Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Nah Gitu Dong, Ogah Berdebat Panjang Lebar Walikota Adu Jotos Dengan Eks. Dewan
capture pertarungan Simao vs Alvez dari twitter.com/@Metropoles


Sebuah laporan mengungkapkan, jika ada pertarungan resmi antara kedua politisi di Brasil. Sebelumnya kedua politisi ini beradu argumen dan tidak ada yang mau mengalah, akhirnya mereka berdua pun menjadi panas dan memutuskan untuk adu jotos secara resmi di ring dengan ala MMA.

Keputusan mereka yang ingin adu jotos tersebut membuat warga merasa terhibur dengan aksi konyol kedua politisi tersebut, sorak-sorai dari warga yang menonton pun begitu bahagia melihat mereka bertarung.

Kedua politisi tersebut yang bernama "Simao Peixoto" yang mejabat sebagai walikota kota Borba, negara bagian Amazonas, Brasil bagian barat laut. Dan satu lagi bernama Erineu Alvas Da Silva, seorang mantan dewan di kota yang sama dengan Simao menjabat.

Sebelum itu, Erineu Alvas secara terbuka menantang walikota Simao Peixoto untuk bertarung untuk menyelesaikan konflik di antara mereka.



Erineu Alvas mengatakan jika dirinya sangat marah terhadap Walikota Borba, Peixoto karena dinilai tidak dapat melestarikan taman air di dekat Sungai Madeira, karena hal inilah terjadi saling adu argumentasi dan berujung pertarungan resmi.

Erineu Alves menuduh Simao sebagai orang penipu, ia juga tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakat dan saran dari para politisi lainya. Karena hal ini jugalah Erineu Alves menjadi emosional terhadapnya dan akhirnya menyarankan berduel dengan politisi yang dia sebut seorang penipu.

Setelah Erineu mengajak duel, ternyata Simao pun langsung menerima tantangannya tersebut dan bahkan memposting sebuah video di media sosialnya tentang tantangan tersebut. Ia menunjukkan tekadnya sangat ingin mengalahkan dan membungkam lawannya dengan olahraga tinju ala Mix Martial Art(MMA). “Tunjukkan wajahmu!” kata walikota Brasil kepada Erineu Alves melalui video unggahannya.

Foto pertarungan Simao vs Alvez | theguardian.com


"Saya bukan petarung jalanan. Saya hanya walikota Borba. Tapi jika ingin benar-benar bertarung, saya siap bertarung.

Simao Peixoto dan Alvez bertarung selama 13 menit dan pertandingan tersebut disiarkan langsung di media sosial. Walikota Borba pun berhasil memberikan beberapa pukulan di detik-detik awal pertandingan dan beberapa menit, walikota pun berhasil memukul jatuh Alvez.

Namun, Alvez kembali membalas serangan Simao, dan jual beli serangan pun terjadi di antara mereka berdua. Setelah memasuki ronde ketiga, walikota Borba pun babak belur dan tidak dapat bergerak bebas karena ia banyak menerima tendangan dari lawannya. Meskipun demikian, walikota Borba berhasil menang setelah memukul tumbang lawannya.

Pertarungan antara dua politisi itu bukan satu-satunya peristiwa unik dikalangan politisi yang tercatat di Brasil.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: theguardian - Brazilian politicians in three-round punch-up after waterpark feud
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 15-12-2021 04:29
migicat
085697414539
tobaethosadmin
tobaethosadmin dan 45 lainnya memberi reputasi
46
13.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan