Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dungtedunganAvatar border
TS
dungtedungan
Pengalaman Ane di Club Sobat Badak, Menang Event Auction Dapat Paket Sobat Bersih
Serunya #BerburuBaperPoin lewat Zoom di Club Sobat Badak, bertemu Badak Baper dan Beli Koin Gatot Kaca di WGM


Hallo selamat sore Agan dan Sista, wah ane sudah bisa manggil kalian sebagai Sobat Badak belum nih?
Pasti sudah banyak yang bergabung di Club Sobat Badak ya, buat yang sudah bergabung berarti kita satu komunitas keren, komunitas yang membawa perubahan baik dan positif bagi para membernya.

Sebagai Sobat Badak sejati di thread kali ini ane ingin berbagi pengalaman menjelajahi Club Sobat Badak dari awal sampai akhir GanSis. Mulai dari jelajah di lapak-lapak keren, ikut live Zoom, dan juga #BerburuBaperPoinuntuk ikutan event auction.

Pastinya pengalaman ini menjadi pengalaman yang paling mengesankan karena ini pengalaman pertama ane bergabung di komunitas yang bisa ikutan lelang online dengan alat tukar bukan uang melainkan Baper Poin.




Awal menjadi Sobat Badak kurang lebih adalah dua minggu yang lalu GanSis, dimana waktu itu Warisan Gajah Mada mengadakan event kreator di KASKUS.
Waktu itu ane sudah mendaftar di Club Sobat Badak tapi belum ikutan event kteatornya, jadi fase 2 ini baru bisa ikutan.

Menjadi Sobat Badak sejak dua minggu yang lalu tentu untuk pengalaman menjelajahi Club Sobat Badak dan #BerburuBaperPoinyang ane lalui sudah cukup banyak GanSis, bahkan ane juga sudah pernah memenangkan event auction dengan hadiah Paket Sobat Bersih beberapa waktu lalu.

Dari banyaknya pengalaman baru yang ane temukan di Club Sobat Badak yang paling berkesan adalah pertemuan pertama ane dengan Badak Baper GanSis melalui live Zoom GanSis. Waktu itu ane diberikan kesempatan untuk ngobrol bareng Badak Baper mascot Club Sobat Badak dan ane juga membeli Koin Gatot Kaca dibimbing oleh Badak Baper langsung.

Dari Koin Gatot Kaca yang ane beli di Warisan Gajah Mada waktu itu, ane berhasil mendapatkan baper poin 150 ribu, dan ane gunakan untuk ikutan event auction dengan barang yang dilelang berupa Paket Sobat Bersih, dan ternyata memang keberuntungan tengah berpihak pada ane GanSis Sobat Badak, karena ane berhasil mendapatkan barang lelangnya.




Selama menjelajah di Club Sobat Badak dan #BerburuBaperPoinane paling sering tuh nongkrongin Lapak Auction House GanSis, bahkan lapak ini menjadi lapak favorit bagi ane. Banyak hal yang biasa ane lakukan di Auction House, mulai dari mengecek barang apa yang dilelangkan (wish list), berapa lama waktu lelang yang masih tersisa, dan pastinya menentukan waktu paling tepat untuk melakukan bid pemasangan Baper Poin untuk memenangkan barang yang dilelangkan. Di event auction selanjutnya sih ane mengincar tumbler GanSis, biar bisa buat wadah minum saat ane harus keluar rumah.

Owh iya, dari sekian banyak karakter mascot Club Sobat Badak ane paling suka dengan Badak Baper GanSis.
Visi misinya untuk merubah Sobat Badak menjadi lebih baik dan positif sangat ane apresiasi, dan sifat dari Badak Baper ini juga sangat bersahabat GanSis, dia sangat ramah, sopan, tidak pernah bosan menjawab beberapa pertanyaan yang berulang-ulang ane tanyakan waktu live Zoom, serta memberikan arahan yang jelas kepada para Sobat Badak. Ane sih yakin kalau Badak Baper berada di real life dia bakal banyak teman.




Bagaimana, asik dan seru kan pengalaman ane #BerburuBaperPoin, ikut event auction dan live Zoom?
Ane sih masih semangat dan akan tetap semangat buat ikut semua event yang ada di Club Sobat Badak, karena memang selain menjadi aktivitas yang menyenangkan juga cukup menguntungkan.

Oke, itulah tadi sekilas informasi seputar pengalaman ane pribadi menjelajah Club Sobat Badak. Semoga ada pesan positif yang dapat diambil dan bisa melakukan perubahan baik bersama Sobat Badak yang lain.



Penulis: @dungtedungan
Narasi pribadi
Sumber gambar
dokumen pribadi
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
498
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan