syahnur61860Avatar border
TS
syahnur61860
VIRAL! MAHASISWA DENGAN CIRI KHAS BERBICARA DENGAN KATA "ARTINYA"
Baru - baru ini media sosial di gegerkan dengan video viral seorang mahasiswa yang menegur anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Kejadian tersebut terjadi di pasar rebo purwakarta, pada saat Anggota DPRRI Dedi Mulyadi dan Ikatan Warga Pasar (Iwapa) sedang membersihkan halaman pasar pada hari kamis, 18 November 2021. Viralnya video itu karena mahasiswa tersebut menegur pada saat Kang Dedi Mulyadi dan IWAPA sedang membersihkan sampah yang ada di pasar dan mahasiswa tersebut menanyakan apa kewewenangan Kang Dedi Mulyadi pada kegiatan bebersih tersebut yang seharusnya anggota DPRRI memikirkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

Seolah- olah kena mental saat berdebat dengan Kang Dedi, mahasiswa tersebut terbata - bata dan mengulangi kata "artinya" pada saat berdebat. Terasa menggelitik di dengar kata itu di jadikan lelucon oleh Kang Dedi Mulyadi yang mengulang - ngulang kata "artinya" tersebut.

Menurut persepsi saya sebagai netizen Indonesia, tindakan Kang Dedi tersebut tidak salah- salah amat dan tindakan mahasiswa tersebut juga sudah betul, karena memang seharusnya Kang Dedi sebagai anggota DPR RI lebih baik banyak memikirkan apa yg di butuhkan oleh rakyat dan di perjuangkan agar segera di wujudkan apa - apa yang di butuhkan oleh rakyat. Turun kelapangan juga baik tapi lebih baik memprioritaskan apa yang jdi prioritas dan kerjakan wewenang sesuai apa yang di wewenangkan. Kalo opinin agan2 sekalian bagaimana?
hifaasahara
tasyaaanr
aldoag
aldoag dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
727
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan