Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eburegAvatar border
TS
ebureg
Pengalaman Mengonsumsi `Magic Mushroom`
Halo Gansis! Pernah denger tentang Magic Mushroom? Spesies jamur yang memproduksi psilocybin atau psilocin ini dapat memberikan sensasi psychedelic atau halusinasi bagi yang mengonsumsinya.

Nah, tadi ane lagi browsing-browsing Twitter, ada yang ngepost screenshot jawaban Quora yang lumayan kocak dari seseorang yang berbagi cerita pernah nyobain Jamur Ajaib tersebut. 

***


Disadur dari jawaban Rizki Ravendiatas pertanyaan Quora:
"Apa sesuatu yang pernah kamu coba sekali dan tidak ingin mencobanya lagi?"





[ltr]Kalian tau ini jamur apa?
Ini jamur dengan kekuatan magis yang sangat gila disebut magic mushroom.

Pengalaman ter-extreme seumur hidup saya yaitu mengkonsumsi jamur ini, magic mushroom atau jamur ta*i sapi sebutan umumnya, adalah salah satu halusinogen paling kuat yang berefek pada penggunanya sulit untuk membedakan yang mana dunia nyata dan dunia halusinasi semuanya bercampur aduk dengan pandangan visual yang sedikit mengerikan dan juga lucu.

2016 bulan desember pertama kali konsumsi jamur ajaib ini dan GAK AKAN PERNAH MAU LAGI. Memang pada masa SMA itu tingkat penasaran tinggi dengan jamur ini diikuti dengan teman-teman juga yang penasaran, singkat cerita sampai lah saat saya dengan lima orang teman bertemu dengan si kecil ajaib, tanpa pikir panjang langsung lah kami mengolah jamur ini dengan digoreng tepung crispy.


Ilustrasi jamur crispy (credit: Craftlog)


Setelah tersaji sebanyak satu loyang lalu kami menuju pos ronda yang bebentuk ruangan, pukul 4.30 sore mulailah kami memakan itu cemilan extreme gila dengan penuh hikmat dan perasaan cukup was-was karena sedikit khawatir akan efeknya. Ternyata booom!! olahan crispy ini sangat nikmat dengan cocolan saus cabai pedas hingga lupa bahwa yang dikonsumsi bukan cemilan biasa.

Tiga orang teman saya hanya makan 5 batang, dan tersisa 3/4 loyang saya dan satu teman lainnya menghabiskan itu dan makan seperti orang kelaparan karena terhipnotis oleh rasanya yang cukup enak.

20 menit berlalu belum ada efek apapun yang kami rasakan hanya efek kenyang saja.
40 menit berlalu, mulailah ada sedikit muncul gangguan visual yang cukup aneh, pada menit itu pandangan mata saya meluas hampir 360° hingga bisa melihat tembok di belakang tubuh tempat saya duduk tanpa perlu menoleh.

Satu teman yang menghabiskan sisa dengan saya berjalan pulang ke rumahnya dengan gerakan cukup aneh, kakinya mengangkat tinggi dan melangkah ke depan seperti menghindari lubang. Saya dan ke tiga teman tertawa cukup lama sekitar 15 tanpa henti melihat kejadian lucu itu.

 


30 menit kemudian pandangan visual saya semakin aneh, jalanan bergelombang seperti ombak, bentuk ruangan kotak bersudut menjadi berubah seperti didalam bola besar, leher teman-teman saya menjadi panjang sedikit meliuk-liuk, badan saya seperti memuai apa lagi bagian kepala seperti karet melar direnggangkan, warna langit bergradasi biru, merah, oranye, kuning, ungu, hijau bercampur dan muncul secara bergantian (bagian ini visual yang cukup keren menurut saya wkwkwk). 

Tenggelam lah saya dalam arus halusinasi yang bercampur dengan dunia nyata.
Kondisi suhu tubuh dingin tapi bercampur keringat, pori-pori tubuh sangat terasa sekali terbuka dan mengeluarkan tetesan kecil air keringat. Dalam kondisi seperti itu saya mencoba untuk mengontrol dan tetap tenang karena melihat ke tiga teman saya yang biasa saja seperti tidak terpengaruh oleh efek jamur ajaib ini. Mungkin karena hanya makan sedikit jadi efeknya ga sesadis yang saya rasakan.

Dengan penuh usaha mengontrol halusinasi yang semakin menjadi-jadi, disinilah gangguan pendengaran muncul yang entah darimana "HAHA RASAKAN LAH DUNIA AJAIB INI" suara besar, berat dan ada vibrasinya itu menggema di rongga telinga saya. Waduhh pikiran saya semakin kalut tak terkontrol sedikit panik saya memutuskan untuk berjalan pulang.

Antigravitasi pun saya rasakan saat berjalan, dalam setiap langkah seperti terpantul sekitar 1 meter dari tanah. Saya berjalan dengan langkah kecil karena takut tergelincir wkwkwkwk. Sampai lah didepan pagar rumah, lalu membuka pagar dan berkedip sebentar saya langsung membuka baju, melihat saya buka baju dengan tubuh berekeringat ibu langsung bertanya "hei ngapain buka baju gitu di depan" pertanyaan ibu membuat sejenak sadar kembali ke kondisi nyata bahwa pagar tersebut dalam pandanganku itu saya kira pintu kamar mandi, karenanya saya langsung buka baju *untung belum buka celana wkwkwk. Jawab saya "gapapa kok bu gerah abis main bola tadi".

Dalam kondisi sejenak kembali ke dunia nyata saya bergegas mandi untuk menghilangkan efeknya pikir saya. Setelah mandi saya menuju kamar tidur untuk menenangkan pikiran, melangkah menaiki 15 anak tangga halusinasi ku muncul kembali. Menaiki 15 anak tangga hanya seperti melewati 5 anak tangga saja. Dalam kondisi halusinasi waktu terasa seperti dipercepat dan diperlambat maupun dipause.

Rebahan lah saya dikasur dengan menghadap tembok, ditembok munculah gambar-gambar hewan aneh yang zoom out - zoom in di pandangan saya. Halusinasi makin tinggi, saya searching cara menghilangkan efek jamur ta*i sapi. Wowww tulisan di smartphone meleleh dan bertebangan. Semakin lah ga karuan pikiranku atau disebut Bad Trip, lalu mencoba memejamkan mata dan ternyata visual yang muncul malah semakin absurd. Masuk lah kepikiran pikiran aneh dan mengerikan apakah saya akan mati? Apakah saya akan gila? Apakah halusinasi ini akan selamanya? Aduhhhhhhh teriak dalam hati ingin segera selesai dari kondisi halusinasi absurd ini.

Sejam kemudian terdengar teriakan teman-teman memanggil di depan rumah, saya kira hanya halusinasi kali ini panggilan itu benar dari mereka, karena bertepatan pada hari itu ada pertandingan Indonesia vs Thailand "ayo kita nonton bola ke stadion pakansari daripada lu di rumah entar malah tambah bad trip" teriak mereka, ajakan mereka saya iyakan benar juga daripada saya ga karuan sendiri di rumah pikir saya.

Pukul 7.30 malam dengan rombongan sekitar 15 motor menujulah kami ke stadion. Halusinasi ini masih terus berlanjut, selama dijalan saya banyak tertawa karena melihat hal-hal lucu seperti satu motor berboncengan delapan orang padahal cuma bertiga, orang berkepala alien menyala padahal hanya menggunakan helm, lampu lampu jalan bercampur lampu kendaraan terlihat keren sinarnya karena membentuk pola-pola unik.

 


Sampailah di luar Stadion dengan suara gemuruh supporter membuat semangat saya terbakar, boooom visual berubah seketika seperti suasana kemerdekaan habis berperang, saya terperangah penuh haru karena melihat para pahlawan kemerdekaan secara langsung berdiri di atas pagar meneriakan teriakan semangat kemerdekaan wkwkwkwk (ini paling absurd).

Karena stadion penuh yang menyebabkan saya dan teman-teman hanya menonton diluar melalui layar yang dipasang di sudut sudut pintu masuk. Visual berubah lagi saya merasa seperti didalam stadion padahal hanya menonton dari layar.

Setelah selesai nonton pertandingan tersebut, saya dengan satu orang teman berjalan menuju parkiran motor yang terparkir di rumah warga sekitar stadion. Karena suasana di area luar stadion penuh sesak saya sangat-sangat merasakan haus yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, tenggorokan sangat kering sampai merasa kelenjar liur pun sudah ga bisa memproduksinya lagi. Bergegaslah mencari warung untuk membeli air, rupanya si kecil ajaib ini makin membuat absurd visualku. Saya melihat penjaga warung dengan penampilan seperti dewa yunani kuno. Setelah dapat airnya saya berkata kepada teman "tolong persembahkan lah uang ini untuknya dan berterimakasih padanya atas pemberian air dari surga ini", teman saya menjawab "apaan sih lu ga jelas banget udh gila lu ya". Atas perkataan temanku itu saya kembali ke dunia nyata sejenak dan tertawa wkwkwkwkwkwk.

Halusinasi ini berlanjut hingga pukul 12.00 malam.
Ini pengalaman tergila dan terbasurd yang ga akan mau saya ulangi lagi ampun cukup wkwkwkwk

Karena banyak yang komen pengen nyoba ini si kecil ajaib
Noted *jamur ini sudah masuk narkotika golongan 1, segala bentuk pemanfaatan sudah pasti ada hukum pidananya.[/ltr]

infinitesoul
crazzyid
darmawati040
darmawati040 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan