kyauto.officialAvatar border
TS
kyauto.official
Viral Fortuner Pelat Hitam Pakai Strobo, Ngotot Minta Jalan di Tengah


Mobil pelat hitam yang nekat memakai strobo masih saja ditemui di jalan. Padahal strobo hanya diperuntukkan bagi kendaraan-kendaraan darurat, seperti ambulans hingga truk pemadam kebakaran.

Baru-baru ini kejadian seperti ini kembali terjadi dan viral di media sosial. Sebuah Toyota Fortuner yang memakai strobo nekat meminta jalan ke pengendara lain, padahal arus lalu lintas (lalin) sedang padat.


Anak Komunitas


Berdasarkan video yang diunggah akun TikTok @victorhandoko pada Jumat (24/12/2021), awalnya ada Fortuner putih yang dilengkapi strobo tiba-tiba muncul di belakang.

SUV tersebut terus menempel mobil pemilik akun bernama victor handoko. Si pengemudi terus meminta jalan kepadanya, sebab kala itu ada rombongan anak komunitas yang sedang mobilan bareng.

"Mobil ini tiba2 muncul dari belakang dan menyuruh saya minggir dan membiarkan rombongan klub mobil untuk lewat," tulisnya.

Karena kondisi arus lalin begitu padat dan SUV itu merupakan pelat hitam, victor handoko sama sekali tak memberi jalan.

"Saya merasa aneh karena dia bukan mobil polisi dan plat juga hitam jdi saya tidak beri jalan krn memang jalanan sedang sangat padat, tapi dia terus maksa saya minggir tpi saya juga bgng kudu minggir ke mana karn ramai," tulisnya lagi.

Bikin Netizen Geram
Video yang telah disukai lebih dari 300 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pemilik SUV Fortuner tersebut.

"anjir mana boleh mobil pribadi pasang sirine + strobo," tulis what about tian?

"rombongan presiden aja ga bunyiin sirine buat ngintimidasi org gitu," jelas jayanto

"Orang berkepentingan aja ga boleh asal pake strobo yang mobilnya aja bukan pribadi, apalagi ini mobil pribadi plat hitam pake strobo," komentar Dino Pika

"Jangan pernah mau ngalah sama orang kya gini," tulis David

"ada undang-undangnya klau warga sipil ga boleh pakai strobo khusus untuk aparatur negara ajam," jelas rickel_anwars


Viral Pemobil Wanita Paksa Mundur Sedan Pakai Strobo yang Nekat Ngeblong




Mobil pakai strobo juga sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Namun aksinya itu berujung apes, sebab dipaksa mundur oleh pengendara lain. Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @asriedwilestari pada Minggu (12/12/2021).

Awalnya pemilik akun bernama Asrie Dwi Lestari dan rombongan tengah berkendara naik mobil. Namun karena terjadi kemacetan di jalur berlawanan, ada sedan hitam yang memakai strobo nekat melawan arus alias ngeblong.

"Dahtau macet panjang, dia mau nyelip motong antrian, pake strobo. So bgt, udah salah, berisik, silau!," tulisnya.
pangjay.03
waffen ss
koi7
koi7 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan