slametfirmansy4Avatar border
TS
slametfirmansy4
Yuk Selingkuh...!



Muqodimah


Tak selamanya selingkuh itu indah....
Lirik lagu dari suatu band cukup populer di kalangan dewasa ini. Meskipun lagu lama tapi ada makna tersendiri mengenai perselingkuhan yang marak terjadi bukan akhir akhir ini, melainkan juga sepanjang masa. Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena niat, karena juga ada kesempatan.

Kenapa orang berselingkuh??
Jawaban cuma 1, Nafsu.
Karena pasangan tidak seperti ekspektasi, kurang bisa menerima kekurangan pasang, ingin mencoba apakah rayuan masih ampuh dipakai memikat atau bahkan bosan.

Meskipun begitu selingkuh itu tidak dibenarkan secara sosial dan agama. Tapi tetap saja manusia masih bersekingkuh atau ingin mencoba. Jadi gw akan memberi tips berselingkuh dg baik dan benar untuk mengurangi resiko ketahuan pasangan atau bahkan orang lain.




1. Pilih pasangan yang bodoh

Jika kalian memang niat berselingkuh bahkan sebelum mengikat hubungan komitmen, ada baiknya kalian memilih pasangan bodoh. Ini sangat berguna jika suatu saat kalian bosan dan ingin mencari tantangan atau sekedar mengasah keahlian silat lidah kalian





2. Nama kontak

Jika kalian pernah selingkuh atau sedang menjalani, apa nama kontak selingkuhanmu?? Tukang sayur? Tukang gas atau tukang las?? Nama nama seperti ini akan menambah kecurigaan pasangan kalian apalagi isi chat dg tukang las begitu mesra. Meskipun kalian hapus chat, setidaknya pasangan pernah curiga dan sedikit banyaknya pernah membaca.
Maka untuk mensiasati hal ini, gunakan saja nama aslinya. Tak perlu mengganti apalagi dg sebutan sedot WC.





3. Kode

Jangan pernah berhubungan melalui chat! Jangan pernah jika kalian co-worker, kecuali masalah pekerjaan. Gunakan kode tertentu jika ingin date keluar dg selingkuhanmu menggunakan status aplikasi pengirim pesan. Pastikan kode tersebut hanya diketahui olehmu dan selingkuhanmu.





4. Bersikap

Jika memiliki internal affair atau secret admirer dg teman kerja. Lebih baik tak menunjukan di tempat kerja, bersikap biasa dan sesuai dg aturan teman kerja. Kalian boleh mengungkapkan diluar jam dan tempat kerja untuk. Menghindari manusia cepu yg akan mengadukan pasanganmu.





5. Date

Jika kalian memilih date di hotel atau karaoke, pastikan kalian mematikan ponsel dan jangan pernah membawa kendaraan pribadi, ini adalah pantangan bagi kalian. Pantangan ini sebetulnya memiliki resiko kecil, tapi bisa fatal jika kalian meremehkan. Siapa tau jika salah satu teman anda bisa cepu





6. Alasan

Alasan kalian bisa menjadi boomerang, pastikan jangan terlalu banyak alasan dinas luar kota. Atau gunakan saja alasan lembur. Jangan pernah menyangkut pautkan teman mu dalam alasan ini. Carilah alasan sebagus mungkin dan jangan lupa berlatih akting mengatakan alasan itu senormal mungkin.




7. Paling penting

Point paling penting dalam tata cara selingkuh ini ialah mencari lawan jenis yg memang mau dijadikan atau sama sama ingin selingkuh. Percuma kalian menerapkan tata cara diatas jika kalian tak memiliki selingkuhan, ironi bukan??


Quote:

BONUS MEME




Pemikiran liar pribadi | source: Google
By


Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS




Thread approved




anda puas, saya lemash!!!
emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

go.gone
politon21
pulaukapok
pulaukapok dan 11 lainnya memberi reputasi
10
5.5K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan