abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Debut Jackson, Manusia Stress yang Nawarin Kirim Video Telanjangnya ke Para Wanita


Gabut mau bikin thread apa, jadinya nulis sesuatu yang menurut ane freak aja deh. Agan sista pernah gak tiba-tiba dalam seharian jumpa sama kejadian atau orang yang random ke arah freak? Ane sering sih dan kali ini ane nemu hehe.

Sungguh sangat random dan aneh, meskipun agak kocak juga sih. Nemu orang engas tapi izin dulu, terus engas nya bukan c*li atau nonton sesuatu yang porno, tapi dia yang izin kirim video dirinya telanjang ke orang lain. Ini engas feat narsis apa gimana ini wkwk. Sumpah ane baru menemui hal yang kayak gini.

Quote:


Jadi ada akun twitter bernama @gorgarinn, membagikan pengalaman dia di DM sama orang yang nama akunnya jackson_321. Cari aja tuh namanya pasti ada akun dia tapi akun anonim semua. Dan juga akan muncul beberapa wanita yang jadi korban DM dia. Nah si jackson ini diketahui modusnya DM ke para wanita di twitter dengan isi menawarkan video telanjangnya karena stress selama pandemi.

Kira-kira isinya gini "Hi kak, aku stress banget karena pandemi, aku boleh kirim video telanjang aku ke kakak ga? Kakak boleh deh request mau kaya gimana videonya biar aku ngerasa berguna gitu". Oke, manusia macam apa yang stress terus kirim video telanjang nya ke orang lain hah!? Lagian gak ada korelasinya sama sekali ya antara STREES KARENA PANDEMIdan VIDEO TELANJANGMU haha.

Quote:


Ada beberapa hal yang mungkin jadi fakta dari kejadian yang dialami mbak gorgarinnini. Yang pertama, mungkin ini si jackson ini adalah bagian dari fetish jenis baru? Mungkin dia merasa begitu terangsang apabila dirinya telanjang lalu divideo dan ditonton oleh orang lain, maybe.

Kedua, bisa jadi ini adalah bentuk dari kelainan kaum nudist. Menjalani kehidupan dengan telanjang aja udah aneh, apalagi dengan sengaja divideo dan minta orang lain untuk menontonnya. Mungkin sih mungkin aja, tapi ane rasa lebih ke kelainan seksual aja nih orang. Kalo video telanjang nya gak dilihat orang lain tuh mungkin bakal sakit mentalnya.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
alifrian.
emineminna
asamboigan
asamboigan dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan