Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stephentaylor66Avatar border
TS
stephentaylor66
moLotus mgram Memberikan Makna Baru Pada Periklanan Seluler dan Pemasaran
moLotus mgram — sebuah terobosan teknologi baru — telah memperbarui lingkup periklanan seluler dengan mengubah cara brands mempromosikan diri, menjual, mengelola proses, berinteraksi dengan para konsumennya, dan memaksimalkan nilai jangka panjangnya. Periklanan seluler telah menyaksikan sebuah perubahan dalam skala tektonik dengan inovasi penting yang berdatangan belakangan ini. Sudah lewat masa dimana media pemasaran yang tidak kompeten yang tidak banyak berkontribusi bagi usaha para merek dan operator untuk mendapatkan, berinteraksi, dan mempertahankan konsumen.

Teknologi inovatif ini memungkinkan pengiriman pesan langsung pada kotak pesan seluler konsumen beserta nomor khusus brand tanpa mengunduh aplikasi apapun, atau koneksi data yang aktif. Yang tidak kalah menarik adalah moLotus mgram tidak mengirim pesan spam. moLotus mgram telah meraih keunggulan di industri yang terkait dengan kemampuan khas yang pertama dari jenisnya:

Daya Raih & Skalabilitas

moLotus menawarkan daya raih dan skalabilitas yang masif, mengirimkan pesan multimedia pada database konsumen yang sangat banyak langsung ke dalam kotak masuk pesan mereka di telepon genggam apapun dan tidak terbatas pada tipe maupun jenis telepon genggam — 2G, 3G, 4G, 5G ponsel pintar, iPhones dan ponsel berfitur. Platform ini mengizinkan distribusi 5 format multimedia — Video, Slideshow, Brosur, Salam & Pameran melalui Pesan Seluler. Yang paling baik dari semuanya, iklan video dengan dampak yang tinggi bisa berdurasi selama 2 menit. Juga, opsi penargetan yang beraneka ragam dapat digunakan berdasarkan kriteria bisnis, demografi, interaksi, dan lain sebagainya; Tiap opsi didesain untuk menciptakan cara yang unik bagi para pengiklan untuk meraih dan berinteraksi dengan target konsumennya.

Personalisasi & Kustomisasi

moLotus telah menciptakan kemajuan dalam pembuatan pesan yang terpersonalisasikan dengan nama konsumen dan informasi bersangkutan lainnya. Contohnya, para brand sekarang dapat menjalankan kampanye jangka panjang otomatis untuk ulang tahun, peringatan hari jadi, pengingat, dan festival — dipersonalisasi dengan nama, ID konsumen, atau data konsumen lainnya. Pesan-pesan tersebut dapat dimodifikasi sesuai dengan bahasa, demografi, dan konteks.

Interaksi & Keterikatan

Platform moLotus menawarkan pembuatan kampanye yang sangat interaktif dengan berbagai pilihan tanggapan seperti SMS, telepon balik, hingga mengklik tautan. Pesan moLotus terlihat menonjol secara visual di kotak masuk pesan dan tidak terhapus secara otomatis. Melalui moLotus, para pengiklan dapat mengaktifkan sistem kampanye balasan otomatis untuk berinteraksi ke konsumen dengan lebih baik.

Transformasi Perubahan

moLotus telah mengubah proses bisnis digital untuk mencapai kebutuhan bisnis yang terus berganti. Dengan kemampuan otomatisasi yang dapat diandalkan, sistem ini dapat mengajak konsumen secara mulus, mengizinkan pengiriman dokumen dari ponsel, mengirim pesan salam yang sudah dipersonalisasi, dan lebih banyak lagi sembari memotong biaya penggunaan. Platform moLotus telah maju terlebih dulu dalam meningkatkan ruang kartu loyalty dengan mengganti kartu plastik dengan Kartu Digital.

Manajemen Nilai Jangka Panjang Konsumen

moLotus memimpin setiap tingkat dalam proses manajemen nilai jangka panjang konsumen. Dimulai dari mendapatkan konsumen, sistem ini membantu brands dalam pemaparan, kesadaran, penjualan silang, upselling, dan perolehan prospek. Dukungan bisnis ditingkatkan dengan edukasi konsumen dan pengingat tepat waktu. Brands dapat meningkatkan kesetiaan dan ketahanan konsumen dengan hadiah dan voucher yang dipersonalisasi.

moLotus, dengan fitur yang unik dan menarik ini, membantu organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk mencapai hasil yang luar biasa dengan mentransformasikan proses hubungan konsumen mereka. Brands utama seperti Dell, Panasonic, CIMB Bank, Celcom, Prudential BSN, Proton, dan sebagainya telah menggunakan kemampuan unik tersebut. Sistem ini, dengan kemungkinan yang tidak terbatas untuk maksimalisasi keuntungan, minimalisasi biaya, akuisisi dan penjagaan konsumen, sedang memulai disrupsi era teknologi untuk transformasi perubahan.
Diubah oleh stephentaylor66 28-09-2020 05:09
0
335
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan