Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muhamadafrianfAvatar border
TS
muhamadafrianf
Mengenal Teknologi Hikvision, Khususnya dalam dunia CCTV
  Hikvision adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang video surveillence. Perusahaan ini juga merupakan salah satu brand yang terkenal internasional khususnya dalam produk cctv. Hikvision menyediakan banyak produk non cctv juga seperti halnya access control, thermal screening dan sebagainya. Oke kali ini saya  akan membahas sekaligus mengenalkan produk yang di buat oleh hikvision. barangkali aja minat membeli jjugaaa hehe.
 emoticon-Ngakak.
  oke, pertama saya akan membahass cctv. Hikvision sendiri memiliki banyak tipe cctv yang sudah dikeluarkan. sama halnya seperti hp, hikvision juga mencoba untuk terus mengembangkan teknologinya agar semakin bagus dan tentunya tidak ketinggalan zaman. Dalam cctv ini, hikvision memiliki dua device pendukung yaitu DVR ( Digital video recorder), dan NVR ( Network video recorder ). apasih dvr/nvr itu ??? saya tidak tahuu. nah, jadi dvr/nvr tuh merupakan suatu alat yang digunakan dalam dunia cctv sebagai perekam sekaligus alat untuk menyimpan rekaman. Disamping fungsi secara umumnya, dvr/nvr juga memposisikan diri sebagai server yang harus ada saat kita ingin memasang cctv. Dvr/nvr ini memiliki os yang sudah lumrah yaitu os linux. selain itu, banyak fitur yang sudah tersedia dalam dvr/nvr ini. Seperti cloud storage, cloud connection, scheduller recording, ptz control, motion detection, dan sebagainya. 

  Untuk tampilan UI nya seperti apasih ?, Sulit gak buat yang awam ?. Hikvision mendesain UI dengan sangat simple, kenapa demikian ini bertujuan agar user dapat menguasai dan dapat menggunakan produk ini dengan nyaman. Untuk tampilan UI nya bisa kita lihat seperti gambar berikut. 




  Nah tadi kita sudah bahas device pendukung yang disediakan oleh hikvision. Selanjutnya dalam cctv kita pasti akan mengenal camera. yaiyalah orang kita mau mantau kalo gak ada kamera pake apa ? pake telepati ?

emoticon-No Hope
  Untuk kamera sendiri hikvision sudah banyak mengeluarkan jenis dan ragam bentuk kamera yang sangat sangat cucok alias mantap jiwa. saking banyaknya kita golongkan saja menjadi dua yakni indoor dan outdoor. Untuk kamera indoor alias kamera yang digunakan untuk keperluan di dalam ruangan, cenderung memiliki bentuk seperti bulb alias lampu. Mengapa demikian ?, ini berguna agar kamera yang digunakan memiliki angle yang pas dan agar mudah dalam proses instalasi juga. Untuk bentuk kamera outdoor, memiliki ciri khas yaitu memiliki topi. Ini berfungsi untuk melindungi kamera dari segala cuaca yang ada di lapangan. Berikut bentuk kamera indoor dan outdoor dari hikvision.

Gambar kamera indoor


Gambar kamera outdoor

  Kelebihan dari kamera hikvision ini yaitu, memiliki kualitas yang bagus, kamera sudah up to 5mp, support night vision, wide angle, dan harga pun cukup pas untuk calon pengguna yang ingin menggunakan produk ini. nah mungkin, sekian pengenalan dari saya. Nanti selanjutnya, saya akan mengenalkan hal lain dengan brand hikvision. tetap semangat semangat. semangat menjalani hari hari meski gak guna 
emoticon-Takutemoticon-Salam Kenal



0
688
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan