Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monicalewinskyAvatar border
TS
monicalewinsky
Hidup Itu Chill Aja, Nonton 5 series Netflix Keren nih!

source: Pexels


Hari gini gak tahu Netflix? Ke mana aja gan? Yang hobinya nonton film atau series pasti tahu lah sama yang namanya Netflix. Gudangnya film dan series keren, hits, banyak yang ‘anak muda’ banget pokoknya. Emang sih nonton di Netflix itu bayar, tapi kalau kualitasnya mantep, orang juga berani langganan perbulan kok.


Termasuk lo nih gan, ya gak? Pasti sebagian besar dari lo langganan Netflix. Ngaku aja, yang kerjaannya tiap hari scrolling Netflix, lihat film dan series atau binge-watching tontonan sampe mata pedes liatin layar mulu, udah tahu 5 series Netfix yang viral ini belum?


Jangan ketinggalan sama temen-temen lo yang udah pada upload story di Instagram, tonton nih series Netflix yang bikin lo betah di rumah.


The Queen’s Gambit


source: Kompas

Sesuai dengan novel Walter Tevis, series adaptasi ini mengisahkan pada era 1950an, Beth Harmon baru nemuin bakatnya dalam bidang catur dan akhirnya jadi pemain catur yang handal.


Pada saat itu, gak mudah, gan jadi pemain catur wanita karena rata-rata didominasi oleh kaum pria. Tapi, Beth juga mesti bertarung dengan kecanduannya terhadap narkotika dan bad past life.


Gak heran sih ini series melejit di tahun 2020 karena memang seseru itu gan. Coba deh tonton kehebatan Beth main catur di tengah-tengah dunia yang masih dikelilingi patriarki.


Money Heist


source: Imdb

Suka adegan rampok yang bikin jantung lo kedat kedut? Fix, nonton Money Heist. Ceritanya tentang kelompok kriminal jenius yang merampok Royal Mint, yaitu tempat produksi uang Spanyol. Meski hebat sampai polisi aja ga berani tantang nyali ketemu mereka, pada akhirnya ada konflik yang harus muncul.


Peaky Blinders


source: Pinterest

Nonton series doang zaman gini gak keren gan, coba bisnis online deh. Baca inibuat tips jualan online sekalian ningkatin pengunjung olshop bos. Jangan lupa juga pakai omnichannel ya gan biar gak repot ngurus olshop.

Sama-sama soal kriminal, tapi Peaky Blinders dan Money Heist itu beda jalan cerita gan. Peaky Blinders ini fokus pada geng kece di Birmingham, Inggris tahun 1919. Geng itu diketuai oleh Tommy Shelby dan tugas mereka yaitu buat membasmi kejahatan yang menyebar di Birmingham.


The Umbrella Academy


source: Imdb

Penggemar berat tontonan imajinatif, nih cocok. The Umbrella Academy itu sebenernya sebuah kelompok dari 7 anak yang punya super power dan diharapkan bisa selamatin dunia dari hal negatif. Tapi, setelah bokapnya, Sir Reginald meninggal, apocalypse happened. Kepo gimana kelanjutannya? Tonton buruan gan.


Atypical


source: Imdb

Atypical bukan sekedar drama komedi aja, pesan yang terkandung itu sedalem cintamu sama dia tau gan. Percaya gak?


Series ini nge-highlight karakter autis namanya Sam Gardner dan gimana dia sosialiasi di lingkungan keluarga ataupun sekolahnya. Dijamin, nonton series ini, lo bakal dapet insights soal kehidupan autism yang bisa jadi pelajaran hidup juga.


Buat yang gak ngapa-ngapain di rumah, mending nonton 5 series Netflix itu gan. Tapi buat lo yang mesti mencari cuan hidup atau sekolah, bisa lah curi waktu buat nonton. Entar, review di kolom komentar coba biar rame diskusinya.


Diubah oleh monicalewinsky 20-09-2021 07:16
0
916
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan