Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ecommercebikersAvatar border
TS
ecommercebikers
Tujuan Mereka Menjadi Kaya, Tujuan Kita Untuk Terlihat Kaya

Ada kata pepatah sebagai berikut: Kejarlah Dunia Seakan-akan Kau Hidup Selamanya, Kejarlah Akhirat Seakan-akan Kau Akan Mati Besok. Seimbang antara materi dunia dan bekal hidup di akhirat. Namun bukan ini yang mau kita bahas, yang mau ane bahas adalah seberapa besar niat atau keinginan kita untuk menjadi kaya raya didunia atau hanya sekedar ingin terlihat kaya?

Hampir mayoritas orang terkaya didunia memiliki pandangan yang berbeda antara arti sebuah kekayaan dan bagaimana mereka menyikapinya. Ada yang berpandangan bahwa yang penting tujuan menjadi kaya sudah tercapai jadi tidak perlu lagi untuk menunjukkan dirinya telah menjadi orang super kaya. Ada juga yang berpandangan bahwa yang penting tujuan kita untuk terlihat menjadi orang kaya jadi orang lain akan lebih memandang kita sebagai orang yang sukses dalam hidupnya. Karena biasanya orang yang ingin terlihat kaya mengukur kesuksesannya dengan seberapa besar kekayaannya dan bergaya sekaya mungkin.

"Tujuan Mereka Menjadi Kaya, Tujuan Kita Untuk Terlihat Kaya"



Mereka yang dimaksud adalah orang-orang yang sadar betul bahwa untuk menjadi orang kaya tidak perlu terlihat dengan style serba branded. Kita yang dimaksud adalah bagi orang-orang yang ingin mencapai kekayaan agar terlihat dan dibilang kaya oleh orang lain. Belakangan ini sedang trend berapa sih total outfit yang lo pakai? Nah jika kita berselancar didunia maya, justru orang-orang yang super duper hyper kaya didunia baik itu pebisnis, selebritis, tokoh politik dan lain sebagainya malahan bergaya outfit sederhana dan lebih terbilang murah meriah. Konon istilah OKB atau orang kaya baru biasanya lebih cenderung kepada ingin terlihat kaya. Fasenya berawal setelah lulus kuliah diterima kerja diperusahaan besar, dapat promosi, gaji naik tunjangan naik, jadilah OKB. Setelah mendapat gelar OKB, kekayaan yang didapat itu digunakan untuk membeli rumah, mobil, apartemen, dll. Walau banyak juga sih OKB itu yang serba kredit, sisa uangnya disimpan di bank.

Sejatinya hak masing-masing orang untuk terlihat kaya, sederhana, atau miskin sekalipun. Namun yang terpenting jangan salah niat untuk mencapai tujuan, ketika niat diawal kita ingin menjadi orang kaya, semoga saja kita tetap dapat tampil hidup sederhana.
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
1
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan