televisi. Ia sangat disegani dan disukai karena profesional kerjanya. Namun kini ia harus dihadapkan dengan seorang wanita yang kini mengancam kariernya. Bahkan wanita tersebut sangat berambisi menjadi pembawa acara. Disaat inilah Ron harus berupaya menyingkirnakn wanita ini saat hatinya juga menginginkan wanita ini.

4. The nice guys


(foto: arsip okayplayer.com)

Film ini mengisahkan tentang aksi sekelompok detektif yang kini m=berusaha mengungkap sebuah kasus kematian seorang bintang film dewasa palingg terkenal. Namun di film ini justru menampilkan 2 kepribadian berbeda dari dua orang detektif dengan cara kerja mereka yang berbeda - beda sehingga menimbulkan aksi yang sangat kocak.

5. Bad Trip


(foto: arsip freshmoviequote.tumblr.com)

Film ini mengisahkan sebuah kisah unik yang jauh berbeda dengan film lainnya. film ini bercerita tentang dua orang sahabat yang kini berencana untuk pergi ke New York. Namun di tengah perjalan mereka kini mendapat banyak sekali tantangan. Mulai dari di serang kebun binatang, tersedot mesin pembersih yang membuat orang terheran - heran dengan mereka. Namun di balik semua ini dua orang sahabat ini justru mau menyatakan cintanya masing - masing kepada teman waniya mereka sejak SMA.

Guys udah pada nonton belum? Jangan lupa komen yah!!! 

tantarareview
tantarareview memberi reputasi
1
4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan