0ld.schoolAvatar border
TS
0ld.school
Dicecar Mahfud MD, Karni Ilyas Akhirnya Bongkar Alasan ILC Tutup, Ditekan Penguasa?


Merdeka.com - Karni Ilyas akhirnya angkat suara mengenai tutupnya acara ILC. Seperti diketahui, ILC merupakan acara yang memiliki rating cukup tinggi di salah satu stasiun televisi swasta.

Tutupnya acara tersebut, tentu menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat luas. Mahfud MD pun mencecar Karni Ilyas untuk beberkan alasannya.

Melansir dari akun YouTube Karni Ilyas Club, Senin (27/9), simak ulasan informasinya berikut ini.



Ditutupnya acara ILC memang menjadi tanya besar bagi masyarakat luas. Rupanya tidak hanya masyarakat umum saja, sejumlah tokoh-tokoh masyarakat dan politik juga turut bertanya-tanya.

Salah satunya yakni Rizal Ramli. Dia menanyakan alasan kenapa acara ILC ditutup. Apakah isu tentang adanya kekuasaan di balik tutupnya ILC benar adanya.

"Tapi itu juga pertanyaan saya, apa betul ada tekanan dari penguasa? Dulu sebelum zaman kekuasaan Pak Jokowi, Bang Karni juga sering undang saya. Tiba-tiba sudah sampai di sana, batal gitu. Dibatalkan katanya, karena ada hal lain," tanya Menko Mahfud MD.

"Itu apa sebenarnya yang menyebabkan Bang Karni yang dikenal sangat berani?," tambahnya.



"Sebenarnya ini pertanyaan seluruh masyarakat. Itu di tag, di Instagram, di semua medsos ya saya baca. Kenapa ILC ditutup?," kata Karni Ilyas.

"Cuma kalau dibilang tekanan, itu kan tekanan itu sesuatu yang nyata. Lah ini kan nyata, makanya saya bilang sesuatu yang tidak bisa saya katakan di acara. Kenapa? Kenapa batal di masyarakat? Kan ratingnya tertinggi, tapi gara-gara itu," jelas Karni.

"Seperti saya katakan tadi, itu terlalu menonjol. Sehingga intervensi acara itu. Segala penjuru Pak," lanjut Karni Ilyas.






Spoiler for Sumber:




Diubah oleh 0ld.school 30-09-2021 08:55
viniest
hammyhamzz
jwildan13
jwildan13 dan 41 lainnya memberi reputasi
40
13.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan