Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Tamara bleszynski, Sering Diceramahi Netizen Masuk Neraka!

Halo warga universe, jumpa lagi dengan ane adi forum kaskus ini. Semoga di musim penghujan ini kalian di beri kesehatan dalam melakukan aktivitas seperti manusia pada umum nya, serta di beri rejeki yang berlimpah, amin.  

Jadi di kesempatan kali ini seperti biasa ane bakal membahas artis-artis yang terkenal di tanah air, dan artis yang bakal ane bahas ini dia adalah artis senior. Anak jaman purba pasti sudah tahu, artis ini tak hanya multitalent tapi juga memiliki paras cantik dan terkenal seksi. Nama nya adalah Tamara bleszynski.

Tamara bleszynski juga bisa dibilang masih aktif di dunia hiburan sampai sekarang, dan sosok artis lama yang bisa beradaptasi dengan peradaban saat ini, itu terbukti dia memiliki akun media sosial instagram @ tamarableszynskiofficial dengan jumlah pengikut 2.7 juta umat. Dan berikut ini serba serbi tentang Tamara bleszynski, cekidot:

Biodata Tamara bleszynski

Spoiler for spoiler:


Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński atau orang lebih mengenal nya dengan nama Tamara bleszynski. Tamara merupakan seorang artis, model dan juga penyanyi asal indonesia tahun 80an dan 90an, dia lahir pada 25 Desember 1974 di bandung, jawa barat.

Tamara juga termasuk artis belasteran dimana itu di dapat dari ayah nya bernama Zbigniew Błeszyński yang berdarah Polandia, sedang kan ibu nya Farida Gasik berdarah dari  Sunda. Tamara anak ke lima dari enam bersaudara. Agama yang di anut sekarang adalah islam, dulu nya Kristen.

Status nya sekarang adalah janda anak dua. Hobi yang dia gemari adalalah makan di warung biasa, serta gemar olahraga. dan terakhir jiwa sosial nya yang tinggi.

Perjalanan karier

Spoiler for spoiler:


Tamara bleszynski mengawali karir nya sebagai pemain teater dan bergabung di Teater Lembaga di Australia ketika dia lulus kuliah disana. Dan setelahkembali nya dia ke indonesia tak sengaja dia bertemu dengan sorang bernama Jay Subijakto dan di tawari menjadi sorang model.

Bukanh saja beruntung, sebagai seorang model tamara menjadi salah satu modeling yang terkenal pada tahun 91. dan berkat nama nya melambung dan di kenalk masyarakat luas dia tawari menjadi bintang sabun lux di televise, bersama luna, Sophia lujcuba.

Sampai pada akhir nya dia terjeun kedunia acting menjadi pamain film, sintron dan ftv. Bakat nya dalam berkating juga semulus dia jadi modeling, pada tahun 2005 dia pemenang Panasonic word sebagai artis terfavorite.

Lama vakum dari tv demi anak

Spoiler for spoiler:


Setelah sempat lama vakum dari dunia hiburan dengan alasan fokus membesarkan kedua anak nya, pada tahun 2018 melalui instagram nya dia memberitahukan pada public bahwa diri nya akan masuk lagi ke dunia hiburan.

"Terima kasih Jakarta. Ku akan kembali lagi segera dan berkarya ,” tulis Tamara Bleszynki, dia juga menulis bahwa di akan menghibur masyarakt dengan karya bukan sensansi.

"Yesss…aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yg jujur dari seorang pekerja seni peran”, ungkap Tamara Bleszynski.

Dan itu terbukti tahun kemarin dia bermain film komedi berjudul Bodyguard Ugal-ugalan dengan rating cukup bagus hamir 90 persen orang menyukai film tersebut.

Sering Diceramahi netizen

Spoiler for spoiler:


Tamara bleszynski juga merupakan salah satu artis yang sering mendapat komentar jahat dan ceramah dari netizen, hal tersebut karena tamara pernah memosting foto bikini di media sosial nya. Sempat marah marah juga  dan mengacam bagi yang hate komentar akan menepuh jalur hukum.

Menurut ane pribadi ya hak-hak dia mau posting apa, lagian dia kan lagi berenag terus pakai bikini dan di abadikan lewat instagram. Di postingan tersebut itu dia di hujat jaga aurat, tanpa busana dan lain lain. dan salah satu komentar yang pernah ane baca kayak gini,

“suka suka lu deh  mbak dosa jg lu tanggung sendiri..mo make baju renang kek mo tanpa busana kek up to you..toh lu jg nanti yang nanggung siksa nya ma orang tua lu juga bakal kena pertangung jawaban d akherat kelak”, ujar netizen. Menurut kalian gimana geas? tulis di kolom komentar.

Pernah ingin dijadikan aspri hotman paris

Spoiler for spoiler:


pada tahun 2020 kemarin warganet cukup terhibur dengan pernyataan pengacara kaya hotman paris, beliau mengaku menyukai tamara dan ingin menjadikan nya istri nya. Pernyataan tersebut di lontar kan langsung oleh hotman paris di depan tamara.

Hotman paris mengaku udah cukup lama menyukai tamara puluhan tahun, tapi pada waktu itu hotman masih miskin, ujar nya. Dan bukti keserius nya bang hotman menyuruh karyawan nya untuk mengirim mobil sport labogini ke tamara. Tapi peryataan cinta bang hotman tersebut di tolak secara halus oleh tamara.

Foto lawas Tamara bleszynski


Spoiler for spoiler:


Nah itu dia serba serbi tentang Tamara bleszynski, bagaimana menurut kalian? apaklah kalian teremasuk fans atau yang suka ceramah? jawab di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread serba-serbi artis lain nya.

penulis: milllenie

sumberlinklink 2link 3link 4

Diubah oleh millenie 18-03-2022 07:18
ugtraveler
7apex
cheria021
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
12.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan