Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TertulisRasaAvatar border
TS
TertulisRasa
Cerita Ketika Bersama
Cerita Ketika Bersama Hai… kali ini mo cerita nih tentang seseorang yang aku kagumi dan sampe sekarang masih teringat bagaimana dulu ketika jalan bersama. Langsung ya, ketika itu aku sedang dimobil bersamanya dan jalanan begitu macet kan, lalu dia tuh nyalain musik dimobilnya sambil ngomong.

“kamu haus nggak ?” aku kaget dong, bukannya jawab aku balik bertanya
“kenapa ? kamu pengen beli minum ?”
Trus jawabnya mallah gini
“nggak sih, aku nawarin kamu ? aku sendiri jarang minum soalnya” ternyata aku baru tau kalo ini manusia jarang minum. Yaudah, aku alasan aja haus biar turun buat beli minum, padahal sebenernya biar dia minum aja.


Trus selesai beli aku masuk lagi dalam mobil dan kali ini kita penuh dengan becanda dan tentu saja masih diiringi dengan suara musik, ternyata nyaman juga ada disebelahnya trus kalo diliat-liat senyumannya juga manis. Wahhhh kalo lama-lama bisa suka tuh aku hehehe.


Dan nggak lama aku mandangin dia, ehh dianya nengok kearahku siapa dong yang nggak malu. Selepas itu kita mallah saling curi-curi pandang, setengah jam tuh palingan kita saling nyuri-nyuri pandang gitu dan aku pikir-pikir lucu juga momen kaya gini. Yaaa paling gara-gara manis sih jadinya tuh berasa lucu.


Tapi ya bener sih kalo hati sedang seneng waktu sudah nggak bisa dikira-kira, padahal kita sudah berjam-jam bersama tapi terasa baru semenit. Anehnya kok aku merasa kecewa ya sama waktu, kenapa nggak bisa berjalan lambat gitu ? minimal untuk malam itu saja, tapi yaudahlah mo gimana lagi.

Akhirnya aku dianterin sama dia dan dia mastiin sampe aku bener-bener masuk rumah. Ketika aku tanya jawabnya nyeleneh “ya kan tuan putri emang harus dianterin sampe masuk istana” garing sih tapi buat senyum-senyum juga hehehe.

Belum selesai disitu, ternyata jaketnya kebawa karena ketika aku turun buat beli minum itu memang aku pinjem untuk tak pake trus aku keluar dianya udah pergi. Taukan gimana wanginya parfum cowok ? membekas banget gitu apalagi berhari-hari itu jaket ada dikamarku jadi otakku merekam sangat detai gimana wanginya. Sial memang, karena sekarang orangnya tak lagi menemui.


Misal kamu dengerin podcast ku ini, kamu gimana kabarnya ? baik-baik kan ? trus makan yang teratur dan juga banyak-banyak minum. Disini aku mendoakanmu dan semoga bisa bersama lagi.

podcastnya bisa didengarkan di channel youtube Tertulis rasa
https://www.youtube.com/channel/UCC_...G-E-v4Goaa-iQ/
Diubah oleh TertulisRasa 30-04-2020 06:44
0
301
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan