KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Serbu, Gan! Ada Banjir Voucher di Ulang Tahun ke 10 Blibli
Belanja, belanja, belanja. Siapa di sini Agan & Sista yang gak suka belanja? Kayaknya gak ada deh. emoticon-Big Grin

Rasanya seneng banget di awal bulan ketika gajian dan udah ngelist apa aja yang mau dibeli bulan ini. Belum lagi kalau ada barang inceran dari berbulan-bulan lalu dan baru bisa belanja dari hasil tabungan. Ketika mood udah suntuk sama kehidupan udah deh kegiatan ini bisa jadi jalan keluarnya. Seneng aja gitu kalau udah keinget habis belanja atau mau belanja.

Dulu, belanja di mall mungkin adalah salah satu pilihan bagi masyarakat dunia. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan memudahkan, kegiatan shopping jadi bisa dilakuin cukup dengan modal gadget dan internet aja. Click sana sini, bayar online, bahkan ada beberapa barang yang bisa sampai di hari yang sama. Akhirnya, para pecinta belanja mulai beralih secara online. 

Di samping jauh lebih simple dan gampang, harga yang disediakan pun terkadang jauh lebih murah. Belum lagi segudang diskon yang ditawarkan.Memuncaknya hal ini membawa munculnya berbagai e-commerce di era sekarang ini. Salah satunya yang terpercaya dan menjadi kesukaan masyarakat Indonesia adalah Blibli. 


Agan & Sista tau gak sih udah berapa lama Blibli menghiasi dunia belanja online?


Nah, jadi di tanggal 25 Juli 2021, Blibli bakal ngerayain ultahnya yang ke 10 tahun. Dengan umur yang udah gak muda lagi, tentunya bisa dibilang e-commerce yang satu ini udah jadi kepercayaan masyarakat Indonesia. Berita bagusnya untuk kita para penggila belanja adalah bakalan ada DISKON BESAR-BESARAN DARI TANGGAL 15-27 JULI 2021


Hah? Berapa tuh diskonnya?

Nikmati diskon hingga 99% di Promo Meriah spesial ulang tahun pada tanggal 25-27 Juli 2021. GanSis juga bakal dapet gratis ongkir berkali-kali untuk setiap pembelian barang dari periode 15-27 Juli 2021. Selain itu, menuju 10 hari ulang tahun yaitu 15-24 Juli 2021, Blibli juga ngadain Brand Deals sampai 85% yang diskonnya bisa sampai 5 juta, GanSis. 


Kabar baik lainnya adalah KASKUS bakal bagi-bagi voucher cashbacknih supaya Agan & Sista bisa belanja di Blibli dengan tambahan cashback sebesar 8% maksimal 100 ribu dan tidak ada minimum transaksi. 


Cashback yang diberikan ini  berupa Blipay yang akan langsung masuk ke akun Blibli Gansis maksimal 3 hari kerja. 




Min, gimana sih cara dapet vouchernya?


Gampang banget! Agan & Sista tinggal
klik link ini
dan isi form yang ada di link tersebut. Voucher akan dikirimkan melalui email yang digunakan pada form dan voucher ini berlaku untuk 100 orang pertama.

 Voucher akan dikirimkan mulai tanggal 15 Juli secara bertahap. Jadi kalau GanSis udah submit, ditunggu yahh voucher cashback akan segera meluncur ke email GanSis!


Di bawah ini ketentuan untuk voucher cashback 8% yah, GanSis:


Promo berlaku untuk semua produk di website dan mobile app Blibli, Kecuali Produk C2 Farmasi dan Suplemen Kesehatan, Bliblimart, Voucher Belanja dan Voucher Makan, Asuransi dan Investasi, Produk Digital (Pulsa, PLN, Paket Data, BPJS, PAM, Voucher Games, E-Money), Perhiasan Emas & Berlian, Logam Mulia, Emas Digital, Blibli Gift Card, Rokok & Korek, Susu di bawah 1 tahun.

- Promo ini berlaku untuk semua pelanggan dalam Situs/Aplikasi GDN yang telah melakukan verifikasi nomor handphone.

- Promo berlaku untuk semua metode pembayaran dalam Situs/Aplikasi Blibli, Kecuali Click & Collect dan COD.

- Promo berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per 1 (satu) akun pada Situs/Aplikasi BLibli dan per 1 (satu) pengguna Mitra selama Periode Promo

- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo kode voucher/kupon lainnya yang sedang berjalan di Situs/Aplikasi BLibli.

- Promo tidak berlaku kelipatan, tidak dapat dikembalikan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat ditagihkan kembali (non-refundable).

Yuk, kapan lagi ada segudang diskon dan gratis ongkir! Di masa pandemi yang lagi sangat mengkhawatirkan, belanja online udah jadi jalan keluar untuk membangun imun dan menyemangati hari-hari. Ini juga menjadi jalan aman untuk membeli berbagai kebutuhan. Buru-buru deh Agan & Sista belanja di Blibli!


Diubah oleh KASKUS.HQ 16-07-2021 09:03
Uprutz
loeloes
asamboigan
asamboigan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan