c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kalau Anak Muda Bernama Raja Asal Subang Jadi Presiden, Apakah Kemakmuran Akan Tiba?




Seminggu belakangan ini nama Raja pemuda asal Subang yang viral banyak menjadi perbincangan, bukan karena sosoknya yang sederhana, bukan karena rambut kribo dengan warna kulit gelapnya yang mempesona, bukan juga karena tubuhnya yang kurus membuat para wanita tergila-gila.

Tetapi Raja yang kini viral hingga menjadi pria idaman bagi ibu-ibu yang ingin anaknya bisa seperti dirinya, karena aktivitas Raja direkam oleh seorang youtuber bernama Mat Peci alias Hilman Firmansyah yang sering mengunggah konten tentang indahnya poligami, namun bukan kemauan dirinya tapi kemauan dari istrinya agar beliau poligami. Kisah Mat Peci pun viral beberapa bulan belakangan ini.



Entahlah zaman sekarang dikit-dikit viral, aneh ya kenapa viral kok dikit-dikit hehehe....

Kita kembali pada sosok Raja yang sering merapikan sepatu dan sandal bahkan menyambut serta mendoakan mereka yang ingin beribadah di Masjid As-Sa'adah Ciater, Jawa Barat. Tentu saja bagi yang tidak tahu pemuda ini, akan menganggap Raja adalah pengurus masjid yang biasanya sering ada untuk penitipan sandal dan sepatu.

Namun ternyata sosok pemuda ini adalah anak dari pemilik resort dan yang membangun masjid As-Sa'adah tersebut, jelas saja kehebohan pun terjadi kalau dahulu yang viral yang berlaga sok kaya padahal penjual bunga agar dagangannya laku dan masuk ke dunia entertaint lewat jalur nyinyir.



Kalau saat ini tidak ingin dikenal bahkan terkenal, namun tetap memberikan pelayanan kepada para jamaah untuk menunaikan ibadah di masjid yang dibangun oleh keluarganya. Bisa dibilang anak Sultan rela menutupi apa yang ia punya dan tampil sesederhana mungkin, hingga sekarang memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Karena setiap ditanya tentang kekayaan dia selalu menolak karena semua hanya titipan, aku, kamu, dan kita semua hanyalah manusia biasa yang lahir tanpa busana dan meninggal pun hanya memakai kain putih, jadi apa yang mau dibanggakan?



Menariknya Raja telah melakukan hal tersebut sejak lama, bahkan ia melakukan banyak hal yang tak dilakukan mereka yang mengaku Sultan di dunia youtube. Seperti menawarkan jasa ojek payung, cuci bus atau mobil, cuci piring, dan dagang kresek (kantong plastik).

Pemuda yang masih duduk dibangku sekolah kelas 3 SMK di Subang ini memang tertarik pada dunia bisnis, ia mempunyai peternakan lele dan juga sebuah cafe dengan kopi-kopi khas nusantara.



Namun ada pertanyaan menggelitik, bila sosok pemuda ini besarnya menjadi Presiden bagaimana? Akankah kemakmuran datang di Indonesia, karena besar kemungkinan gaya hidup mewah pejabat akan kena sunat dan banyak menteri naik sepeda ontel untuk bekerja karena disediakan mess dekat Istana Negara.

Terlebih pemuda seperti Raja ini senang berbisnis dan tahu cara mengambil hati para investor, akankah akan banyak industri yang akan dibangun oleh para investor untuk membuka usaha lapangan kerja bagi anak bangsa.



Hmmm, bagaimana menurut kalian nih gan! Kalau ada 10 sosok pemuda seperti Raja maka dunia akan berguncang, sebab Satrio Piningit yang dinanti mungkin saja sudah tiba.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 06-10-2021 09:21
shafa0987
fiperman
delfatesting260
delfatesting260 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
7.4K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan