extreme78Avatar border
TS
extreme78
Mantan Teroris: Kalau Habib Rizieq Mau, Istana Bisa Dirobohkan!
Terkini.id, Jakarta – Mantan teroris, Rizal Afif, sebut istana bisa dirobohkan kalau Habib Rizieq Shihab mau atau menghendaki.

Mantan teroris itu juga menceritakan wasiat Habib Rizieq Shihab ketika pulang ke Indonesia pasca kepergiannya ke Arab Saudi.

Menurut keterangan Rizal Afif, wasiat Habib Rizieq hanya memerintahkan untuk mengambil hikmah dari perkataannya yang benar dan membuang perkataannya yang salah.

Rizal Afif mengaku merasa kehilangan sosok guru saat Rizieq Shihab pergi ke Arab Saudi. Dirinya mengaku merasa kembali punya guru saat Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

“Sampai akhirnya ketika beliau (habib Rizieq Shihab) pulang,” ujar Rizal Afif dalam video yang diunggah oleh channel youtube Refly Harun, pada Minggu, 6 Maret 2022, dengan judul ‘Kalau Habib Riz1eq Mau, Istana Bisa ‘Dirobohkan!’.

“Itu saya benar-benar merasakan yang dimana saya punya guru, yang tadinya saya gak pernah merasakan,” ujar Rizal Afif melanjutkan.

“Ketika beliau pergi, saya nangis. Entah dari mana datangnya,” ujar Rizal Afif melanjutkan.

“Jadi ketika beliau pulang, beliau cuma berwasiat ‘jangan tinggalkan apa yang pernah ana ajarkan! jangan lupakan apa yang pernah ana kasih!’,” ujar Rizal Afif melanjutkan.

“Dalam nilai kecil pun jangan pernah dilupakan! apapun itu, perkataan ana dan sebagainya,” ujar Rizal Afif melanjutkan.

Kemudian, Rizal Afif menjelaskan bahwa Rizieq Shihab sadar akan kesalahan-kesalahan, hal tersebut membuat Rizal terheran-heran.

“Ambil yang baiknya, buang yang jeleknya dari ana, ana sadar diri bahwa ana banyak kejelekan!,” ujar Rizal Afif mencontohkan perkataan Rizieq Shihab.

“Ana sampai mengatakan dia orang yang dikatakan bahwasanya banyak umat islam yang mengagumi beliau, beliau tetap mengatakan keburukan,” ujar Rizal Afif melanjutkan.

“Habib Rizieq kalau dia mau, kalau dia mau! kalau dia benar radikal, istana udah bisa dirobohkan! 212, tapi gak mau,” ujar Rizal Afif menjelaskan.

https://makassar.terkini.id/mantan-t...sa-dirobohkan/

Coba aja dulu ...emoticon-Ngakak

Ngebacot mah gampang tapi prakteknya sangat sulit.

Ente yg mantan teroris katanya tidak akan mudah mendekati istana.

Apalagi niat mau ngancurinemoticon-Ngakak
agus774
gta007
asurizal
asurizal dan 31 lainnya memberi reputasi
32
5.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan