Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DjKr1zAvatar border
TS
DjKr1z
[NEWS] GIGABYTE On/Off Charge Mendukung Pengisian Baterai iPad Generasi ke-3
-- GIGABYTE On/Off Charge Mendukung Pengisian Baterai iPad Generasi ke-3 dengan Cepat --

-- Dukungan On/Off Charge pada sebagian Besar Motherboard GIGABYTE dan juga GIGABYTE Seri-7 yang akan Hadir --



Taipei, Taiwan, 27 Maret 2012 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., pabrikan motherboard dan kartu grafis terkemuka, dengan bangga mengumumkan teknologi On/Off Charge mendukung penuh pengisian ulang baterai secara cepat pada Generasi ke-3 Apple New iPad seperti perangkat Apple sebelumnya pada sebagian besar motherboard GIGABYTE termasuk GIGABYTE Z77 yang akan rilis.

GIGABYTE memberikan klaim bahwa fitur On/Off Charge mengijinkan iPhone, iPad dan iPod Touch untuk mengambil daya lebih dari USB pada motherboard GIGABYTE dibandingkan dengan standar USB, dengan keuntungan ini perangkat tersebut dapat dicharge saat PC nyala, mode Standby, bahkan saat mati. Banyak perangkat dapat di charge melalui PC Dekstop selama PC nyala tidak seperti iPhone, iPad dan iPod Touch. Walaupun ketika kondisi PC sedang digunakan dan charging diaktifkan, perangkat akan mengambil daya 0.5A untuk charging cepat yang memakan waktu 3 jam atau lebih sampai pengisian / charge benar-benar penuh. Keuntungan GIGBYTE On/Off Charge adalah mengurangi waktu charge hingga 40% ketika PC nyala maupun PC telah dimatikan, ataupun ketika mode Sleep.




GIGABYTE On/Off Charge hadir dengan dukungan perangkat sebelumnya yang dapat diunduh pada situs resmi GIGABYTE, dan Konektor On/Off Charge Front Panel. Konektor Front Panel memiliki fitur spesial yang dikombinasikan dengan fitur On/Off Charge yang mengijinkan computer untuk mendeteksi daya yang dibutuhkan oleh iPhone, iPad dan iPod Touch. Perangkat ini dapat mengambil daya sesuai dengan yang dibutuhkan, sehingga tidak ada istilah overcharging, GIGABYTE 3x USB Power Technology telah teruji di Laboratorium GIGABYTE dengan kemampuan Charging sekitar 40% lebih cepat.

Tentang 3x USB Power Boost:

3x USB Power Boost dari GIGABYTE didesain untuk memenuhi kecocokan dan stabilitas pada perangkat USB yang membutuhkan daya yang besar pada 1 port USB. Hal ini dapat membantu mengurangi penggunaan USB Port yang biasanya dibutuhkan oleh perangkat haus daya yang membutuhkan port lebih dari 1. Silahkan kunjungi situs GIGABYTE 3x USB Power Boost untuk informasi lebih rinci.

Lihat GIGABYTE On/Off Charge charging new 3rd generation iPad: [URL][youtube]Os9TA7bkFuk[/URL]


Download Driver GIGABYTE On/Off Charge dari: [URL]http://www.gigabyte.com/support-downloads/Utility.aspx?cg[/youtube]

Pelajari lebih dalam mengenai GIGABYTE On/Off Charge dari situs official microsite: http://www.gigabyte.com/MicroSite/18...off-charge.htm.


Tentang GIGABYTE
GIGABYTE Technology Co. Ltd., berkantor pusat di Taipei, Taiwan. Dikenal sebagai salah satu merk terkemuka dalam industri IT dengan berkantor cabang di 24 negara di seluruh dunia. Didirikan pada Tahun 1986, GIGABYTE bermula dari sebuah tim penelitian dan pengembangan kecil dan telah menjadi salah satu pembuat motherboard terkemuka di dunia. Dalam tambahan terhadap produk motherboard dan kartu grafis, GIGABYTE kemudian mengembangkan jajaran produk mereka seperti notebook dan PC desktop, datacenter server, produk networking, telepon genggam dan produk home entertainment untuk setiap segi kehidupan baik di rumah maupun kantor.
Setiap hari GIGABYTE berusaha mewujudkan “Upgrade Your Life” dengan teknologi inovatif, dengan kualitas luar biasa serta dengan layanan pelanggan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.gigabyte.co.id.
0
2.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan