Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Cewek Seksi Adalah Strategi Marketing Terbaik
Konten Sensitif


Beberapa… tahun yang lalu saya pernah melihat sebuah buku yang masuk kategori best seller, buku tersebut membahas tentang trik-trik marketing untuk meningkatkan penjualan dan mensukseskan bisnis niaga. Buku yang bagus, sayangnya saya tidak beli karena di dalam kepala saya tahu betul trik paling dashyat yang akan meningkatkan penjualan hingga to the moon.

Dan ya, metode ini juga diketahui oleh banyak pengusaha dan karena itulah profesi SPG dan pramugari begitu diminati oleh kaum hawa. Metodenya sederhana, cukup cantik dan pandai bicara, akan lebih baik jika tunjukkan sedikit belahan dada, niscaya produk yang Anda buat akan laku di pasaran.

Konten Sensitif


Penelitian sudah membuktikan bahwa rata-rata warung yang dijaga oleh janda muda yang cantik akan lebih laku dibanding warung yang dijaga oleh seorang sarjana ekonomi (penelitian karangan). Dengan berdasarkan fakta tersebut, banyak perusahaan merekrut SPG sebagai garis depan penjualan dan artis-artis cantik sebagai model iklan. Sangat sederhana, tapi terbukti efektif.

Saya pernah menonton sebuah film Korea yang sedikit banyak terinspirasi dari kehidupan di sana mengenai seorang agen asuransi. Diceritakan, demi mendapatkan sebanyak mungkin kontrak para agen asuransi rela melakukan apa saja, termasuk menawarkan tubuh mereka. Percaya atau tidak metode ini benar-benar efektif, saat sudah termakan nafsu orang-orang cenderung menghabiskan uang untuk sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu mereka butuhkan.



Dan jangan lupa tentang beberapa wanita cantik yang berjualan dengan pakaian super minim di pasar. Tentunya mereka akan menarik begitu banyak perhatian dan itu adalah tahap pertama untuk menjual dagangan Anda. Beberapa orang di luar negeri cukup nekad untuk berjualan telanjang (sepertinya ada beritanya dulu), meski akhirnya akan diciduk petugas keamanan setempat.

Jika Anda menginginkan data yang solid maka Anda bisa coba mampir ke channel youtube Kimi Hime. Anda bisa lihat jelas perbandingan jumlah view pada video gaming normal dengan video yang menampilkan 'aset' nya di thumbnail. Tampak jelas bahwa thumbnail dan judul clikbait yang dia buat berhasil memancing lebih banyak viewer.



Dan seperti itulah cara untuk meningkatkan penjualan hingga to the moon. Mungkin memang terdengar sederhana, tetapi karena taktik ini sudah dipakai dimana-mana maka jangan terlalu sekedar mengandalkan cewek seksi semata, selain itu harga sewa untuk cewek seksi tidak mungkin gratis. Ada harga, ada kualitas.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
botzilla
rezkiey
provocator3301
provocator3301 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
16.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan