millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Seksi Jaman Dulu, Sekarang Udah Jadi Ibu-Ibu, tapi Masih Terlihat Hot!

Konten Sensitif

Halo penduduk bumi, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Semoga di hari yang baik ini kita selalu di beri kesehatan dan kelancaran rejeki yang cukup oleh sang semesta, amin.

Nah di kesempatan kali ini seperti biasa ane bakal membahas tentang artis-artis, tapi kali ini artis yang ane bahas adalah artis jaman dulu coy, dimana pada era nya mereka ini dulu terkenal dengan keseksian dan di anggap paling hot di antara artis lain. 

Sekarang mereka sudah jadi ibu-ibu, dan sudah gak pernah terlihat di TV lagi. jadi nya mungkin generasi pargoy gak kenal sama mereka. Tapi walupun sudah jadi ibu-ibu mereka tetep kosisten berpenampilan seksi, bisa di bilang gak ada yang berubah ,malah makin cakep.

Dan berikut artis-artis seksi jaman dulu yang udah jadi ibu-ibu tetep seksi, siapa saja mereka? langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1.Tamara bleszynski

Spoiler for spoiler:


Artis seksi jaman jadul pertama ada Tamara Natalia Christina Mayawati Błeszyński atau orang lebih mengenal dengan nama tamara bleszynski. wanita cantik ini merupakan seorang pemain film, ftv, model dan penyanyi. Tamara lahir pada 25 Desember 1974 di  Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Beliau mulai aktif di dunia layar kaca indonesia tahun 91, dan memiliki dua anak dari hasil dua pernikahan. pertama dengan teuku Rafly Pasya dimana mereka menikah pada tahun 97 dan bercerai 2007, kedua pernikahan dengan Mike Lewis pada 2010 dan bercerai 2012.

Dan walupun sudah berumur dan memiliki dua anak yang sudah berkapala dua, tamara bleszynski masih cantik dan seksi, gak perncaya coba saja lihat instagram nya di @ tamarableszynskiofficial.

2.kiki fatmala

Spoiler for spoiler:


Anak tahun 90an pasti kenal dengan artis seksi satu ini, dimana dia terkanal sebagai hantu jembatan ancol karena film berjudul si manis jembatan ancol nya cukup di gemari waktu itu, siapa lagi kalau bukan kiki fatmala. Beliau ini lahir 26 Oktober 1969 di Jakarta, Indonesia.

Walupun umur nya sudah menginjak kepala lima dan tiga kali menikah beliau ini selalu tampil cantik dan seksi sampai sekrang, tapi kasian kiki fatmala didiagnosa oleh dokter bahwa dirinya tidak bisa memiliki anak, pernyataan itu di sampaikan langsung oleh dirinya.

3. Sophia latjuba

Spoiler for spoiler:


artis seksi jaman jadul yang ketiga ada Sophia Inggriani Latjuba atau lebih dikenal dengan Sophia latjuba. wanita canti dan seksi ini seorang pemain film, ftv, model dan juga penyanyi. Sophia lahir pada 8 Agustus 1970  di Berlin Barat, Jerman Barat.

Di usia yang sudah menginjak 51 tahun dan memiliki dua  anak sudah berumur kepala dua, Sophia latjuba cantik dan seksi nya masih awet bahkan penampilan nya gak berubah, kadang membagikan foto bersama kedua nya berasa kayak kaka adean.

4.Nafa urbach

Spoiler for spoiler:


Artis seksi jaman jadul yang ke empat ada Nafa Indria Urbach atau lebih di kenal dengan nafa urba. Salah satu penyanyi paling legend dan artis juga. Nafa 5 Juni 1980 di Magelang, jawa tengah.

Di jaman dulu nafa sendiri selalu tampil seksi di mulai dari cara perpakaian dan bentuk tumbuh nya yang ideal. dan sampai sekarang pun masih seperti itu, walupun usia nya tak lagi muda dan sudah jadi ibu anak satu bernama Mikhaela Lee Jowon.

5. Yurike Prastika

Spoiler for spoiler:


artis seksi jaman jadul ada Yurike Prastika, jujur ane belum lahir dan masih dalam bentuk bibit di masa puncak beliau atau main film panas di era nya. tapi penampilan nya sekarang pun gak kalah hot dari jaman dulu, mana pas ane lihat chanel yotube nya berasa ciat ciat ciat.

Yurike Prastika sendiri seorang artis, model dan pemain fil tahun 80an, dan dia lahir 25 Juli 1968 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. dan di umur nya yang sudah tak muda, malah sudah jadi nenek dia masih kerap tampil seksi di instagram nya @ yurikeprastika7

Nah itu dia artis-artis seski jaman jadul yang udah jadi ibu-ibu dan tetep seksi, jadi apa kalian kenal dengan mereka atau malah fans nya? tulis di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir di thread ane.

penulis: millenie

sumberlinklink2link 3link 4link 5

Lhionk
Nikita41
provocator3301
provocator3301 dan 26 lainnya memberi reputasi
19
23.5K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan