Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stickrunnerAvatar border
TS
stickrunner
Insecure dengan circle pacar sendiri
Selamat malam, agan dan sista semua, izin menuliskan uneg-uneg yang ngeganjel di hati ane selama ini.

Perkenalkan gansis semua, ane cowo umur 23 tahun, dan sekarang lagi pacaran sama cewe ane umur 20 tahun, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di jawa.

Ane udah jadian beberapa bulan sama doi ane, kenal via instagram, ketemuan dan ngedate beberapa kali, terus ane beraniin buat nembak doi walau ane belum terlalu kenal segala hal tentang dia.

Nah apa yang membuat ane insecure? Kalau dari segi fisik, jujur ane ga minder gan, karena bisa dibilang ane ga jelek2 amat dan proporsi tubuh ideal. Tapi yang bikin ane insecure adalah perbedaan kelas sosial ane dan cewe ane.

Ane dibesarkan dikeluarga yang biasa-biasa aja. Nyokap ane PNS guru, dan Bokap udah lama resign dari salah satu
BUMN karena masalah prinsip. Sedangkan cewe ane sekarang berasal dari keluarga yang berada, Bokapnya seorang pejabat dan Ibunya juga seorang PNS.

Dari segi kerjaan sebenarnya ane ga terlalu jelek2 amat, ane seorang PNS di salah satu Kementerian yang sering dibilang sultan, padahal sebenarnya mah biasa aja.

Yang paling bikin ane insecure disini sebenarnya adalah cewe ane dan lingkungan pertemanannya. Temen2 cewe ane ini rata-rata goodlooking, orang berada, dan dari keluarga kaya pula.

Temen2 cewe ane ini pada punya mobil, dan cewe ane juga punya mobil, sedangkan ane hanya punya motor cowo yang ane beli second dengan duit ane sendiri. Ya meskipun mobil pemberian bonyok mereka tetep aja ane suka insecure sendiri gitu gan. Ga kebayang kalau lagi ngumpul sama cewe ane dan temen-temennya, pada bawa mobil sedang ane baru motoran, karena ane belum nemu alasan yang tepat buat harus beli mobil sekarang. Karena menurut ane juga, belum butuh2 amat mobil, karena dengan motor aja sebenarnya udah sangat menunjang aktivitas harian ane.

Dan yang lebih bikin ane insecure lagi, mantan pacar ane ini anak orang kaya dikota ane sekarang, bermobil dan jauh lah lebih kaya dari ane.

Itu aja sih gan pengen nyampein uneg2 tadi, dan kali aja gansis semua bisa memberi ane masukan, saran, atau makian juga boleh biar ane ga terlalu insecure lagi sama diri sendiri. emoticon-Mewek

Sekian, terima kasih buat yang udah mau baca, dan lebih bagus lagi kalau ada tanggapan dari gansis sekalian. emoticon-Cendol Gan emoticon-Nyepi
senja.id
noviati_cantik
pastellaolivia
pastellaolivia dan 4 lainnya memberi reputasi
1
2.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan