millenieAvatar border
TS
millenie
5 Acara Tv yang Pernah Tayang di Lativi, Padahal Bagus Bisa Tayang Lagi Gak Ya?

Halo umat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kesehatan dan kelancaran dalam beraktivitas seperti manusia biasa pada umum nya, entah itu berkerja untuk keluarga, sekolah untuk mencari ilmu atau sedang mempertahakan hubungan yang delima.

Maka dari itu untuk menghibur insan yang lelah dengan segala aktivitas yang telah dilakukan setengah hari penuh di dunia yang fana ini, ane bakal bikin thread nostalgia tayangan-tanyangan yang pernah mengisi hari-hari itu yang gak bakal balik, khusus nya anak lawas yang masih heran sama tayangan TV di jaman ini.

Dan tayangan-tanyangan yang bakal ane jabarkan dibawah adalah acara-acarta yang pernah ada di salah satu tv swasta bernama lativi, yang mana sekarang sudah berganti judul jadi Tv one. Bukan saja berganti judul tapi juga visi misi mereka pun berubah 180m derajat.

Menurut ane kala dulu lativi itu salah stasiun tv yang bagus untuk menghibur umat umat manusia kala mencari hiburan yang pas. Tapi makin sini makin membosankan,bayangkan saja 24 nonstop Cuma isi nya, kecelakaan, tindak kejahatan, terus cebong dan kampret. Dan berikut ini beberapa tayangan yang menurut mata indra ane bagus di jaman lativi dulu, apa saja? cekidot:

1. Komedi tengah malam

Spoiler for spoiler:


Salah satu tayangan yang paling di tunggu-tunggu semua kaum di laviti adalah komedi tenga malam, dimana isi dari acara tv tersebut adalah komedi absurd dengan basic seksis tapi tetep pada jalur tegak lurus.  Dan untuk setiap episode pun bintang tamu nya berubah-berubah jadi para penononton dapat hiburan yang pas dan gak bosenin.

2. Smackdown/raw

Spoiler for spoiler:


Acara tv yang ditunggu-tunggu selanjut nya ada smart down/ raw. Saking sukses nya acara ini ane ingat ada banyak bocil di seluruh daratan tanah air, meniru adegan gulat dalam smackdown, beberapa kasus malah ada yang sampai patah tulang masuk acara tv sebalah yaoitu patroli. Tapi terlepas dari semua itu, tayangan ini bener-bener menghibur untuk anak kecil dan remaja waktu itu, jagoan dulu ane ada rey mesterio, under taker dan jhon cena.

3. Pemburu hantu

Spoiler for spoiler:


Tak kalah serem dan seru dengan dunia lain trans tv, dulu di lativi juga pernah ada acara tentang mistis yaitu pemburu hantu, konsep nya itu menulurusi tempat-tempat angker dan memburu hantu yang dilakukan oleh usatad atau paranormal. walupun tujuan nya gak jelas, dan ngapain juga usdad memburu hantu lantas di masukan ke botol, dilukis pula. tapi acara ini terbilang banyak peminat nya masa itu.

4. Dokumenter fauna

Spoiler for spoiler:


Acara dokumeter dunia fauna di lativi adalah acara yang menurut ane gak pernah terpikir untuk ane di tonton masa sekarang. Tapi dulu acara ini cukup menghibur dan mambang wawasan soal fauna dan alam liar, walupun kadang cuma liat bison nyebrang sungai terus di makan buaya, singa lagi bercocok tanam dengan singa betina atau liat kura-kura lagi bertelor.

Tapi ane akui narator nya cukup jenius dalam menjalaskan. Salah satu ilmu yang masih ane ingat sampai sekarang di umur 25 tahun ini salah satu nya adalah citha hewan tercepat, buaya dengan aligator itu berbeda, ikan pari punya Jarum di ekornya dan tahu beberapa jenis ular yang berbahaya atau tidak. Dan jujur itu gak pernah di jelaskan di sekolah ada nya di perpus, jelas ane males ke perpus ane tipe.

5. Ripley's Believe it or not

Spoiler for spoiler:


Acara tv yang terakhir dan menurut ane paling membuat terkejut ras manusia adalah acara ripley's Believe it or not. Acara tersebut menyuguhkan sesuatu yang diluar pemikiran manusia biasa benar-benar terjadi. Dari acara tgetrsebut kita tahu banyak hal-hal unik yang ada di dunia ini. Dan saking sukses nya acara ini, lantas banyak acara serupa ber muncunlan di tv lain, seperti on the spot dan spolite.

Nah itu dia acara-acara tv di lativi yang menurut ane bakal gak pernah bisa tayang lagi, entah itu di tv one atau di stasiun tv lain, gak usah Tanya kenapa? titah KPI sudah turun siapa yang mau melawan. Jadi apa pendatat kalian tentang acara cara di tv lativi jaman jadul tersebut? beri pendapt kalian di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5

emineminna
Kagemane4869
Rips228
Rips228 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
14.8K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan