Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Seksi & Eksotis, Inilah 7 Perempuan Hawaii Tercantik Versi Tahun 2021, Kamu Mau Tahu?
Hawaii adalah negara bagian terakhir yang bergabung dengan Amerika Serikat. Seandainya orang-orang di seluruh dunia melihat para wanita daro negara bagian itu, Hawaii mungkin bisa dinobatkan sebagai negara dengan wanita wanita seksi. Nah, kali ini ane bakalan ngajak agan sista untuk melihat daftar top 7 cewek tercantik di negeri Hawaii.



LINK


1. FLO Jalin 



Di urutan pertama ada Flo Jalin, dia adalah model keturunan Taiwan dari Honolulu. Dia pertama kali memulai sebagai gadis kalender pada tahun 1998. Dia juga seorang veteran kontes kecantikan, memenangkan gelar seperti Miss Hawaiian Tropics Maui pada tahun 1999.


Stacy Kamano adalah seorang aktris yang lahir di Honolulu. Dia adalah keturunan Jepang, Jerman, Polandia dan Rusia. Ketika dia baru berusia 11 tahun, dia memenangkan kontes Miss TropicalPre-Teen Hawaii. Dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan bisnis pertunjukan, tampil sebagai bagian dari pemeran Baywatch Hawaii .

3. Nicole Scherzinger 



Nicoleadalah artis rekaman yang lahir di Honolulu, keturunan Filipina, Rusia, dan Hawaii. Dia dianggap sebagai salah satu aksi musik paling sukses tahun 2000-an karena penjualan rekaman solonya dan The PussycatDolls.

4. Jarah Mariano 



Jariah adalah model dari Hawaii. Dia adalah keturunan Korea dan Hawaii. Dia telah muncul dalam iklan untuk banyak sekali merek fashion terkenal di dunia ini.

5. Patricia Ford 



Patricia adalah model dari Honolulu keturunan Jerman, Irlandia, Portugis, Cina dan Hawaii. Dia memulai dengan mengikuti kontes kecantikan Tropical Teen.

6. Tori Praver 


Tori adalah model baju renang. Seorang fotografer menemukannya ketika dia baru berusia 13 tahun di sebuah supermarket Lahaina di Maui. Dia kemudian bekerja di kampanye iklan untuk Liu Jo, Tally Wiejl, Guess dan Yamamay.

7. Maggie Q



Nama aslinya adalah Margaret Denise Quigley, tetapi dia lebih dikenal sebagai Maggie Q. Dia lahir di Honolulu dan memiliki darah Polandia, Irlandia, dan Vietnam. Dia memulai karir sebagai model di Jepang saat berusia 17 tahun. D

****

Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<

Sumber: Acara TV Kabel



Diubah oleh masukcombera 24-11-2021 09:03
emineminna
prabas
edv039
edv039 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan