c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Raline Shah, Wanita Cantik Di Indonesia Yang Bikin Kaum Adam Terlena!




Sosok cantik yang akan kita bahas kali ini adalah Raline Shah, wanita cantik yang lahir pada 4 Maret 1985 ini mempunyai nama asli Raline Rahmat Shah.

Wanita cantik ini memang membuat dunia film di Indonesia semakin ramai, perjuangannya di dunia akting memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.



Wanita cantik ini mengawali karir di film layar lebar memerankan karakter Riani, di film 5cm sebuah film yang bagi ane cukup berkesan, terlebih lagi pecinta alam.dan mereka yang suka treking di pegunungan Semeru.

Bisa dibilang sebelum puncak mahameru ini batuk, banyak cerita indah disana. Banyak sekali kenangan dari para pendaki bagaimana indahnya gunung tersebut lalu dituangkan dalam film yang diperankan oleh Raline.



Karena Raline sendiri memang hobi naik gunung, jadi memerankan sebagai pendaki bukanlah hal yang sulit ia lakukan.

Berjalannya waktu wanita yang lulus dari Universitas Singapura ini memang banyak berkarya di dunia film, salah satunya Surga yang tak dirindukan. Maka penghargaan demi penghargaan pun sukses ia raih.



Walau awal karirnya adalah menjadi model di Singapura, disalah satu agensi model disana dari 2004 hingga 2008. Mulai dari sanalah ia memberanikan diri mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008.

Wanita berdarah Sumatra Utara ini pun akhirnya lebih sukses di dunia film, setelah menjadi Putri Favorit Indonesia. Setelah ia dapat meraih mimpinya di dunia entertaint, tak lupa Raline membuka usaha bisnis sendiri yaitu Kisaku walau dibantu oleh adik dan teman-temannya.



Setidaknya Raline membuat banyak kaum adam terlena dengan kehadirannya, bahkan banyak orang kagum dengan kehadirannya di red carpet premiere film Marvel Studios Eternals.

Sudah pasti banyak lelaki berharap bahwa Raline menjadi jodohnya, karena usianya yang memasuki usia 36 tahun dan masih single menjadikan kaum adam berharap dapat mendapatkan cinta Raline.



Terlebih sosoknya yang baik dan sering mengikuti kegiatan program-program kemanusiaan, memberikan nilai plus tersendiri bagi sosok wanita ini dimata lelaki.

Tapi tentu saja Raline punya kriteria tersendiri, setidaknya ada hal yang tak bisa diungkapkan lelaki apa yang akan bisa mengisi hatinya di masa depan nanti. Apa kamu salah satunya yang menginginkan Raline Shah?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



fajarputrant953
bonita71
cheria021
cheria021 dan 13 lainnya memberi reputasi
10
10K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan