millenieAvatar border
TS
millenie
Kisah Cinta Ter-dark yang Pernah Ada di Muka Bumi Ini (True Story)

halo gemerlap dunia

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita unik , tapi kali ini agak gak wajar tapi bener-bener ada bre.  Dan topic kali ini adalah kisah cinta ter-dark yang pernah ada di muka bumi ini edisi true story. menurut ane ini gila dan edan aja untuk dibahas chuaakkk.

Seperti yang kita ketahui yang nama nya cinta itu adalah hak semua orang, khusus nya untuk hubungan lawan jenis, mereka bisa dibilang unik, ada rasa enak nya juga dan terkadang ambyar tanpa ada kabar. setiap orang pasti punya definisi yang berbeda-beda sesuai pengalaman mereka.

tapi apa lah daya jika ada kisah cinta, di mana kisah tersebut bener-bener tidak semestinya dan seharus nya, seperti hal kisah kisah cinta yang bakal ane jabar kan du bawah. ane pikir kisah-kisah cinta ini Cuma ada di jalur gelap tenyata eh ternyata bumi ini memang luas.

seperti apa kisah cinta terdark yang pernah ada di muka bumi ini, langsung saja ke tempat eksekusi, siding dimulai, cekdot:

Cinta kakak adek kandung


Jadi ada berita di lansir dari jateng titik trimbun nyus, telah di temukan Jasad bayi yang dibuang dan ditemukan warga di kebun kosong kawasan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/6/2021).

Dan yang paling miris nya pelaku pembuangan bayi tersebut adalah hasil kisah cinta dark antara kaka adek kandung, anjirr..ini beneran the real kakak adean versi nyata dah. untuk kedua kaka adek tersebut setalah membuah hasil hubungan darah did tempay yang gak jauh dari rumah nya , tangkap selang 2 hari sama pak pol.

ane pikir kisah kisah klise seperti cinta kaka adek titu Cuma ada di komik doank, ternyata memang beneran ada bre di dunia nyata. tapi yang nama nya cinta memang bikin gak ada logika kayak lagu nya agnes monika. mungkin yang salah bukan persaan nya tepat nya orang nya.

Nikah dengan ibu tiri


kisah cinta ter-dark yang pernah ada di muka bumi ini yang kedua kisah cinta antara ibu dan anak tiri. kisah in juga bikin ane kaget ane kira Cuma ada di film aagh aagh jepang, tenyata yang real beneran ada.

kisah ini bermula dari seorang influencer selebgram asal Rusia bernama Marina Balmasheva yang berumur 35 tahun. dimana dia menikah dengan anak tiri nya bernama Vladimir yang berusia 21 tahun.

singkat cerita nya , dan ini sumpah beneran drama banget bre. jadi Marina Balmasheva ini menikah dengan pria bernama Alexey dimana dia sudah punya anak bernama Vladimir saat itu sudah berusia 7 tahun. setelah Marina dan Alexey menikah ada yang nama nya ketidak cocokan dalam rumah tangga mereka, lantas mereka berdua memutus kan bercerai.

tapi hak asuh Vladimir ini di urus sama Marina, bukan malah ikut ayah kandung nya Alexey. jadi mereka marina dan vladmir tinggal serumah dan Alexey punya rumah sendiri.

dan itulah awal mula cinta dark mereka terjalin, sampai pada akhir nya mereka memutus kan menikah. dan parah nya lagi ayah Vladimir yang juga mantan suami Marina ini, Cuma bisa pasrah ketika mendapat kabar pernikahan mereka.

setelah beberapa bulan menikah ibu dan anak tiri ini sudah di karuniani seorng anak laki-laki. kurang lebih seperti itu kisah nya bre. gimana menurut kalian??


nah itu dia kisah cinta terdark di muka bumi ini, menurut kalian yang paling dark yang mana?? tulis kalimat menohok kalian di kolom komentar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

meizhaa
mfauzirizapu133
anton2019827
anton2019827 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
23.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan