iskrimAvatar border
TS
iskrim
Rahasia Saya Bongkar, 4 Tips Sukses Membuat Iklan Olshopmu Disukai Pelanggan Dan Beli


[ HT# 968 ]

Melanjutkan thread saya yang berjudul 9 Tips Bagus, Sukses Jualan Online (Share Pengalaman, Gan) disini https://kask.us/iLQkX, sekarang saya mau beri tips bagaimana membuat iklan di olshop yang menarik dan membuat calon pelanggan tertarik langsung membeli.

Kenapa langsung membeli, ya karena isi iklan yang kita buat sudah mewakili apa yang mereka butuhkan, seperti judul dan foto produk yang jelas, deskripsi yang lengkap, tautan eksternal tersedia, dan layanan yang memuaskan.

Menurut pengamatan saya dari sekian pedagang online di marketplace masih banyak yang belum mengerti cara berjualan yang menarik, memang tidak disangkal masih banyak pemula belajar jualan secara online dan gaptek cara memasarkannya.

Di marketplace toko kita harus terlihat paling bagus, paling menarik dalam hitungan beberapa detik saja. Kalau semua itu tidak terpenuhi maka kita akan kesulitan berjuang melawan ratusan penjual lainnya, toko kita akan tenggelam tidak ditemukan pembeli, otomatis tidak ada transaksi.

Nah, disini saya coba share sedikit pengalaman saya bagaimana membuat iklan yang menarik. Dulu ditahun 2016-2018 saya Ngaskus karena punya side job menerima jasa pembuatan iklan-iklan di FORUM JUAL BELI (FJB) Kaskus tercinta. Lumayan ada yang sampai langganan bulanan klien minta membuat dan memaintenance iklan mereka. Total ada sekitar 200an klien yang pernah saya tangani dan sekarang melayani puluhan klien-klien di toko ijo dan bukanlapak.

Dan sekarang coba saya jewantahkan disini beberapa poin inti yang semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah 4 tips dasar yang mengundang calon pembeli mengunjungi toko online kita dengan cepat. Semoga thread ini bermanfaat dan nantikan thread lain saya selanjutnya. Terimakasih, sukses dan laris selalu dagangannya buat para wirausahawan. Aamiin.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 01-03-2022 15:03
aremdaun
danQe
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 17 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan