millenieAvatar border
TS
millenie
Wanita Bisa Hamil Biasa tapi Kalau Ada Pria Hamil, Anak: Ternyata Ibu ku Juga Ayah ku

Halo umat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kakus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita paling unik yang ada di seluruh plosok kecamatan kabubapten di alam semesta ini. Dan berita kali ini adalah tentang pria yang hamil. ciat ciat ciat.

Dulu kita di ajari ilmu pengetahuan alam khusus nya biologi, bahwa ras manusia yang bisa hamil atau melahirkan itu Cuma gender wanita, dengan malalui hubungan seksual antara laki-laki adan perempuan. Tapi sepertinya itu sudah gak berlaku lagi, semakin maju nya jaman bahkan menciptakan hal-hal yang mustahil di masa lampau.

 seperti hal nya  di jaman sekarang bukan saja para wanita yang bisa hamil dan melahirkan tapi juga seorang para pria juga bisa hamil dan melahirkan.

terlapas dari dosa atau gak nya hal itu yang jelas ane bukan tuhan ya, apa lagi ngomong salah atau bener ya karena ane  bukan guru agama dan guru ngaji. tapi yang jelas dalam buku tatanan dunia sunda empire jelas hal ini udah menyalahi aturan, secara moral dan nilai manusia itu sendiri.

Bayangkan saja jika anak itu lahir di dunia, terus di menjalani kehidupan yang keras ini, apa kehidupan nya bakal normal, maksud nya entah apa yang bakal dia alami sepanjang hidupnya. ditambah orang tua adalah sesame jenis. wah ini ngeri sih, terus anak nya manggil nya papah atau bunda ya? jujur gak kebanyang dah.

Dan berikut ini adalah kisah pasangan transgender yang mana salah satu pasangan tersebut memutuskan untuk punya anak dan hamil melalui metode biologis jaman moderan ini, siapa saja mereka cekidot:

1. Wyley Simpson

Spoiler for spoiler:


Berita tentang pria hamil pertama di alami seorang pria bernama Wyley Simpson asal San Antonio, Texas. Wyley Simpson adalah seorang transgender yang sudah menikah sesama jenis dan pasangan nya bernama Stephan Gaeth, mereka berdua sama-sama berumur 28 tahun.

Potret di atas memperlihat kan Wyley Simpson tengah mengandung anak pertama nya, pada tahun 2018. dengan metode embrio dan plasenta akan ditanam di abdomen, dan janin akan dilahirkan secara caesar. dan anak nya lahir dengan selamat dan di beri nama roman.

kehidupan mereka bisa di bilang tidak mudah, karena banyak cacimaki dari media sosial dan tetengga, bahkan dari orang yang tidak dikenal ketika mereka keluar rumah. jujur ane gak bisa komentar banyak, ane Cuma kasian sama anak nya, dia lahir di dunia ini dengan lebel buruk, terlepas itu adalah kehendak atau tidak di kehendaki oleh semesta itu sendiri.

2.  Trystan Reese 

Spoiler for spoiler:


kisah pria hamil bernama Trystan Reese pernah mengegerkan warga amerika serikat di masa nya. sampai malah ada yang mengatakan berita seorang pria bisa hamil itu adalah hoak, dan setelah di telurusi memang berita itu asli dan seorang pria Trystan Reese adalah seorang transgeders.

 dimana dia juga sudah menikah dengan pasangan nya bernama Biff Chaplow yang juga seorang laki-laki. dan pada tahun 2017 dia hamil anak pertama nya, dan bayi yang dia kandung adalah hasil dari metode sama seperti kisah nya Wyley Simpson, dimana metode itu sebenernya tingkat keberhasilan nya 50:50.

setelah mengalami masa mengandung Trystan Reese akhirnya melahirkan dengan selamat dengan cara Caesar dan anak tersebut di namai nya Baby Leo. btw Trystan Reese juga mengadopsi seorang anak perempuan.

untuk masalah rumah tangga nya seperti kisah Wyley Simpson banyak hujatan yang mereka terima. tapi ya gimana lagi mereka memilih jalan yang berbeda.


Nah itu dia kisah pria hamil, jadi apa pendapat kalian tentang seorang pria yang hamil?? beri pendapatkan kalian di kolom komentar.

kalau menurut ane ini sih, yang nama nya LGBT itu adalah orang yang sakit jadi mereka butuh terapi psikolog dan medis tertentu untuk menyembuhkan, bukan malah mendukung aski mereka. jadi nya malah seakan membenarkan keadaaan itu, seperti contoh nya di legalkan nya pernikahan sesame jenis dan ditemukan nya metode cara pria bisa hamil.

mohon maaf mereka itu adalah orang yang sakit dalam tanda kutip, bukan malah mendukung mereka melalui jalan itu. jelas jelas LGBT itu sesuatu yang salah.ane gak ngomongin itu dosa atau gak, secara kodrat nya aja udah gak wajar, masak pedang melawan pedang, gladiator donk. semoga aja temen2 yang mangelami hal tersebut bisa sembuh.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

emineminna
TankMogok
screamo37
screamo37 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
8.9K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan