CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
Ngga Mau Ketinggalan soal Crypto? Tanyain Langsung ke @coinvestasi di Tanya Ane Gan!


Sejak pandemi COVID-19 dimulai di akhir tahun 2019 lalu, kita dipaksa untuk melakukan banyak aktivitas kita dari rumah aja ya, GanSis. Mulai dari bekerja, sampai bersenang-senang pun, harus kita lakukan di rumah. Nah, karena itu, mulai banyak bermunculan ide untuk tetap produktif dan menghasilkan meski di rumah aja! Ada banyak kegiatan produktif yang bisa kita lakukan, termasuk salah satunya bermain dengan cryptocurrency atau bahasa mudahnya, mata uang digital.




Sebenarnya, konsep mata uang digital ini sudah ada sejak tahun 1998, dan bitcoin, yang merupakan salah satu uang digital yang ada saat ini sudah muncul sejak tahun 2008. Namun, banyak orang yang baru menggandrungi cryptocurrency di tahun 2020 dan 2021 ini.

Nah, buat GanSis yang mungkin masih bingung nih sama konsep cryptocurrency, gimana sih cara ‘bermain’ dengan mata uang digital ini? Gimana sih caranya berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency? Dan pertanyaan-pertanyaan lain seputar crypto, Tanya Ane Gan minggu ini bakal mengupas tuntas soal cryptocurrency dengan mengundang ahlinya, nih!

TAG akan Live di Instagram pada hari :


Rabu, 15 Desember 2021
Pukul 16.00 - 17.00 WIB
Live on Instagram @kaskusnetworks


Kita langsung kenalan aja ya, GanSis, sama narasumber Tanya Ane Gan kali ini!


M. Naufal




Crypto Analyst Coinvestasi


Muhammad Naufal (@mmmnaufal) adalah seorang content creator yang ahli di bidang cryptocurrency. Selain bekerja sebagai seorang content creator, beliau juga adalah seorang crypto analyst di Coinvestasi, sebuah media informasi dan edukasi seputar blockchain dan cryptocurrency.





Kegemarannya di bidang makro ekonomi dan keuangan mendorong M. Naufal untuk memusatkan perhatiannya saat ini pada dunia cryptocurrency. Saat ini, M. Naufal sedang menggeluti bidang teknologi keuangan, terutama di bidang trading dan investasi crypto.




Buat GanSis yang kepo banget sama dunia crypto, ingin mencoba tapi bingung gimana caranya, fix GanSis gak boleh ketinggalan live Instagram TAG minggu ini! Drop pertanyaan GanSis untuk M. Naufal kolom komentar thread ini, ya!


Quote:


Buat GanSis yang mau tanya, tapi belum punya akun KASKUS, jangan panik, ya!
Silahkan "klik" link registrasi dibawah ini :








Eits, ada hadiah juga nih yang bakal dibagiin di TAG nanti! Bagi 4 Kaskuser dengan pertanyaan terbaik, akan mendapatkan saldo Gopay masing-masing senilai 100 ribu rupiah! 

Udah dapat ilmu, dapat hadiah juga! Kece, kan?

emoticon-Goyang

Yuk, tunggu apa lagi, GanSis? Buruan, Tanya Ane Gan!






Diubah oleh azhuramasda 15-12-2021 05:17
ildanimusbar998
romitan5268
mashbrow
mashbrow dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan