Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Anime tentang Game Online yang Lebih Baik dari Sword Art Online
Zaman sekarang ini, banyak anak muda yang mendekatkan diri kepada game online. Sejak Nexia diperkenalkan di warnet, demam Ragnarok, Rising Force, Emil Chronicle, dan masih ada lagi. Sebagian yang lain memainkan game yang berada diluar jangkauan anak warnet. Contohnya World of Warcraft dan Final Fantasy XIV.

Studio anime pun mengangkat cerita game online ke dalam sebuah serial anime. Salah satu yang sangat terkenal adalah Sword Art Online. Saking terkenalnya, Kirito pun bisa menggunakan ajian Bala Sewu seperti yang dilakukan oleh Naruto. Kirito ada dimana-mana.


Keberadaan Sword Art Online seolah-olah membuat para penggemar anime melupakan anime lain yang menceritakan tentang game online. Apa sajakah anime yang terlupakan itu?

Spoiler for .Hack//:


Spoiler for Corrector Yui:


Ini sebenarnya tontonan hari Minggu waktu aku berusia 16 tahun. Di kelas 1 SMA, dua anime ini menjadi buah bibir di sekolah. Di jam istirahat, orang-orang yang suka anime sering membicarakannya. Bahkan ada beberapa orang yang membaca manga-nya di sekolah. Yang paling disukai adalah .Hack//

Ingat masa-masa indah itu. Dimana aku masih mempunyai begitu banyak harapan, impian, dan keinginan. Dan sampai sekarang, sebagian dari itu sudah menjadi kenyataan.

Rindu masa-masa itu.



Rinka
Diubah oleh Rinka17 02-10-2021 12:03
makola
EriksaRizkiM
jerrystreamer1
jerrystreamer1 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
5.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan