phannu.ariAvatar border
TS
phannu.ari
Tipe -Tipe Toxic People, Apakah Gan Sis Termasuk di Dalamnya?
     


Selamat pagi, siang, sore dan malam gan sis. Apa kareba? Semoga semuanya baik – baik saja gan sis. bertemu lagi dengan phannu.ari pria terganteng se kaskus raya emoticon-Wakaka. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19. Thread ane kali ini akan membahas mengenai toxic. Istilah yang sedang hangat – hangatnya dibahas oleh anak muda zaman now di dunia maya. Sebelum membaca thread ane ada baiknya gan sis terlebih dahulu menyediakan minuman hangat/dingin dan makanan ringanemoticon-2 Jempol. Sudah siap? Yuk disimak gan sisemoticon-Ngacir.



 

Toxic people adalah orang - orang yang membawa pengaruh negatif ke dalam hidup kita. Ternyata di dunia ini ada 6 tipe toxic people diantaranya :

 

1. The Energy Vampire


Sumber

Manusia – manusia yang tergabung dalam tipe ini adalah manusia yang bisa dikatakan tukang kritik, hobinya membully gan sis dan suka sekali menyerap energi positif dari orang lain. Mulutnya nggak pernah berhenti bekerja ini gan sis, sudah kayak reporter yang lagi bawa breaking news.

 

2. The Drama Management





Dari nama tipenya saja sudah bisa ditebak kalau mereka suka membuat drama dalam hidupnya (apa karena terlalu banyak nonton drama korea ya?). Hobinya bergosip dan suka membersar – besarkan hal kecil yang terjadi di sekelilingnya. Mungkin kalau nggak buat drama dan bergosip hidupnya terasa sepi dan jalannya monoton. Sekali – kali ambil resiko mungkin gan sis.


 

3. The Green Eyed


Sumber

Kalau tipe ini biasanya selalu cemburu dengan kebahagiaan orang lain. Playing victim (melemparkan kesalahan ke orang lain) atau suka menyalahkan orang lain. Tipe ini banyak ane temuin selama ane berkecimpung didunia kerja. Ada pegawai beli mobil baru, eh ada pegawai yang cemburu dan menceritakan jelek pegawai yang baru beli mobil. Kecemburuan ini biasanya merupakan sumber penyakit loh gan sis.

 

4. The Compulsive Liar



Tipe ini lebih parah sih menurut ane gan sis. kerjanya itu suka menumpuk kebohongan. Kerjanya bohong terus untuk mendapatkan apa yang diinginkan.  Pintar membuat orang lain merasa bersalah dan memanipulasi kebaikan orang lain. Menurut ane sih mereka bisa diistilahkan licik gan sis.

5. The Controller


Sumber

Mendengar kata controller berarti tipe ini selalu mencoba mengontrol orang – orang disekitarnya dan berusaha keras untuk ikut andil dalam pengambilan keputusan. Sepertinya tipe manusia seperti ini berambisi untuk mendapatkan kekuasaan atau kuasa untuk mengatur orang lain dan memmpunyai hak tertinggi dalam pengambilan keputusan.

6. The Narcissist


Sumber

Manusia tipe ini kurang bisa berempati, hanya peduli dengan sendiri dan tentunya selalu merasa diri lebih baik dari orang lain. Tipe individual banget gan sis. Biasanya manusia dengan tipe ini temannya kurang musuhnya banyak. Betul nggak gan sis?

 

Itulah tadi 6 tipe toxic people yang ada di dunia ini. Kalau ada tambahan boleh ditulis di kolom komentar. Gan sis tipe yang mana ini (bercanda)? Sekian thread ane kali ini sampai bertemu di thread ane selanjutnya emoticon-2 Jempol.


kaiharis
kian168
bang.toyip
bang.toyip dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan