andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Unik, Gak Sengaja Keterima Kerja di NASA, Pria Ini Akui Awalnya Gatau Apa-apa


emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Peace Enjoy reading and have a good read emoticon-Blue Guy Peace






National Aeronautics and Space Administration atau yang lebih dikenal sebagai NASA telah sejak lama menjadi salah satu badan penerbangan antariksa paling bergensi di dunia, dan untuk dapat bekerja di tempat sebonafid ini tentu saja sudah lebih dari keren.

Tapi apa jadinya jika seseorang dapat bekerja di NASA tanpa sengaja, atau dalam hal ini, sama sekali tidak diduga-duga?

emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Nyatanya, sebuah cerita yang berasal dari platform TikTok tentang seorang pria yang bekerja di NASA baru-baru ini menjadi cukup viral. Pasalnya pria tersebut mengaku bahwa dirinya dapat tawaran untuk bekerja di lembaga kenamaan Amerika tersebut secara tidak segaja.



“Saya dapat kesempatan wawancara untuk sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan pesawat, awalnya saya yakin akan ditolak, tapi tidak lama kemudian, mereka memanggil saya kembali dan menawarkan pekerjaan yang jauh berbeda,” ujar David Miller, pria yang secara gak sengaja dapat tawaran kerja dari NASA.

emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Miller mengakui bahwa awalnya dia hanya melamar untuk posisi Engineer biasa di perusahaan pesawat komersial, Boeing. Namun pasca wawancara selesai dilakukan ternyata dirinya malah ditawarkan pekerjaan lain di tempat yang tidak disangka-sangka.

“Mereka menghubungi balik, dan bilang kalau ada posisi kosong untuk tim Manipulator, Analysis Graphics, and Interactive Kinematics (MAGIK), karena terburu-buru saya langsung menerima saja,” jelas Miller.



Pria berambut panjang ini juga awalnya tidak menyangka bahwa MAGIK merupakan salah satu tim dari NASA yang bertanggung jawab untuk investigasi dan juga perancangan robot untuk keperluan stasiun luar angkasa.

“Awalnya saya juga tidak tahu apa itu MAGIK, tapi karena itu juga saya tertarik, dan mendengar lebih lanjut mengenai pekerjaan tersebut,” ujar Miller.

Belakangan baru diketahui alasan sebenarnya, mengapa Miller bisa sampai ditarik dan bekerja di salah tim yang dibawahi oleh NASA tersebut. Ternyata pada saat itu NASA tengah diburu waktu untuk mengisi kekosongan salah satu posisi Engineer mereka di MAGIK. Akibatnya, mereka pun meminta bantuan ke Boeing yang menjadi salah satu partner kontraktor mereka.



Dan berutung, Miller pun dirasa cukup cocok sehingga berkesempatan untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

“Pada akhirnya, ketika sadar, saya sudah mengotak-atik berbagai peralatan yang nantinya akan dikirimkan ke stasiun luar angkasa,” ujar Miller.

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



Bisa gitu yak? mungkin ini yang dinamakan right place at the right time. Kalo gansis sendiri punya pengalaman serupa gak? Yah gak di NASA sih, tapi yang sejenisnya muehehehe

Kalo ada koment di bawah yak

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Dan yah, sekian thread dari ane kali ini, thanks buat yang sudah mampir dimari yak, jangan lupa tinggalkan jejak berupa commentshare, dan saling berbagi cendols ~

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Last but not least, stay tune for another thread yak ~



Sumber : Disini | Narasi : Pribadi | Sumber Gambar : Google Images

Copyright © 2015 - 2021 Andretarina
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS






Diubah oleh andretarina 08-11-2021 06:05
agusrezapratam4
screamo37
jhonnykage
jhonnykage dan 25 lainnya memberi reputasi
24
11.7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan