Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wook231Avatar border
TS
wook231
New Smart Home Camera Acome,terus mengembangkan dan ditingkatkan!
Dengan mengikuti perkembangan dan untuk memenuhi kebutuhan akan aplikasi smart camera yang semakin banyak dan kompleks, Acome menghadirkan 3 kamera baru untuk kamu yaitu:
Smart Home Camera APC31, APC05, APC03, dapat digunakan indoor maupun outdoor, selalu ada satu yang cocok untuk kamu~

1.Produk baru Smart Camera APC31

Kamera malam dengan sensor gerak dan full color 1296P


Kamera CCTV outdoor baru APC31 untuk pengawasan full color, dengan desain antena ganda dan sinyal yang kuat. Mendukung panggilan suara dua arah, komunikasi online secara real-time jarak jauh! Kualitas gambar dengan resolusi tinggi 1296P, penglihatan full color dan jernih di malam hari.


Dengan AI pendeteksi muka, kalian dapat menyalakan area alarm. Pada saat ada orang atau kendaraan yang bergerak di area tersebut, maka pemberitahuan alarm akan langsung masuk ke HP Anda. 2 lampu LED berdaya tinggi ini membuat anti-maling menjadi lebih aman.


Dalam mode penglihatan smart malam, defaultnya adalah efek warna hitam dan putih, dan secara otomatis akan beralih ke penglihatan malam full color ketika orang terdeteksi.
 Dalam mode penglihatan full color, lampu LED dinyalakan untuk memberikan gambar berwarna dan pada saat yang sama juga berperan dalam pencahayaan;
 Dalam mode penglihatan malam hitma putih, akan beralih ke penglihatan malam inframerah, yang menampilkan gambar hitam putih, dan lampu LED akan mati secara otomatis.

IP66 ini tahan air dan debu, dapat dengan mudah bertahan dalam cuaca hujan dan saat musim salju, sangat cocok dipakai di halaman keluarga, koridor, pintu masuk, area parkir.


2.Produk baru kamera CCTV APC05


 Mendukung pemakaian pada siang dan malam tanpa gangguan. 2 lampu infrared dengan daya tinggi, jarak penglihatan pada malam hari bisa mencapai 10 meter, dapat melihat lebih jauh dan jelas.
 Alarm deteksi gerakan, yang akan memicu pengingat ketika seseorang lewat, dan mengirim pesan alarm yang efektif ke HP tepat waktu.
 Suara dua arah, percakapan waktu real-time. Komunikasi lebih nyaman, dan kamu dapat berbicara dengan keluargamu kapan saja.
• Kecil dan bagus, tidak perlu memakan banyak ruang, dan lokasi pemasangan tidak terbatas.

3.Produk baru kamera CCTV APC03


• Desain pan-tilt ganda memberikan rotasi sebesar 360° dari lensa kamera, sudut pandang atas, bawah, kiri dan kanan, dan tidak ada sudut yang tidak dapat terlihat.
• Mode peralihan otomatis ICR, mendukung penglihatan malam sejauh 10m dengan efek inframerah pada malam hari tetap terlihat dengan jernih.

Sekarang ini, Acome telah mengeluarkan berbagai produk di bidang kamera CCTV, dan akan terus mengembangkan dan ditingkatkan! Klik gambar diatas untuk melihatnya~

Waktu quiz

Apa kegunaan dari ACOME Smart CCTV APC 03?



0
547
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan