Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aurigadecapellaAvatar border
TS
aurigadecapella
Inilah kelanjutan dari perempuan yang dilecehkan oleh kakak iparnya sendiri!
Haloo agan sista dan silent readers!
Beberapa tahun lalu share tentang pengalaman kalo aku terpaksa hidup sama kakak ipar yang udah melecehkan ane waktu ane masih kecil. kalo mau tau lebih lanjut tentang ceritanya, langsung aja klik: https://www.kaskus.co.id/thread/536c...ama-dia-karena

Now, I wanna give you the update.

I still live with the bastard.
Ane udah resmi yatim piatu, Ibunda ane udah meninggal 2016 lalu. Sedihnya, ane nggak bisa ninggalin rumah peninggalan orang tua ane ini sedihnya lagi pedofil itu dan kakak perempuan pertama ane nggak mau mandiri juga dengan pindah dan memulai hidup mereka sendiri. Maunya numpang disini terus. Kenapa ane gak pindah? Ane nggak bisa, rumah ini setengahnya milk ane, rumah ini adalah amanah orang tua ane. Nggak bisa ane tinggalin begitu aja.

Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ane dan ane ngerasa perlu berbagi bukannya mau ngumbar yah, tapi ane pengen berbagi karena mungkin barangkali ada agan-agan sekalian yang lagi ada masalah tapi nggak bisa cerita ataupun nggak ada temen. Well, ane ngerti gimana rasanya, dan semoga dengan cerita ini kita bisa memetik hikmah masing-masing yah!

Karena banyak hal yang ane alami, ane bakal ngasih tau poin-poin aja ya:

- 90% dari uang warisan orang tua ane udah abis dipake pedofil itu buat ngebayarin utang2 ke rentenir karena selama ini dia judi. Totalnya puluhan juta. Hak waris ane sebagai anak yang berhak udah diambil. yaudah lah ane mau ngapain lagi? katanya sih mau dibalikin, tapi ane udah nggak ambil pusing. Rejeki udah ada yang ngatur gan. Ane fokus kerja aja deh. Hahaha. Nggak ngarep dah nggak ngarep.

- Ane sedih, ngerasa terjebak dan ngerasa nggak punya temen untuk berkeluh kesah. Ke kakak cowok ane pun nggak bisa. Ya bisa sih, cuma ane nggak ngerasa nyaman aja. Ane tau kehidupan kakak cowok ane dan keluarganya juga lagi dalam masalah, ane nggak mau nambah beban pikirannya. Karena nggak bisa cerita ke siapa-siapa dan ane nggak terlalu relijius, jadilah ane stress. Ane udah pernah cutting, tiba-tiba sedih, tiba-tiba nggak mood, bad financial decision, nggak fokus kerja, tiba-tiba nangis, ane rasanya udah mulai gila kalo nggak ada pelampiasan. Jadilah beberapa tahun belakangan bener-bener fokus buat nuntaskan kuliah dan akhirnya memilih jadi freelancer sampai saat ini.

- Perasaan ane: Hampa. Iya, hampa. Semenjak Ibu ane nggak ada kan ane jadinya hanya tinggal bertiga aja sama dua orang itu. Nggak ada lagi yang ane telepon siang-siang untuk ngingetin makan. Nggak ada yang tiba-tiba malem atau sore nitip beliin jus jambu. Nggak ada lagi temen ngobrol malem-malem waktu ane nggak bisa tidur. Nggak ada lagi suara-suara ceramah dari radio setelah subuh. Nggak ada lagi yang tiba-tiba ngetok pintu kamar ngajakin cari bakso malem-malem. Nggak ada lagi yang marahin ane kalo ane pulang malem. Mungkin saking sakit dan sedihnya karena adanya perasaan 'hampa' ini, ane udah nggak bisa nangis lagi. Kalo inget cuma bisa mbatin "yaudahlah".

- Pedofil itu awal tahun 2017 ini kalo nggak salah kena herpes. Trus yang dituduh jadi penyebabnya adalah kucing ane. WTF. Hahahaha. Ane diteriakin pagi-pagi waktu itu: LU MAU NGEBUNUH GUA DENGAN KUCING LU?! CEPETAN BUANG!! Ya sebagai cewek yang berusaha bangeeet nih kaga ikutan dengan urusan mereka, tiba2 pagi2 dibentak-bentak gitu, ane melting alias nangis sesenggukan sambil beresin kucing ane dan kandangnya. Padahal ane udah browsing, tanya dokter spesialis kulit dan mereka bilang hal yang sama: KUCING KAGA ADA HUBUNGANNYA SAMA HERPES. Yaudahlah mungkin orangnya lagi emosi. Ane berusaha ngerti, meskipun rasanya PEDIH. Hahaha.

Ya bayangin aja, ini orang udah numpang, ngambil hak ane, kucing ane pun ikutan jadi korban. Jadilah sampai saat ini kalo ane liat kucing bawaannya sedih mulu. Inget sama kucing ane dulu emoticon-Frown NB: Kucingnya aman ada di rumah temen yang kebetulan sayang binatang.

- Baru banget nih, dua cecunguk itu ternyata udah nggak kerja, dan mereka nggak bisa bayar tagihan listrik. Ane dikasih tau kalo mereka gabisa bayar PAS HARI TERAKHIR PEMBAYARAN LISTRIK. Total uang ane 700ribu melayang untuk bayarin listrik dan air 2 bulan, padahal ane lagi nabung dan waktu kemaren klien ane belum pada nyairin duit (nasib freelancer ._.). Ane nggak keberatan bayar listrik sama air, toh juga ane pake.. tapi jangan hari terakhir juga lah ._. Jadilah ane sampe sekarang nih bertahan dengan sisa-sisa receh. I'm not kidding. Receh as receh, duit receh koin you know. Ane komit untuk nggak ngambil uang ane di tabungan, gapapa deh semoga diganti ajalah. Kalo enggak yaudah. Hahaha.

Selama ini ane berusaha untuk mandiri, ane beli apa2 sendiri, ane nggak pernah ngambil belanjaan mereka kayak makanan, beras dll. Ane punya pantry sendiri di kamar buat masak nasi dan cuma sesekali pake gas untuk masak2 buat ane sendiri. Ane pengen banget mandiri dan bisa lepas dari mereka. I can still pay for everything for myself, ane nggak mau sama sekali ada kontak dengan mereka. Ane udah kecewa. Bangeeeeeeeeeeet.

==============================================================

FUN FACT:
Kakak perempuan ane (istrinya pedofil ini) udah tau kalo ane dilecehin, karena waktu itu ane cerita ke dia. AND SHE DIDN'T DO ANYTHING. HUahahahahaha. Yaa normalnya sih kalo ada kakak yang tau kalo adeknya udah dijahatin sama orang, dilindungin. Iya nggak sih? Apa ini cuma ane aja yang ngarep? LOL.

Perilaku inilah yang bikin ane kehilangan respect dan lost terhadap apa yang mereka bilang sebagai "Family is number one". Ane jujur nggak ngerti apa itu keluarrga dengan keadaan seperti ini. Ya semoga nanti ane bakal dikasih pencerahan kalo ane dikasih kesempatan untuk nikah suatu saat nanti. Aamiin.

==============================================================

CONCLUSION:

So far, ane merasa kalo fase-fase ini ane ngalamin apa yang dinamain titik terendah. Dimana ane ngerasa lost banget dengan semuanya. Mulai dari masalah finansial, kerjaan, keluarga, temen, pacar, dan lain2nya. Tapi itu sekarang, ane nggak tau lagi kalo nnti akan ada masa yang lebih susah dari ini. Untuk agan yang mungkin sedang mengalami masalah lain yang berat atau ringan, ane cuma mau pesen beberapa hal yang harus agan inget baik-baik.

1. IT'S OKAY.

Ane tau agan nggak mood ngapa2in, ane tau agan ngerasain sakit hati, ane tau beberapa hari ke depan bahkan agan nggak tau gimana caranya buat dapet uang untuk sekedar makan, nggak papa. yang penting agan bertahan. dan batasi diri untuk sedih. sedih itu nggak papa, nggak semua orang punya fase dimana hidup mereka akan berada di titik terendah. dan agan salah satunya.

I know this is sound SOOOO CLICCHEEEEEE AF.
Tapi ini bener hahaha, karena ane udah ngalamin.

2. Wrap hal-hal yang negatif dan berusahalah untuk nggak peduli.
Sekarang-sekarang ini kalo cecunguk itu sok-sok nyapa, dulunya sih ngerasa masih emosi karena ane masih sedikit berharap ke mereka bisa bertindak lebih dewasa tapi sekarang ane bisa jauh lebih tenang, karena ane NGGAK BERHARAP APA-APA ke kedua orang itu.

3. Ane nggak tau masalah agan seberat apa, namanya penderitaan bukan buat dibanding-bandingin juga. Teteplah rasional, percayalah kalo dunia itu berjalan ada tujuannya. Kalo ane pribadi percaya, kita pasti memetik apa yang kita tanam.

4. Kalo agan udah siap dan ngerasa bisa berbuat baik pada semua orang termasuk pada orang yang nyakitin agan, THAT'S GOOD! Ane seneng kalo agan bisa kayak gitu. Tapi kalo emang agan nggak bisa bersikap kayak gitu ke orang lain dan gabisa pasang muka manis ke orang yang jahat ke agan, GAK PAPA. Mending agan simpen energi dan diem aja, keep FOCUS on what's worth it.

==================================

Silakan ditanggepin, mau komen, menghujat, ngasih nasehat, ngiklan, terserah agan dah! Cheers!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.6K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan