spriggan12Avatar border
TS
spriggan12
Sehari, 3 Perempuan Yazidi Ini Bunuh 10 Anggota ISIS
LONDON - Aksi heroik ditunjukkan oleh tiga orang perempuan asal suku Yazidi. Mereka ikut berjuang melawan ISIS yang kerap memerangi suku Yazidi. Ketiga perempuan ini bahkan dalam sehari berhasil membunuh 10 anggota ISIS yang terkenal brutal dan sadis.

Raparin, Roza, dan Deijly secara diam-diam datang ke Irak dan kemudian bergabung dengan kelompok pejuang Yazidi di garis depan untuk menghadapi ISIS. Mereka meninggalkan kehidupan mereka di Turki untuk membantu memerang ISIS yang tengah melakukan genosida terhadap orang-orang dari suku Yazidi di Gunung Sinjar, Irak Utara.

"Ketika kami mendengar ISIS datang ke Sinjar dan membunuh perempuan, kami datang untuk menghentikan krisis kemanusiaan tersebut," kata Roza seperti dikutip dari laman Mirror, Sabtu (26/9/2015).

Kelompok Yazidi adalah kelompok minoritas di Suriah dan Irak. Mereka kerap menjadi korban teror dan intimadasi kelompok ISIS. Total, 5.270 anggota kelompok Yazidi telah diculik pada tahun lalu, dan lebih dari 3.000 masih berada dalam cengkraman ISIS.

"Mereka melakukan ini, pertama-tama untuk menyingkirkan Yazidi dan mengubah agama mereka, dan kedua untuk melakukan hal-hal yang buruk terhadap perempuan Yazidi," jelas Roza.

Meski perempuan, namun mereka tidak takut ketika harus berhadapan dengan anggota ISIS yang terkenal beringas.

Keberadaan mereka bahkan sangat dibutuhkan pejuang Yazidi dalam membebaskan Sinjar dari cengkraman ISIS. "Kami kadang-kadang membunuh sepuluh dari mereka dalam sehari, pada awal pembebasan Sinjar," kata Raparin.
---------------
international.sindonews.com/read/1048275/41/sehari-3-perempuan-yazidi-ini-bunuh-10-anggota-isis-1443278366
---------------

kalau sanggup ngebunuh 10 orang anggota ISIS dalam sehari,kira² sudah berapa banyak jumlah yg tewas & pake taktik apa ya?emoticon-Matabelo
Diubah oleh spriggan12 26-09-2015 18:23
0
3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan