Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wisnuperdanasAvatar border
TS
wisnuperdanas
IVR Text to speech - Artificial intelligence Call Center satu arah
Bila perusahaan anda membutuhkan reminder call kepada pelanggan dengan menggunakan robot call IVR silahkan akses ke website kami di 
https://www.artatel.com/artificialin...ligence


Artificial intelligence mampu meningkatkan performance suatu call center hingga 300% dengan menggunakan solusi penghematan biaya telepon atau melakukan efisiensi biaya dan telepon dan penghemat telpon kantor.

Apllikasi Call center CRM - Artatel 
Aplikasi ini mempunyai fungsi menggabungkan fungsi : 
a. Call telephony incoming atau outgoing

       b. Chatting  biaya telpon telepon call 
             - Social media : Facebook, Instagram, Twitter 
             - Whats apps business (official) 

      c. Ticket complaint handling
      d. Email
      e. SMS blast atau satu persatu

Dampak penggunaan layanan ini terjadi pada departemen anda :
Call center.
Jumlah agent dapat diturunkan hingga 60%. 
Penurunan jumlah petugas agent terjadi karena fungsi "Human identification responds" kami dapat meningkatkan jumlah success call rate yg biasanya hanya 120-150 success call per hari kini dapat ditingkatkan hingga 400-500 succes call per hari per agent. 
Fungsi Human identification responds melakukan 3 atau lebih panggilan bersamaan ke customer yang berbeda, dan ketika salah satu panggilan diangkat oleh manusia (bukan RBT atau mail box) maka panggilan tsb akan di teruskan kepada agent yang standby.  
Fungsi ini juga dapat menghentikan panggilan ke nomor pelanggan yang tidak pernah diangkat sampai batas jumlah call yg kita jadikan batas maximal. Karena bila mencapai jumlah panggilan tersebut, diartikan nomor tersebut sudah tidak aktif dan pelanggan sudah mengganti nomor lamanya menjadi nomor baru.
Agent lainnya dapat membantu membalas membalas pertanyaan pelanggan melalui WA, sms atau chat.
Selain melakukan panggilan telepon keluar atau membalas chatting, petugas agent dapat menginformasikan keluhan pelanggan kepada departemen lainnya atau cabang lain dalam perusahaan agar segera di follow up melalui fungsi ticket CRM yg tersedia.
Penerimaaan dan pengiriman data harian ke server utama yang menjadi tugas agent dan hasil laporannya, mudah dilakukan baik diupload per batch maupun menggunakan API. 

Kami juga menyediakan outsourcing petugas call center serta sarana dan sarananya dan tim CRM dengan biaya yang lebih rendah dengan performance yg lebih tinggi.


https://www.artatel.com/artificialintelligence
Penghemat biaya telepon

Outsourcing call center


0
245
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan