Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dungtedunganAvatar border
TS
dungtedungan
Pengalaman Ane Ikut Webinar Room Ngopi Tadi Malam,Bareng Inez Kristanti Bahas Ini
Siapa yang hadir webinar live Zoom di Club Sobat Badak tadi malam?
Jadi makin banyak tahu kan setelah dijelaskan oleh narasumber ahli!


Menjadi Sobat Badak sudah lebih dari satu bulan ane mendapatkan banyak sekali ilmu, pengetahuan, pengalaman, cuan, dan juga kawan.
Sesuai dengan visi misinya yaitu membawa perubahan positif untuk diri sendiri dan orang sekitar khususnya Sobat Badak komunitas ini benar-benar maksimal dalam mewujudkannya.

Banyak agenda-agenda acara yang diadakan mulai dari challenge, webinar materi, #BerburuBaperPoindan juga event-event keren seperti event auction yang diadakan di Club Sobat Badak. Selama sebulan lebih ini ane mengikuti semua event dan visi misinya untuk #BerburuBaperPoin sebanyak-banyaknya untuk bisa ikut dalam event auction, selain itu ane juga ikut menjadi peserta live Zoom di lapak-lapak keren Club Sobat Badak.




Dari sekian banyak lapak yang telah ane kunjungi di Club Sobat Badak menurut ane yang paling seru dan paling banyak memberikan ane ilmu adalah Room Ngopi atau Gamestone & Cafe GanSis.
Disinilah sering diadakan acara-acara seminar atau webinar dengan narasumber orang-orang penting, berkompeten, dan terkenal yang acaranya diadakan secara online dan dapat dihadiri oleh semua anggota Sobat Badak secara gratis.

Kurang lebih 5 kali pertemuan di Room Ngopi melalui Zoom ane mengikuti semua acaranya GanSis, dan yang terakhir adalah tadi malam pukul 19.00 wib dengan tamu Inez Kristanti seorang Clinical Psychologist & Sexuality Educator.

Sesuai tema yang ditentukan sebelumnya yaitu "Ngomongin Sex: Tabu Enggak Sih?!", acara webinar tadi malam berjalan dengan lancar dengan banyak penyimak dari para Sobat Badak.

Adapun isi dari pembahasan materi tadi malam kurang lebih adalah membahas tentang statement atau anggapan orang perihal sex GanSis, apakah berbicara tentang sex itu tabu atau tidak.

Menurut Inez Kristanti membahas sex bukanlah hal yang tabu, asalkan dengan tetap memperhatikan batasan-batasan pembahasan sex dan tujuannya.
Jangan sampai membicarakan seks pada seseorang yang baru dikenal atau orang yang tidak dikenal karena itu sangat kurang sopan.

Semua materi dijelaskan dengan sangat jelas dan pastinya yang hadir dapat mengambil kesimpulan dan pelajaran untuk dijadikan sebagai pengalaman.




Pengalaman ane di Club Sobat Badak tentu saja tidak hanya seputar live Zoom saja GanSis, ane juga memiliki pengalaman #BerburuBaperPoin, menang lelang, kalah lelang, dan juga pengalaman-pengalaman lainnya. Semua terangkai indah di dalam ingatan dan tidak akan pernah ane lupakan.

Ane pun juga mimpi untuk mendapatkan barang impian melalui event auction GanSis, ane ingin sekali mendapatkan sepeda atau alat elektronik yang ada di wish list event auction.
Semoga saja ini bukan hanya jadi impian semata, melainkan dapat terwujud dengan sebuah pembuktian nantinya.




Nah iya hampir lupa, di Club Sobat Badak ada juga mascot-mascot dengan karakter lucu loh GanSis.
Ada Badak Baper, Mamak, Baba, Boleng, Getol, C. Adodo, Jamet Kuproy, Bang Jago, dan Bos Tudung. Semua karakter ini keren-keren dan lucu-lucu GanSis, tapi ane sih paling suka sama Mamak, alasannya karena Mamak ini mirip banget sama Ibu ane, agak cerewet, suka marahin anaknya demi kebaikan, dan penyayang. Cuma bedanya kalau Mamak pakai gincu merah merona kalau Ibu ane enggak GanSis.

Kurang lebih seperti itulah cerita pengalaman ane selama menjelajahi Club Sobat Badak satu bulan lebih ini.
Banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang bisa aje dapatkan setelah ane bergabung di Club Sobat Badak.

Kalau Agan dan Sista gimana, apakah juga punya pengalaman di Club Sobat Badak?
Yuk ceritakan di event KASKUS X Warisan Gajah Mada!



Penulis: @dungtedungan
Narasi pengalaman pribadi ane
Sumber gambar dokumen pribadi
0
502
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan