tamimpardede500Avatar border
TS
tamimpardede500
Alkemi, Covid19, Happy Hypoxia, Badai Sitokin Dll
[url]https://S E N S O R8RYdHChOjS[/url]

Penjelasan tentang alkemi, covid19, happy hypoxia, badai sitokin, dll

Alkemi adalah seseorang yang menguasai ilmu alkimia, sedangkan Alkimia adalah ilmu dhasyat yang dianggap sebagai oleh para pengejeknya yang bodoh yang merupakan protosains yang menggabungkan unsur-unsur kimia, fisika, astrologi, seni, semiotika, metalurgi, kedokteran, mistisisme, dan agama. Dua tujuan yang saling berkaitan yang diupayakan oleh banyak ahli alkimia adalah batu filosof, sebuah zat mitos yang memungkinkan terjadinya transmutasi logam biasa menjadi emas; dan panacea universal, obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit dan memperpanjang usia. Alkimia sejatinya merupakan induk & cikal-bakal ilmu kimia modern jauh sebelum dirumuskannya metode "ilmiah" (tanda kutip) yang dibanggakan orang banyak saat ini.

Kata alkimia berasal dari Bahasa Arab al-kimiya atau al-khimiya (الكيمياء atau الخيمياء), yang mungkin dibentuk dari partikel al- dan kata Bahasa Yunani khumeia (χυμεία)yang berarti "mencetak bersama", "menuangkan bersama", "melebur", "aloy", dan lain-lain (dari khumatos, "yang dituangkan, batang logam"), membentuk bersama, menyatukan bersama, dll

Etimologi lain mengaitkan kata ini dengan kata "Al Kemi", yang berarti "Seni Mesir", karena bangsa Mesir Kuno menyebut negerinya "Kemi" dan dipandang sebagai penyihir sakti di seluruh dunia kuno.

Empat unsur penyusun materi, counterclockwise atau berlawanan jarum jam: tanah, api, udara dan air.
Pada umumnya, orang menganggap ahli alkimia sebagai ahli pseudosains yang berupaya mengubah timah menjadi emas, meyakini bahwa semua materi tersusun atas empat unsur tanah, udara, api, dan air, dan mengulik pingiran mistisisme dan Sihir. Dari sudut pandang masa kini, upaya dan keyakinan mereka dianggap memiliki keabsahan terbatas. Namun tidak halnya dalam konteks zaman mereka. Mereka mencoba menjelajahi dan menyelidiki alam sebelum tersedianya sebagian besar alat dan praktik ilmiah dasar, dan alih-alih bergantung pada pegalaman, tradisi, pengamatan dasar, dan mistisisme untuk mengisi lobang-lobang ini. Di Indonesia dikenal salah satu Alkemi wanita bernama Calon Arang.

Untuk memahami para ahli alkimia, anda harus merenungkan betapa ajaibnya perubahan suatu zat menjadi zat lain, itulah yang menjadi dasar metalurgi sejak dimulainya ilmu ini pada akhir zaman Neolitikum, bagi kebudayaan yang tidak memahami fisika atau kimia secara formal. Bagi ahli alkimia, tak ada alasan kuat untuk memisahkan dimensi kimiawi (material) dengan dimensi penafsiran, perlambangan, atau filsafat. Pada masa itu, fisika yang tak memiliki wawasan metafisika dianggap tak lengkap seperti halnya metafisika yang tak memiliki perwujudan fisik. Jadi, lambang dan proses alkimia biasanya memiliki baik makna batiniah yang merujuk pada perkembangan spiritual praktisinya, maupun makna material yang berkaitan dengan perubahan fisik zat.

Transmutasi logam biasa menjadi emas melambangkan upaya menuju kesempurnaan atau ketinggian tertinggi eksistensi. Ahli alkimia meyakini bahwa seluruh alam semesta sedang bergerak menuju keadaan sempurna; dan emas, karena tak pernah rusak, dianggap zat yang paling sempurna. Dengan mencoba mengubah logam biasa menjadi emas, mereka sebenarnya mencoba membantu alam semesta. Maka, cukup logis jika mereka berpikir bahwa dengan memahami rahasia ketakberubahan emas, mereka akan menemukan kunci untuk menangkal penyakit dan pembusukan organik; demikianlah pertautan antara tema-tema kimiawi, spiritual, dan astrologi menjadi ciri-ciri alkimia zaman pertengahan.


El alquimista oleh Pietro Longhi.
Maka, penafsiran naif sebagian ahli alkimia, atau harapan palsu yang dipromosikan sebagian yang lain, jangan sampai mengurangi nilai upaya para praktisi lain yang lebih tulus. Selain itu, bidang alkimia banyak berubah sepanjang zaman, dimulai sebagai cabang metalurgis/obat agama, menjadi dewasa menjadi bidang studi yang kaya dan sah, berdevolusi menjadi mistisisme dan penipuan blak-blakan, dan akhirnya memberikan sebagian pengetahuan empiris dasar untuk bidang kimia dan obat-obatan modern.

Hingga abad ke-18, alkimia dianggap sebagai ilmu serius di Eropa; contohnya, Isaac Newton mengabdikan banyak waktu untuk Seni ini. Ahli alkimia terkemuka lainnya di dunia Barat adalah Roger Bacon, Santo Thomas Aquinas, Tycho Brahe, Thomas Browne, dan Parmigianino. Penurunan alkimia dimulai pada abad ke-18 dengan lahirnya kimia modern, yang memberikan kerangka kerja yang lebih teliti dan andal untuk transmutasi zat dan obat-obatan, dalam desain baru alam semesta yang berdasarkan materialisme rasional.

Idealisme transmutasi zat dalam alkimia menjadi terkenal lagi pada abad ke-20 ketika para fisikawan mampu mengubah atom timah menjadi atom emas melalui reaksi nuklir. Namun, atom emas baru ini, karena merupakan isotop yang labil, hanya bertahan lima detik lalu terurai. Lebih belakangan, laporan mengenai transmutasi unsur atas-tabel — dengan cara elektrolisis atau kavitasi suara — menjadi pusat kontroversi fusi dingin (cold fusion) pada tahun 1989. Tak satu pun klaim-klaim ini dapat diduplikasi. Dalam kedua kasus ini, kondisi yang diperlukan berada jauh di luar jangkauan para ahli alkimia kuno.

Perlambangan alkimia sesekali digunakan pada abad ke-20 oleh psikolog dan filosof. Carl Jung memeriksa kembali perlambangan dan teori alkimia dan mulai menunjukkan makna batin dalam pekerjaan alkimia sebagai jalan spiritual. Filsafat, lambang, dan metode alkimia menikmati kelahiran kembali dalam konteks posmodern, seperti gerakan New Age. Bahkan sebagian fisikawan bermain-main dengan gagasan alkimia dalam buku-buku seperti The Tao of Physics dan The Dancing Wu Li Masters.

Sejarah alkimia menjadi bidang akademis yang giat. Seraya bahasa ahli alkimia yang kabur — dan tentunya hermetis — perlahan-lahan dapat "dipecahkan sandinya", para ahli sejarah menjadi semakin menyadari hubungan intelektual antara alkimia dengan segi-segi lain sejarah budaya Barat, seperti masyarakat Rosicrucian dan masyarakat mistis lainnya, sihir, dan tentu saja evolusi sains dan filsafat.

Saya adalah Alkemi yg juga seorg Muslim bermazhab gnostik dalam pengamalan keilmuan,bahwa benar dosa adalah karena ketidaktahuan. Sehingga sama sekali nonsens upaya menyelamatkan diri dari dosa tanpa mencaritahu. Maka ilmu disifati sbg qabla qauliy wal 'amal (QS Al isra' 36) Gnostik tdk memberi sedikitpun udzur jahil (pengampunan karena kebodohan) sebab hakekat penciptaan insan adalah sebagai abdi ALLAAH yg wajib berfikir, & itulah yg membedakan antara insan dan hewan. Kalau anda merasa cukup menjadi hewan, yasdh usah berfikir,usah caritahu,usah mengatur.makan baik saja kerja kalian,sdh cukup.

Musa saat belum tahu mengenai tongkat caduceus hermes yg Beliau pegang belum menjadi Nabi, namun setelah Beliau tahu maka Beliau kemudian diangkat menjadi Nabi. Semakna dengan wa wajadaka dlalan fa hada. Maka gnosticis tdk pernah berhenti utk mencari tahu dengan ilmu2 yg ada.

Sesungguhnya para pakar atau ilmuwan baik ilmuwati yg meninggalkan prinsip2 Alkemi, mereka pasti akan tersesat dalam perjalanan keilmuannya, yg berakibat pada gagal faham yg disebabkan oleh human error yg mendominasi sekian banyak riset2 gagal. Bahkan cenderung menjadi riset yg berbahaya,dikarenakan tdk memahami dia akan hakekat suatu dzat yg sedang dia riset tsb. Alkemi Mazhab Gnostik merupakan tipe pendalaman ilmu yg hakiki, dimana dia lebih memilih mengawali pengenalan hakekat akan suatu materi sebelum memulai risetnya ketimbang mencoba coba. Padahal mencoba itu adalah awal dari kegagalan,dan penyebab petaka ilmu pengetahuan (QS Yunus 36). Mencoba selalu berbanding lurus dengan human error. Saya beri contoh saat saya dimintai bantuan utk menyelesaikan secara solutif problem kebakaran lahan gambut yg senantiasa terjadi di indonesa, saya tdk merasa pintar atau lebih tahu sebelumnya. Saya berkomunikasi dengan lahan gambut tsb secara alamiah, sehingga lahan gambut tsb lah yg menjelaskan secara detail kejadian yg sebenarnya, sekaligus membantu saya memberikan bocoran2 yg solutif. Hingga akhirnya saya menemukan 3 formulasi sekaligus dalam penanganan kasus tersebut. mulai dari kasus hulu sampai hilir saya tuntaskan hanya dalam waktu 3 bulan saja. Padahal bila dilakukan oleh ilmuwan modern dalam setiap riset saja akan butuh waktu bertahun tahun. Apa yg menyebabkan hal kemudahan riset saya tersebut?

Disinilah ilmu Alkemi berperan dimana tema-tema kimiawi, spiritual, dan astrologi dll tumbuh menjadi satu membentuk kerangka solutif, makna batin dalam pekerjaan alkimia sebagai jalan spiritual membentuk komunikasi yg baik antara makrokosmos-mikrokosmos sebagai inti bagi filsafat hermetis kimiawi yang mana alam semesta dapat digambarkan oleh beberapa hukum alam hanya dapat diketahui melalui penjelajahan filosofis yang hati-hati, saksama, teliti. (QS Ar rum 22,Ali Imran 190) yg ayat tersebut menjadi standar sekaligus syarat agar kita bisa membangun komunikasi dengan alam tanpa merasa diri lebih tahu daripada YANG MAHA TAHU.

Lahan gambut tsb lah yg membimbing saya atas kehendak ALLAAH utk kemudian saya dapat menghasilkan temuan 2 yg sesuai dengan apa yg dibutuhkan tanpa merusak keseimbangan alam lainnya.

Terkait dengan ancaman saya terhadap rezim Jokowi yg sebelumnya saya hantarkan dalam kesuksesan penanganan kasus lahan gambut tsb, yakni kemampuan akan daya cipta memerintahkan virus2 berbahaya bila saya dipenjara, mungkin dianggap sebelah mata oleh rezim dongok ini, mereka lalai bahwasanya seorang Alkemi akan sangat mudah membantai sekian juta nyawa dengan pemahaman filosofis nya mengenai materi apapun. Tanpa perlu pasukan tempur, seorg Alkemi akan sangat piawai menebar petaka. Sebagaimana cerita mengenai calon arang, yg mampu membuat kegaduhan penyakit pada sekelompok penduduk negri.

Sangat berat utk menandingi atau mengalahkan amarah kemurkaan seorang Alkemi,hanya bisa diatasi dgn meminta bantuan Alkemi lainnya yg lebih professional. Kalau sekedar Professor modern ya sangat tdk berkemampuan untuk melakukannya.

Melekvir covid19, atau virus menjelang Imlek yg oleh dunia disebut covid19 bukanlah virus kaleng2 yg bisa ditangani dengan peningkatan antibodi atau dicegah dengan menggunakan vaksin. Seorang Alkemi tdk dungu dalam berkarya, hasil karyanya atau formulasi nya pasti insyaALLAAH adalah karya atau formulasi yg super fenomenal. Maka sangatlah nekad bila ada rezim yg membuat Alkemi menjadi sakit hati.

Seorang Alkemi selalu jujur dalam melakukan kinerjanya, tdk akan menyerang tiba2 juga diam2, maka dari itu saya lebih dahulu meminta majelis hakim yg menyidangkan kasus saya dgn menerapkan vonis membebaskan saya dari segenap tuduhan mari sama-sama membangun bangsa & negri ini, atau dihukum mati sekalian, sebab bila sekedar dipenjara lalu bebas dalam alam dendam kesumat saya akan menyebarkan mikroorganisme buruk saya yg memang sdh saya persiapkan lama sedari beberapa waktu berlalu.

Lalu apakah dunia akan mampu menang melawan perang versi saya ini? Saya jamin sangat kecil kemungkinan tersebut. Sebab dunia modern sdh kehilangan kemampuannya dalam olah ilmu pengetahuan, berbeda dengan kami yg Alkemi Mazhab Gnostik ini. Akhir kata saya hanya mampu menyuarakan agar masyarakat menyalahkan hakim yg menyidangkan kasus saya, lalu maksa rezim agar menyerah kepada saya. Atau dunia ini akan menjadi panggung kematian demi kematian. insyaALLAAH

https://www.aa.com.tr/id/dunia/pbb-s...-rumit/1838807

Melekvir covid19 memiliki Gen pengatur dapat menyandikan protein, yg bekerja dalam tahap RNA, sudah sangat bisa dipastikan bahwasanya gen pengatur dapat meregulasi gen struktur melalui induksi mutualis.Yg kemudian disimpulkan ekspresi sebuah gen struktur dapat diinduksi melalui keberadaan senyawa kimia tertentu dalam jumlah tertentu yang dengan kemampuan induksi yg sangat berbeda beda pada setiap tubuh sebagai wadah sel inang. Semua ini terkait dengan keberlangsungan proses bioelektrik dalam lingkungan sel inang dimana virus sedang berada ketika itu, Virus RNA indera (baca: kutub) positif adalah jenis virus yang mengandung indera/kutub positif untai tunggal RNA sebagai bahan genetiknya. Yang mana virus ini memiliki kemampuan untuk berfungsi sebagai messenger RNA dan memiliki potensi untuk diterjemahkan langsung menjadi protein di dalam inang. Nah inilah hakekat daripada komunikasi antara virus dengan sel sehingga membentuk semacam biofilm, yg didominasi oleh sitokin sebagai

Memahami cara virus menginfeksi harus diawali dengan menggali hakekat keberlangsungan komunikasi antara virus dengan calon inang dalam peristiwa bioelektrik,biomagnetik arus DC dalam tubuh. Sebagaimana dalam ilmu elektro bahwa bila induktor dihubungkan dengan sumber arus DC yg arus listriknya konstan terhadap waktu, maka tidak akan timbul tegangan induksi pada induktor dan induktor hanya berfungsi sebagai sebuah penghantar saja. Hal inilah yg kemudian disebut sebagai Orang Tanpa Gejala yg kemudian bisa berakibat pada kondisi happy hypoxia.

Sebagaimana dlm ilmu elektro bahwa faktor yang mempengaruhi nilai induktasi dalam induktor ada empat yaitu sebagai berikut :
Jumlah lilitan, semakin banyak lilitan dalam induktor maka semakin tinggi nilai induktansinya.

Diameter induktor, semakin besar diameternya maka semakin tinggi pula induktasinya.

Permeabilitas inti, yaitu bahan inti yang digunakan dalam induktor tersebut, seperti besi atau ferit.

Ukuran Panjang Induktor, semakin pendek induktor (koil) tersebut semakin tinggi induktasnsinya.

Begitu juga terjadi dalam proses penginduksian virus terhadap calon inang atau jajahannya, semakin luas wilayah tercakup semakin besar nilai induksi yang berarti semakin parah kondisi sel yg teragitasi oleh virus tsb.

Dalam ilmu elektronik induktor bisa dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan bentuk dan bahan intinya yaitu Iron Core Induktor, dalam hal ini menggunakan besi sebagai intinya. Induktor jenis ini memiliki induktansi lebih tinggi, maka terjadilah peristiwa bila didalam kasus cancer disebut metastase, alias agresi militer virus yg super agresif, darah pasti mengandung zat besi, dan tentunya akan sangat mempengaruhi penginduksian yg semakin kuat.

Ada juga yg disebut sebagai Air Core Induktor, dalam induktor ini menggunakan udara sebagai intinya. Induktor jenis ini memiliki induktansi yang kecil dalam peristiwa sirkuit elektronik baik AC atau DC, namun dalam tubuh yg saat itu sedang terjadi komunikasi dua arah antara virus & sel, maka akan berpengaruh terhadap menurunnya nilai atau kadar oksigen pada tubuh yg bernafas dengan menggunakan udara yg kandungannya merupakan 27% oksigen menjadi berkurang drastis, dan inilah kondisi happy hypoxia pada kasus melekvir covid19 ini. Ditambah terjadi perubahan kimiawi yakni munculnya nitrogen oksida yg teroksidasi oleh karena peristiwa komunikasi bioelektrik tubuh yg berasal dari udara yg dihirup penderita yg mana kandungan nitrogen pada udara sebesar 72%. Kehadiran nitrogen tsb, mengakibatkan over dosisnya Nitrogen oksida tsb disamping hasil NO alami tubuh yg diproduksi oleh pembuluh arteri & Vena. Sehingga terciptalah lubang2 menganga yg lebih besar atau pelebaran pembuluh darah yg berakibat terbawanya gas2 tubuh teroksidasi dengan bercampur pula bersama sisa2 metabolisme tubuh yg sudah sedemikian rusak, dengan perasaan tanpa disadari oleh seseorang bahwa dia tengah mengalami kekurangan oksigen, dan inilah kejadian happy hypoxia tsb terjadi. Dengan begitu saja tanpa dirasakan oleh tubuh sebab seluruh pembuluh darah terbuka lebar, sedangkan tekanan darah menurun. Inilah sebenarnya yg menyebabkan hypertensi merupakan suatu kondisi yang dimaklumkan akan terjadinya komplikasi, atau kondisi berbalik.

Perlu difahami bahwa Nitrogen Oksida merupakan salah satu dari beberapa molekul sinyal gas yang dikenal dan tambahan luar biasa karena fakta bahwa itu adalah gas radikal. Ini adalah kunci utusan biologis vertebrata, yang memainkan peran dalam berbagai proses biologi dibumi ini. Ini adalah bioproduk yg terbentuk akibat bioelektrik,metabolisme yg dikenal di hampir semua jenis organisme, mulai dari bakteri untuk tanaman, jamur, dan sel-sel hewan & manusia.

Nitrogen memang jauh lebih menyerupai oksigen daripada karbon dengan elektronegativitas tinggi seiring dengan kemampuannya untuk berikatan hidrogen sekaligus membentuk kompleks koordinasi dengan menyumbangkan pasangan elektron sunyinya. Maka happy hypoxia adalah kondisi tubuh yg tertipu seolah tdk ada masalah padahal saturasi oksigennya sdh dibawah ambang batas. Nitrogen oksida memiliki aplikasi potensial sebagai bahan dengan kepadatan energi yang sangat tinggi, yang bisa digunakan sebagai propelan atau bahan peledak yang kuat pada bidang industri, dan energi yg besar inilah yg membuat demam tinggi seketika. Nitrogen oksida merupakan semikonduktor yang memiliki sifat pertengahan antara konduktor dengan isolator. Ini akan sangat berbanding lurus dengan kemampuan mutasi pada genetik virus tsb.

Intinya menghadapi melekvir covid19 ini tdk cukup hanya melulu memperhatikan imun, anti bodi atau antivirus. Itu semua tdk berlaku bagi virus yg sangat cerdas ini. Namun haruslah seorg pakar memperhatikan siklus bioelektrik baik pada virus atau calon sel inang.

Badai sitokin terjadi dikarenakan komunikasi mutualisme antara virus & sel melalui peristiwa bioelektrik sehingga membuat terbentuknya semacam biofilm yg menjadikan semakin naiknya tekanan biolistrik tubuh ditambah kondisi semakin naiknya angka keasaman tubuh yang membuat ikatan Van der wals lendir sitokin (semacam biofilm) menjadi lebih panjang rantainya sehingga mudah menjadi beku bahkan menjadi membentuk seperti kristal. Maka daripada itu kristal sitokin pada penderita melekvir covid19 sangat bagus digunakan sebagai materi sel Surya. Sudah sangat memenuhi standar,tanpa harus menambahkan bahan lain,ataupun mengurangi materi yg sdh ada. Artinya kasus melekvir covid19 bisa juga disebut korsleting pada biolistrik tubuh kita. Yg diakibatkan begitu luar biasanya antibodi dalam menanggapi tamu baru yg masuk kedalam yakni virus tsb.

Tertanda

Panghulu Daya Datu
vixitev
vixitev memberi reputasi
1
646
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan