cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Jika Pelecehan 'SEKSUAL' Dilakukan Wanita Cantik, Apa Yang Akan Terjadi ?
Apa Yang Terjadi Jika Wanita Cantik Melakukan Pelecehan 'SEKSUAL' Kepada Pria?



ilustrasi
pic : google.

Sebelum kita membahas trit ini, tentu harus setuju dahulu jika Pelecehan apapun bentuknya tidak bisa dibenarkan, baik oleh pria maupun wanita.
Dalam banyak kasus pelecehan seksual yang terjadi di dunia ini, tentu kita semua tahu jika rata-rata korbannya adalah para kaum wanita dan pelakunya adalah pria, dan bahkan ane pribadi merasa tidak pernah mendengar atau membaca berita jika ada pelaku pelecehan seksual yang dilakukan oleh wanita kepada pria ditempat umum, benarkah demikian?
atau jangan-jangan ane melewatkan informasinya selama ini? lantas bagaimana dengan gansis?


Kalo pelakunya wanita cantik tidak dianggap pelecehan kah?
pic : google

Tapi karena rasa penasaran ane tersebut, akhirnya ane mencoba mencari tahu lewat bantuan Google, apakah ada kasus wanita yang melakukan pelecehan seksual terhadap pria ditempat umum?
dan ternyata memang ada, itupun sangat jarang.
Salah satunya adalah kasus yang menimpa seorang produser film dan musik bernama Frank Mcgowan,
kejadian tak mengenakan itu bermula saat Mcgowan menghadiri sebuah acara pesta di rumah temannya, saat itu seorang wanita bernama Cheryl Cottrel yang dalam keadaan mabuk tiba-tiba memegang dirinya, karena merasa tidak nyaman, Mcgowan lantas mengaku jika dirinya adalah seorang gay, tapi wanita itu tidak percaya, dia malah justru memegang puting Mcgowan dan menggigit telinganya perlahan.


Mcgowan dan wanita yang melakukan pelecehan.
pic : google

Tak hanya sampai disitu pelecehan yang dialami oleh Mcgowan, kejadian berikutnya justru lebih parah, dimana saat itu Mcgowan sedang berusaha mengambil sesuatu yang terjatuh dari atas lemari sambil membungkuk dan celana bagian belakangnya sedikit terbuka, dan disaat itulah wanita tersebut memasukan jari-jarinya kedalam celana Mcgowan dan menggerakan jari-jarinya dengan paksa. emoticon-Hammer (S)

Sejak kejadian yang dialaminya tersebut, mental Mcgowan terguncang, dia sangat trauma dan panik jika mengingat peristiwa itu, sampai akhirnya dia melaporkan wanita tersebut kepada kepolisian,
dalam dalam persidangan, si pelaku "HANYA" dikenai hukuman kerja sosial selama 120 jam.


pic : google

Yap, jika kita melihat kasus yang dialami Mcgowan ini tentu kita memahami jika ternyata wanita bisa juga melakukan sesuatu yang 'dianggap' sebuah pelecehan terhadap pria, dan hal inipun akhirnya menjadi kasus di kepolisian karena si pria adalah seorang gay dan dia trauma dengan kejadian itu, tapi bagaimana jika yang korbannya adalah pria normal?

Tapi, mari kita mencoba melihat fakta dan gambaran seperti ini, jika ada seorang pria sedang berjalan disebuah jalanan umum, lalu muncul wanita cantik dan seksi yang tidak dikenal tiba-tiba mencium pipinya apakah itu pelecehan?
lalu bagaimana jika ada pria yang melakukan hal serupa ke wanita?

Nah gimana kira-kira menurut gansis?




---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan referensi 1dan Referensi 2
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu 17-04-2022 05:13
delapan3
nananinanunu
Aramina
Aramina dan 26 lainnya memberi reputasi
27
12.2K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan