ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
Inilah 5 Wanita Tercantik di Dunia Versi Sonora
Konten Sensitif


Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas 5 Wanita Tercantik di Dunia Versi Sonora.Sekedar informasi kepada teman-teman bahwa Portal berita online, Sonora telah mengeluarkan daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia pada tahun kemarin. Tanpa berlama-lama lagi. Baiklah, Sebagai berikut.

BACA JUGA :
-   Inilah 5 Pemain Bulu Tangkis Tertinggi di Dunia
-   Inilah 10 Atlet Wanita Terseksi di Dunia
-   Inilah 5 Kota Penghasil Atlet Wanita Tercantik di Indonesia
-   Inilah 5 Kasus Artis Vs Haters Paling Heboh di Indonesia
-   Inilah 5 Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat
-   Inilah 5 Artis Hollywood Terkenal Berdarah Indonesia
-   Inilah 5 Pesepak Bola Termahal dan Paling Hebat di Liga 1 Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Belanda yang Dinaturalisasi Indonesia
-   Inilah 5 Pemain Bulu Tangkis Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2022
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Dunia
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022

1. Deepika Padukone

Konten Sensitif


Wanita cantik ini adalah aktris film India. Ia merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di India.  Dirinya juga adalah penerima beberapa penghargaan, seperti tiga penghargaan Filmfare. selain itu, Padukone  pernah masuk ke dalam daftar tokoh terpopuler di India dan ia juga pernah masuk dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah Time pada 2018 silam.

Wanita cantik kelahiran 5 Januari 1986 di Kopenhagen, Denmark ini dibesarkan di Bengaluru dan ia juga adalah Putri pemain bulu tangkis Prakash Padukone. Ia pernah belajar di Sekolah Menengah Sophia di Bangalore dan dirinya juga pernah menyelesaikan pendidikan pra-universitasnya di Mount Carmel College. Padukone pernah berkarier di dunia olahraga sebagai pemain bulu tangkis, di mana ia pernah bermain bulu tangkis di kejuaraan level nasional, tetapi ia meninggalkan kariernya itu.

Sebagai aktris, kariernya sangat gemilang. Hal itu dibuktikannya dengan dirinya mendapatkan beberapa penghargaan, seperti Penghargaan Filmfare: Debut Perempuan Terbaik untuk film Om Shanti Om dan dua penghargaan Aktris Terbaik untuk film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela dan Piku. Ia juga pernah mendapatkan nominasi untuk kategori Aktris Terbaik di beberapa acara penghargaan, termasuk Filmfare, Screen, and IIFA.

2. Ana de Armas

Konten Sensitif


Ana Celia de Armas Caso adalah seorang aktris Kuba. Ia memulai kariernya sebagai aktris dalam film Una rosa de Francia pada 2006 silam. Kemudian, ia berperan dalam serial televisi Spanyol El Internado. Selanjutnya, ia membintangi film Amerika Serikat pertamanya yang berjudul Knock Knock pada 2015 silam. Tidak hanya itu, dirinya juga membintangi film Exposed, Hands of Stone dan War Dogs. Lalu, Ia memerankan karkater Joi ketika berperan dalam film Blade Runner 2049.

Wanita cantik kelahiran 30 April 1988 silam ini dianggap oleh publik penggemar film sebagai salah satu aktris Hollywood paling cantik di dunia. Adapun Ana de Armas adalah aktris yang dilahirkan di Kuba dan dirinya juga dibesarkan di Kuba.

3. Selena Gomez



Selena Marie Gomez adalah seorang penyanyi, aktris, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Wanita cantik kelahiran 22 Juli 1992 ini memulai kariernya di dunia hiburan, di mana ia pernah tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends. Kemudian, dirinya semakin dikenal publik saat berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, di mana serial itu tayang hingga empat musim dari 2007 sampai pada 2012 silam.

Selena telah menunjukkan kecintaan pada bidang akting saat dirinya masih kecil, di mana ia menyaksikan ibunya berlatih untuk drama teater. Kemudian, ia mengungkapkan hal itu kepada ibunya, di mana ia mengungkapkan kepada ibunya bahwa dirinya ingin menjadi aktris. Itu dibuktikannya dengan ia memulai debut serial televisinya di Barney & Friends yang tayang dari 2002 sampai pada 2003 silam. Kemudian ia membuat debut film pertamanya di Spy Kids 3-D: Game Over.

Kemudian, popularitasnya mulai meroket saat ia memerankan karakter Alex Russo di serial TV yang tayang di saluran TV kabel Disney, ialah "Wizards of Waverly Place". Adapun ia menunjukkan Kepiawaiannya berakting pada beberapa film layar lebar terkenal, seperti Another Cinderella Story dan Ramona and Beezus.

Selain merambah dunia akting, dirinya juga merambah dunia tarik suara. Ia memulai debut sebagai penyanyi, di man dirinya menbawakan single soundtrack film "Another Cinderella Story", "Tell Me Something I Don't Know". Ia juga pernah berkolaborasi dengan grup band The Scene untuk mengembangkan kariernya di dunia musik sehingga ia menyandang nama panggung Selena Gomez & the Scene. Kemudian, ia mengukir banyak prestasi di dunia musik.

4. Liza Soberano

Konten Sensitif


Hope Elizabeth Soberano adalah aktris dan model Filipina-Amerika Serikat. Ia memulai kariernya sebagai seorang aktris. Wanita cantik kelahiran 4 Januari 1998 ini mengawali kariernya dalam serangkaian serial televisi dan film, seperti Wansapanataym (2011), Kung Ako'y Iiwan Mo (2012), You're the One (2013), Must Be ... Love (2013). Kemudian, popularitasnya meroket setelah ia berperan dalam serial televisi komedi romantis Forevermore yang tayang dari 2014 hingga pada 2015 silam, di mana dirinya memerankan karakter protagonis dalam serial itu dan ia juga beradu akting dengan Enrique Gil saat itu.

Selanjutnya, ia bermain dalam film Just The Way You Are (2015), Everyday I Love You (2015), My Ex and Whys (2017) dengan Enrique Gil. Adapun ia juga pernah bermain dalam serial televisi Dolce Amore (2016) dan serial televisi Bagani (2018). Berkat kepopulerannya itu, Aktris berdarah Filipina dan Amerika ini pernah didapuk sebagai endorser paling populer oleh Campaign Asia Magazine.

5. Hande Erçel

Konten Sensitif


Wanita cantik ini adalah seorang aktris dan model Turki. Ia pernah bermain dalam serial Aşk Laftan Anlamaz  yang tayang dari 2016 hingga pada 2017 silam, di mana dirinya memerankan karakter Hayat Uzun di serial itu. Kemudian hal itu membuatnya mendapatkan popularitas yang luas di Asia Selatan khususnya di Timur Tengah. Ia juga pernah berperan dalam Siyah nci di Star TV, di mana dirinya memerankan karakter Hazal. Selanjutnya, ia berperan sebagai Azize Günay di Azize, di mana itu disiarkan di Kanal D.

Kemudian, wanita cantik kelahiran 24 November 1993 ini memerankan karakter utama di Sen al Kapımı pada 2020 silam, di mana serial itu dijual ke lebih dari 57 negara, yang mana spanyol menjadi negara pertama di dunia yang menayangkan serial Turki itu.

Demikian pembahasan 5 Wanita Tercantik di Dunia Versi Sonora. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.


haroldjordan
prabas
aurora..
aurora.. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan