masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Dalam Gugatan Cerai, Inilah Momen Kemesraan Ririn Dwi Ariyanti Dengan Ke 3 Anaknya!





Hubungan serta status pernikahan seorang selebriti tersohor yang bernama Ririn Dwi Ariyanti dengan suaminya yang bernama Aldi Bragi ini sedang dikabarkan mengalami perselisihan dan kini semakin memanas. Seolah sudah berada di ujung jalan.

Kerukunan dalam rumah tangga mereka dikabarkan sudah tidak lagi adem dan romantis seperti yang dikabarkan sekitar bulan Juli di tahun 2020, berita mengenai sang suami yang melayangkan talak cerai kepada istrinya itu sontak saja menjadi sebuah buah bibir amat sangan memanas di kalangan masyarakat.

Apalagi setelah diberitahukan dan disebar luaskan oleh pihak pengadilan agama di sebuah daerah di Ibukota sekitar bulan Agustus lalu. 

Selain itu, Ririn tentu saja harus dihadapkan pada masalah pernikahan nya ini dengan ketiga sosok orang anak mereka yang masih sebesar cabe rawit, dengan tidak melupakan kasih sayangnya kepada anak anak nya tercinta, inilah dia momen Kemesraan Ririn Dwi Ariyanti Dengan Ke 3 orang Anaknya!


1. Bahkan setelah melalui pernikahan pun, mbak Ririn ini tetap senantiasa aktif serta produktif dalam berkarir di dunia entertainment dan masih menerima tawaran pekerjaan berakting dalam berbagai macam episode di layar kaca




2. Walaupun sudah sangat sibuk sibuk dengan bermacam job yang dia lakoni, perempuan berusia kepala 3 ini masih senantiasa mendahulukan urusan dengan anak- anaknya, jadi dia sibuk, tapi tidak lupa soal anak anaknya



3. Memberikan segala macam perhatian serta rasa sayang kepada pada kanak- kanak nya tercinta, mbak Ririn ini serta 3 anaknya ini seperti buah apel yang jatuh tidak jauh dari pohon nya, mirip banget coy!



4. Nampak selalu akur dan damai dengan para buah hatinya, tidak jarang tangkapan foto mengenai momen kebersamaan mbak Ririn dan para anak anaknya membuat warganet merasa meleleh dan cemburu, hehehehe



5. Namun sayang sekali, hingga pertengahan tahun duaribuduapuluh yang lalu, status pernikahan dan hubungan rumah tanggan Aldi Brastagi dan Ririn Dwi Ariyatni sudah dikabarkan semrawut dan entah mau dibagaimanakan lagi ya. Makanya si Aldi tiba tiba main talak cerai saja, waduh, mengerikan, semoga masalahnya segera didiskusikan dan diselesaikan dengan kepala dwingin, ya.




Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<

--


Aramina
garpupatah
cheria021
cheria021 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan