Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Xiaomi Pamer Pengisian Daya 100W, Netizen: Buat Ngecas Apa Sih Untuk Saat ini
Foto ilustrasi tampilan MI 100W | gizmocina.com


Perusahaan raksasa smartphone asal Cina, Xiaomi, dikabarkan telah meluncurkan pengisi daya tercepat mereka yaitu "Xiaomi Mi 100W Wireless."

Sebelumnya saya sempat berpikir jika rencana Xiaomi untuk meluncurkan pengisian cepat 100 watt ini akan ditunda beberapa tahun kedepan karena perusahaan Xiaomi baru saja merilis pengisian cepat Wireless atau nirkabel dengan kecepatan pengisian 80 watt.

Dan tampaknya persepsi saya salah setelah Xiaomi meluncurkan pengisian nirkabel Xiaomi Mi 100W, dengan kapasitas tinggi hingga 100 watt. Pengisi daya nirkabel Xiaomi yang baru ini hadir dengan desain dan spesifikasi yang mirip dengan versi sebelumnya yaitu 80 watt, dan sepertinya peningkatan utama MI 100W adalah peningkatan kecepatan pengisian daya dan peningkatan perlindungan dan keselamatan saja tidak ada fitur tambahan spesial lainnya kecuali desainnya yang elegan dan warna khasnya yaitu warna hitam dan emas yang futuristik.

Foto ilustrasi tampilan MI 100W | infoindonesia.id


Pengisian cepat Nirkabel Xiaomi Mi 100W ini memiliki kemampuan khusus yaitu pengguna dapat memasang smartphone secara horizontal atau vertikal untuk melakukan pengisian daya

Pengisian cepat Xiaomi MI 100W ini juga dilengkapi dengan kabel USB 6A di dalam kotak, yang memiliki kemampuan dalam perlindungan yang lebih tinggi, karena kabel USB ini mendapat dukungan untuk kalibrasi tegangan yang sangat tepat. Jadi kabel USB ini dapat melindungi smartphone dari pengisian daya tegangan berlebihan dan panas berlebihan saat pengisian.

Foto ilustrasi tampilan MI 100W | gsmarena.com


Dan untuk mendapatkan produk charger wireless Xiaomi MI 100W ini dibanderol seharga $ 92 dolar Amerika atau sekitar 1,2 jutaan rupiah, namun sayangnya charger wireless saat ini hanya dipasarkan di Cina sementara.

Dalam media sosial, ada banyak pertanyaan tentang mengapa Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi 100W Wireless baru ini sedangkan yang 80 watt juga masih baru, sedangkan ponsel pengisian daya nirkabel tercepat saat ini tersedia di pasaran adalah Mi 11 Ultra dan Mi 11 Pro yang kapasitas pengisian nirkabel 67W.

Untuk pertanyaan yang disampaikan warganet belum ada jawaban khusus dari pihak Xiaomi, namun yang pasti perusahaan Xiaomi sudah memiliki rencana yang sudah mapan kedepannya.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: gsmarena.com - Xiaomi unveils a new 100W wireless charging stand for just under $100
Komunitas: Toba Ethos
asamboigan
alfidanger
delfatesting260
delfatesting260 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan