Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nona212Avatar border
TS
nona212
Durasi 36 Detik, Indonesia Banget!
Spoiler for Instagram:


Pagi Gan-Sis ....!

Well aku kembali lagi nih! Bikin trid soalnya lagi kebetulan pingin. Dan isi tridnya masih bertemakan tentang agustusan, hari kemerdekaan untuk Indonesia.

Sebaik-baiknya kemerdekaan ialah ketika teriakan merdeka adalah benar-benar sebuah kebebasan, yang mana tiap-tiap helaian aliran napas kita, menjadi satu bentuk kenikmatan, tanpa berbahan bakar beban yang membuatnya merasa beratnya.

Apakah Indonesia sudah merdeka? Dan bagaimana dengan kalian, sudahkah lebih merdeka?

Hum, mari kita merdekakan diri kita terlebih dahulu, sebelum berteriak merdeka untuk bangsa ini ...

Hehehehe

"Merdeka yuk!"

emoticon-Merdeka



Hari ini...hari lahirnya bangsa Indonesia, yang mana pastinya akan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, pastinya.

But, tau kaga sih kalian, bahwasanya banyak ulah para netizen untuk membuat sebuah konten Agustusan, menjadi lebih marak dan pastinya menjadi pusat perhatian? Bahkan dengan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Seperti konten satu ini, yang mana sampai rela merias wajahnya, bahkan sampai berjam-jam, selam waktu 18 jam merias , dan itu semua demi sebuah vidio berdurasi 36 detik.

Cekidot ;

Spoiler for Instagram:


Hasilnya keren bukan? Keren baget menurut aku sih, cos pembuatan video ini, nampaknya tidak main main, dari make up sampai kepada penjiwaan lagu, nampaknya sangat totalitas banget, bahkan dari make up yang sangat sederhana sekali, yaitu berupa bendera negara, yang hanya berwarna meraih putih, sampai kepada burung garuda bahkan ada peta Indonesia nya.
emoticon-Wow

Demi pembuatan vidio tersebut, wanita tersebut bahkan memakan waktu yang sangat lama, sampai 48 jam. Karena totalitasnya itulah kemudian banyak yang menyukainya. Para netizen benar-benar menghargai apa yang sudah di buatnya dengan penuh antusias sekali.

Apalagi pas menyanyikan lagu gebyar gebyar, itu sangat keren, artistik lah. Karena make up nya di sesuaikan dengan isi lagu yang di nyanyikannya tersebut. Sehingga chamisty dari pembuatan lagu tersebut benar-benar dapat.

Pokoknya semangat dari pembuatan Vidio ini sangat terasa, feel-nya dapat banget. Hingga lagu tersebut serupa hidup dengan penghayatan dan caranya menyanyikan lagu tersebut.

Bagaimana dengan kalian? Hari ini pas kelahiran Indonesia, apa yang sudah kalian perbuat di hari ini? Mengikuti banyak perlombaan di media kah? Atau hanya rebahan di rumah, untuk menikmati hari libur nasional.

Well apapun yang kalian lakukan pada hari ini, semoga bermanfaat bagi diri kita, untuk menjalani hari esok, yang pastinya akan jauh lebih baik lagi.

emoticon-Merdeka


Opini pribadi sumbernya dari Instagram.

Diubah oleh nona212 18-08-2021 13:10
Gee31
scorpiolama
delia.adel
delia.adel dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan