Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sadboy1202Avatar border
TS
sadboy1202
Ini dia Kelebihan Iphone Ada Juga Kekuragannya ? Benarkah
Ini Dia 5 Kelebihan dan Kekurangan iPhone Dibanding  Android Phone


Sejak peluncuran seri iPhone 2G 13 tahun silam, kini Apple Inc. telah berhasil “menelurkan” 15 seri iPhone yang masing-masing seri dibekali dengan berbagai macam fitur canggih. Sehingga, penjualan iPhone ini dapat dikatakan sebagai ponsel “best seller”  untuk kategori ponsel kelas menengah keatas.

Ya, hanya smartphone dari Samsung saja yang dapat bersaing dengan penjualan iPhone untuk kelas seri menengah ke atas. Untuk merk lain masih belum mampu bersaing dengan iPhone seri terbaru untuk kelas seri menengah ke atas.

Lalu, apa yang menjadi kelebihan dari iPhone sehingga harga ponsel pintar tersebut sebanding dengan harga motor ? Untuk itu, inilah 5kelebihan dan kekurangan iPhone yang tidak dimiliki pada Android Phone. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :


Kelebihan

Model dan Desain Lebih Eksklusif

Secara model dan desain, tentu saja tampilan iPhone ini terlihat lebih eksklusif dibandingkan dengan Android Phone. Sebab, perancang iPhone tahu betul bahwa membuat tampilan smartphone menjadi tampak eksklusif ini menjadi “nilai jual” tersendiri bagi konsumen.

Performa Lebih Unggul Dari Android Phone

Ditinjau dari segi performa, iPhone keluaran terbaru ini dibekali dengan processor terbaru yakni Apple Bionic A12. Processor yang dikembangkan oleh Apple Inc. ini digadang-gadang lebih unggul dibandingkan dengan processor yang biasa digunakan pada Android Phone kelas flagship, yakni Snapdragon 845

Keamanan Ponsel Terjamin

Dan kelebihan iPhone dibandingkan dengan Android Phone adalah dari segi keamanan. Memang, ponsel pinter berbasis sistem Android ini lebih mudah saat proses penginstallan aplikasi. Namun, Android Phone tidak memfilter aplikasi berbahaya yang Anda install. Sehingga, ponsel Anda bisa saja terkena virus.

Kekurangan

Biaya Servis Terbilang Mahal

Bukan rahasia bila harga servis iPhone ini adalah yang termahal dibandingkan dengan Android Phone. Mengapa demikian ? Sebab, harga kompartment iPhone dari pusat ini memang terbilang mahal. Sehingga, biaya servis untuk penggantian komponen iPhone yang rusak pun juga melambung tinggi.

Tidak Memiliki Slot Memori Eksternal

Beberapa model ponsel Android Phone ini masih memberikan ruang untuk penggunaan slot memori eksternal. Hal ini bertujuan sebagai ruang penyimpanan tambahan bagi penggua smartphone android untuk menyimpan lebih banyak data file apabila memori internal yang dimiliki telah habis terpakai.

Harga Lebih Mahal

Dan  kekurangan iPhone yang terakhir adalah harga beli yang terbilang mahal. Memang, ponsel keluaran Apple Inc. ini lebih mahal ketimbang ponsel berbasis Android. Bagaimana bisa ? Sebab, target pangsa pasar dari iPhone sendiri adalah kelas menengah ke atas.

apa kalian setuju dengan pendapat di atas , sumber pembahasan lebih lengkap di sini Kelebihan dan Kekurangan Iphone, Baca Sebelum Beli
0
333
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan