ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Ada Coki Pardede, Inilah 5 Komika yang Pernah Terjerat Narkoba
Spoiler for sampul:



Narkoba memang selalu erat kaitan dengan para publik figur. Ada banyak artis yang telah menyalahgunakan barang haram ini untuk kepentingan dirinya sendiri.

Bukan hanya artis dan seleb aja, ada komika juga yang telah menggunakan barang haram ini. Banyak diantaranya dari mereka yang pernah menggunakan narkoba bahkan ada yang sampai harus berurusan dengan kepolisian.

Penasaran dengan komika mana aja yang pernah terjerumus dalam barang haram tersebut? Yuk kita lihat listnya.


1. Coki Pardede
Spoiler for ilustrasi:

Komika Coki Pardede baru-baru ini memberikan kejutan di dunia hiburan, Coki dikabarkan ditangkap oleh Polda Metro Jaya lantaran penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Ada barang bukti yang berhasil diamankan oleh kepolisian, berupa narkotika jenis sabu.


2. Uus
Spoiler for ilustrasi:

Uus atau yang mempunyai nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini pernah terang-terangan mengaku kalau dirinya pernah menggunakan ganja. Hal tersebut dia lakukan pada saat dirinya masih kuliah.

Saat wawancara, Uus mengakui kalau dirinya menjadi sangat tidak produktif setelah menggunakan barang terlarang itu. Walaupun begitu, Uus mengaku tidak menyesal telah mencoba barang haram itu beberapa kali. Dia juga tidak merasa ketagihan, kini dirinya memilih untuk hidup sehat dengan banyak berolahraga.


3. McDanny
Spoiler for ilustrasi:

Dani Jaya Wardhana atau yang kita kenal dengan nama McDanny ini pernah diciduk oleh kepolisian terkait dengan kasus narkoba pada tahun 2019. Dalam konferensi pers, Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti sabu dengan berat total 0,97gram beserta juga dengan alat hisapnya.

McDanny mengaku mengonsumsi sabu untuk menambahkan stamina kerja karena job yang sangat banyak.


4. Mudy Taylor
Spoiler for ilustrasi:

Komika yang selalu membawa gitar, Mudy Taylor ditangkap pihak kepolisian karena telah terbukti menggunakan narkoba (jenis sabu). Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,18 gram dan dua buah bong alat hisapnya.

Mudy Taylor juga mengaku kalau dirinya sudah menggunakan sabu dari lama yaitu sejak tahun 2003 lalu.


5. Fico Fachriza
Spoiler for ilustrasi:

Fico Fachriza pernah blak-blakan mengakui kalau dirinya pernah terjerumus menggunakan narkoba. Pengakuannya tersebut dia sampaikan lewat channel YouTube miliknya sendiri. Fico menjelaskan kalau dia pernah kecanduan narkotika jenis hanoman dan tembakau gorila.

Di video itu juga dirinya mengaku sudah berhenti menggunakan Narkoba. Video yang dia upload menuai banyak komentar yang positif dari para netizen, karena terdapat motivasi untuk tidak menggunakan barang haram tersebut.

Nah itulah beberapa komika yang pernah terjerumus kedalam jahatnya Narkoba. Jadi sebaiknya jangan ditiru ya, ambil hal positifnya aja dan jangan pernah untuk mencoba barang haram itu ya.



Quote:
kahoo
garpupatah
jiresh
jiresh dan 28 lainnya memberi reputasi
25
13.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan