Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tamimpardede500Avatar border
TS
tamimpardede500
Anti viraloid Oil For Melekvir Covid19
Anti viraload oil, berfungsi utk mengunci penyebaran dan reproduksi virus dalam berbagai tahapan, sejenis sars,mers,covid & penyebab gangguan pernafasan lainnya. AVO terdiri dari gugus lemak yang memang sangat reaktif ketika bertemu dengan lipid pada virus yang berfungsi sebagai sinyal,komponen pembangun energi,membran sel. AVO membentuk stress konfigurasi molekuler pada virus sehingga virus mengalami semacam "gagal faham" terhadap dirinya sendiri.pensinyalan lipid oleh virus berbanding lurus dengan pensinyalan sel inang yang akan diserang.konfigurasi molekuler antara lipid virus dengan sel menjadi penentu suksesnya kinerja virus disamping sebagai penambah energi bagi sang virus dalam menuntaskan tugasnya, maka perlu diupayakan agar virus mengalami gagal konfigurasi,kacau energi, yg berbanding lurus juga dengan kacau pensinyalan yg sedang dilakukan oleh virus. Disitulah fungsi AVO dalam menggagalkan upaya virus utk merampok sinyal dan identitas sel tubuh kita. Sehingga cocokkah bila AVO disebut sebagai antinya virus atau anti virus. AVO cukup insyaALLAAH dikonsumsi secara oral setiap jam sekali sebanyak satu sendok teh. Hingga rasa tidak nyaman yang dialami tubuh berangsur pulih sedia kala. Biasanya dalam waktu sehari perubahan signifikan sudah bisa dirasakan oleh penderita yang terjangkiti virus2 tsb diatas. Kecerdikan virus insyaALLAAH dapat diimbangi oleh formulasi kecerdasan AVO saat kontak langsung dengan virus tsb. Selamat mencoba.

Cara penggunaan:

Ambil AVO satu sendok makan, Masukkan ke mulut,kumur2kan secara merata didalam mulut lalu telan sampai habis. Jangan minum atau makan 10 Menit setelah konsumsi AVO.

Utk mencegah konsumsi minim 3x sehari sekali konsumsi satu sendok makan.
Utk pengobatan konsumsi dalam setiap jam.

Komposisi AVO: asam laurat, menton, monoterpen aromatika, asam palmitat, asam stearat, C10H20O, asam oleat, terpenol, asam linoleat, cineole, terpeinol. Yg kesemuanya diproses dengan menggunakan tekhnologi fotolisis

Letakkan pada suhu kamar. Tutup rapat kemasan.

Harga Rp 500.000,-

ryo_321
ryo_321 memberi reputasi
1
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan