Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

risi29Avatar border
TS
risi29
Cinta Yang Salah
Cinta yang salah
#CYS_01

"Kak, pokoknya Kakak harus cepat menikah di tahun ini, aku tidak mau tau!"langsung ku matikan telepon yang sedari tadi membuat ku emosi.

Bagaimana bisa aku harus menunggu kakakku yang jelas-jelas belum punya pasangan. Dan Ayah dengan tegasnya melarang aku tidak boleh mendahuluinya. "Aaaghhh siall..."gerutuku.

----

They can't steall our love...
They can't steal our love..

Segera ku ambil gawai yang sedang berdering sedari tadi,lalu ku angkat dengan umpatan-umpatan.

"Selamat pagi Sayang"

Mata ku terperanjat ketika mendengar suaranya, dan ku tatap layar my love tertera disana. Untung saja aku tak langsung memarahinya karena telah mengganggu waktu tidur pagiku.

"Halo!"
"Sayang"

"Iya, Sayang. Selamat pagi juga Sayang"

"Baru bangun tidur yah?? Jangan malas dong sayang calon istriku"

" Engga ,Sayang. Aku sudah bangun kok, habis bantuin bunda di dapur."

Berbohong sedikit tak apakan ?? Lagipula kalau dia tau aku masih berada di atas ranjang, mungkin dia akan memarahiku layaknya burung berkicau di pagi hari.

"Sip, Sayang. Apakah Kamu udah kasih tau tentang perencanaan pernikahan kita, Yang?"ujarnya tanpa beban

"Hmmm....Yang. Kita harus nunggu kak bintang menikah dulu... baru orang tuaku menyetujui kita untuk menikah.." ahh lemasnya pagi ini. Kenapa sih Ayah tak mengizinkanku terlebih dulu.

"Hmmm..Baiklah, Sayang. Aku akan menunggu tapi aku harap kita bisa menikah secepatnya."

Tut...tut... tut.... Sambungan terputus , selalu saja begitu mematikan dengan sebelah pihak. Kalau dia tak tampan dan romantis , mungkin sudah aku tinggalkan.

-----

Oh ya perkenalkan namaku senja sukma gemna anak ke 2 dari 3 bersaudara. Memiliki pacar tampan , seorang gitaris dari band indi yang paling terkenal di daerahnya. Sedikit egois namun romantis. Kami bertemu di acara pernikahan bibiku yang memang tetanggaan dengan rumah bibiku.

----

3 bulan berlalu akhirnya kakakku menikah juga , dengan lelaki sederhana dari kota jauh. Kak Surya Lesmana , telah resmi menjadi kakak iparku sekarang. Aaagghhh senangnya , tapi yang paling membuat ku bahagia pernikahanku akan segera terwujud.

---


Waktu yang dinantikan kini telah datang ,, singgasana pengantin siap untukku duduki, gelar ratu sehari telah jatuh padaku . Senyum yang merekah kini ku tampakan dengan indah. Siap menyambut pangeran tampan dari selatan..


"Saya terima nikah dan kimpoinya..... "
Deg deg deg . Hatiku berdegup kencang tatkala sang pujaan tak melanjutkan ijab qobul.

"Silahkan baca kembali dan hafalkan."tutur amil yang menjadi penghulu di pernikahan ku. Akhirnya dia menghafal terlebih dulu untuk ijab kabul. Aaaghh kenapa dia tak menghafal nya sejak dulu.


"Saya terima nikah dan kimpoinya senja sukma gemna bin...." dan kedua kalinya pun dia gagal. Penghulu memberikan peringatan jika yang ketiga gagal maka pernikahan ditunda.


Apa??? Mataku membelalak tak percaya. Perjuangan ku menunggu apakah harus di undur lagi. siall!!!

---

Apakah senja akan resmi menikah ?? Ataukah penantiannya harus bertambah?? Lalu kenapa sang pacar tak lancar dalam pelafalannya?? Bagaimana kisah selanjutnya ?? Tunggu aja ya..

---

Mohon krisan nya agar bisa lebih baik. Ini cerita pertama saya, Tinggalkan jejak buat yang udah baca🙏🙏 next or stop???
amyjk02
amyjk02 memberi reputasi
1
313
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan