Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

craftboatAvatar border
TS
craftboat
Cabuli 12 Santri, Oknum Guru Ponpes Mengaku Tak Pernah Lagi Dilayani Istri
Cabuli 12 Santri, Oknum Guru Ponpes Mengaku Tak Pernah Lagi Dilayani Istri


SUARA TERNATE - HW, guru dan pimpinan sebuah pondok pesantren (ponpes) di Kota Bandung yang kini menjadi terdakwa kasus pencabulan 12 santri, punya alasan melakukan aksi bejatnya tu.

Dalam surat dakwaan yang dibacakan jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, itu beralasan HW mengatakan terpaksa melampiaskan nafsu bejatnya kepada para santri lantaran sang istri enggan melayani nya di ranjang.

Terdakwa mengaku ini disebabkan karena mertuanya tak ingin punya banyak cucu. "Terdakwa menceritakan mertuanya tak mau banyak anak," demikian bunyi surat dakwaan, dikutip Kamis 9 Desember 2021.


Dalam menjalankan aksinya, HW punya banyak cara untuk memaksa para santri melakukan hubungan intim dengannya. Dalam surat dakwaan tersebut salah satu korban mengaku sempat dijanjikan menjadi polwan oleh HW.

"Terdakwa menjanjikan menjadikan anak korban polisi wanita," tulis surat Dakwaan

Selain itu, pimpinan sebuah pondok pesantren (ponpes) di Kota Bandung, Jawa Barat ini juga menjanjikan akan membiayai biaya pendidikan korban hingga selesai, untuk setelahnya akan menjadi pengurus pesantren.

Diketahui, aksi tersebut dilakukan HW dalam rentang 2016 hingga 2021 di beberapa tempat, seperti di pondok pesantren, apartemen hungga hotel mewah.

Tercatat dari 12 korban yang dicabuli HW, 4 di antaranya sampai melahirkan. Total anak yang telah dilahirkan oleh 4 korban yakni 8 bayi. Para korban diketahui masih berusia 16 hingga 17 tahun.

https://ternate.pikiran-rakyat.com/p...dilayani-istri


ternyata akar penyebab kasus pemerkosaan oleh ulama di pesantren bogor adalah istri dan mertua ulama pemerkosa ini sendiri

karena sang istri tidak mau digauli dan mertua tidak mau punya banyak cucu


insya allah, polisi dan jaksa juga dapat menangkap istri dan mertua ulama pemerkosa ini,

karena merekalah penyebab ulama ini merudapaksa dan membuntingi santriwati2nya demi memiliki anak yg banyak sesuai perintah nabi muhammad saw


Cabuli 12 Santri, Oknum Guru Ponpes Mengaku Tak Pernah Lagi Dilayani Istri
Diubah oleh craftboat 12-12-2021 04:28
SuaraLagita
bukan.bomat
syahali
syahali dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan