Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrfalseprophetAvatar border
TS
mrfalseprophet
Seorang Bocah asal Bukit Duri memberi tahu Alasan mengapa Ayahnya Menjadi Teroris

Bukit Duri, 4-April-2022. Seorang Bocah berinisial A.M Mengaku mengetahui alasan utama Sang Ayah terlibat dalam aksi Teroris Sabtu malam kemarin.

Seperti yang kita ketahui, Tersangka Teroris berinisial A.S.S berhasil dilumpuhkan Densus 88 pada pagi dini hari, di tempat kediamannya Desa Bukit Duri.


"Kirain ada apa ribut-ribut, tahunya si A.S.S ditangkap Densus 88, gak nyangka si A.S.S itu teroris, padahal orangnya mah memang mencurigakan", ujar Saksi bernama Upik Wati yang kesal karena namanya tidak dicantumkan sebagai saksi di artikel sebelumnya.


"Gak banyak hal menarik yang terjadi di desa ini, hal yang menarik perhatian palingan bulan lalu, ketika Pak Yanto nikah lagi sama Janda yang punya 6 anak, Tapi sejak D.O hidup lagi, Desa kami jadi ramai dan menarik perhatian, Dan Saya Rasa, A.S.S ini juga cari-cari perhatian pak, biar Viral kaya si D.O", tambahnya.


Aksi penangkap Tersangka Teroris A.S.S oleh Densus 88 ini sukses tak lain tak bukan berkat bantuan anak dari tersangka Teroris A.S.S itu sendiri. Bocah berusia 8 tahun berinisial A.M ini melaporkan gerak-gerik mencurigakan Ayahnya kepada polisi.

"Sejak balita , saya sudah curiga sama Bapak saya, ada yang gak beres sama perilaku bapak saya ini", A.M mengutarakan kecurigaannya atas Ayahnya yang dimulai sejak usia dini. "Kadang suka senyum-senyum sendiri ketika main hp", tambahnya . "Terkadang ada suara cewek jualan kue mochi kue mochi terdengar dari hpnya", A.M lantas memperlihatkan isi HP Ayahnya , terdapat beberapa video dewasa, "Ini Pak, ini sebabnya Bapak Saya mau jadi teroris, biar bisa ketemu bidadari, sebab Ibu Saya jelek banget pak", jelas A.M .


Quote:


Kejadian ini membenarkan Teori yang pernah disampaikan oleh bintang film dewasa Valentina Nappi , bahwa alasan utama para Teroris ingin melakukan aksinya adalah adanya beberapa faktor. yaitu ingin bercinta dengan Wanita cantik dan karena memiliki Istri yang Jelek sekali. Bagi Mereka satu-satunya kesempatan untuk bercinta dengan wanita cantik adalah dengan mati syahid, tapi jelas-jelas Mereka ini keliru dan sesat, diperdaya oleh oknum-oknum yang memiliki kepentingan. "Saya tidak setuju jika Ada yang mengatakan Aksi terorisme terjadi karena alasan Agama, itu salah !", tegas Valentina Nappi dalam situs resmi pribadinya. Valentina Nappi juga memberi solusi, jika pemerintah suatu Negara ingin melakukan proses deradikalisasi, Dia bersedia bercinta dengan eks terpidana teroris, hal ini bertujuan untuk mencegah mereka kembali terpedaya dengan janji-janji yang tidak rasional.


Quote:


Pernyataan Valentina Nappi tentunya menuai kontroversi, berikut tanggapan dari Ahli psikologi, "Hal ini bisa memancing hal-hal yang jauh lebih buruk, Walau memang benar para narapidana kasus terorisme mengakui, alasan mereka melakukan aksi terorisme adalah karena ingin bercinta dengan wanita cantik dan ditambah Istri mereka jelek sekali. Namun bagaimana jika Pria yang awalnya tidak radikal, menjadi termotivasi untuk melakukan aksi teroris, hanya untuk mengikuti program deradikalisasi dan bercinta dengan Valentina Nappi ? Mereka seharusnya punya pilihan lain, bagaimana jika mereka lebih menyukai artis Jav ? Kita harus memikirkan hal itu baik-baik, jangan gegabah".

Sekarang Tersangka Teroris A.S.S masih dalam proses pemeriksaan, menurut informasi yang kami dapat, tersangka Teroris A.S.S memang mengakui, bahwa Istrinya terlalu jelek, sehingga membuatnya frustasi dan khilaf sehingga tergiur janji-janji surgawi.

Untuk kesehatan mental pembaca, Kami sengaja tidak menyertakan foto Istri tersangka teroris A.S.S, karena memang benar adanya, Beliau terlalu jelek.

Spoiler for sumber:


Quote:


Mampir ke Thread ane lainnya Gan


Diubah oleh mrfalseprophet 03-04-2022 21:35
Black Angel
64m64n9s
spr007
spr007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan